Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Jasa Konveksi Kaos Pramuka di Malinau


Kontak kami 081 329 664 580 konveksi kaos pramuka melayani pembuatan kaos pramuka dengan desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan membuat kaos pramuka di konveksi kami, Anda akan mendapatkan harga kaos pramuka murah berkualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda juga bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju pramuka yang akan dipesan. Jika belum mempunyai desain, Konveksi kaos pramuka kami bisa bantu untuk membuatkan desain kaos pramuka yang akan dibikin.



Layanan konveksi kaos pramuka kami tidak hanya bisa dimanfaatkan di Malinau saja, tetapi Kami melayani pemesanan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera pesan kaos pramuka di tempat Kami dan segera miliki kaos pramuka berkualitas tinggi dan harga terbaik sesuai kebutuhan atau anggaran Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan beragam permintaan dari konsumen baik dari desain, jumlah, bahan dan ukuran & didukung agen bahan kaos pramuka, team design profesional dan team sablon berpengalaman, Kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang dipercayakan kepada kami, baikpesanan baju pramukadari Malinau ataupun dari daerah lain dari seluruh wilayah Indonesia. Tentu saja dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, & pastinya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Malinau


pemesanan kaos pramuka via SMS di Malinau


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Malinau


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pembuatan Kaos Pramuka dengan Beragam Desain Sesuai Permintaan


Kaos pramuka umumnya memiliki warna khas, yakni kombinasi antara warna coklat terang dengan coklat gelap. Ada yang lengan pendek ada pula yang lengan panjang, tergantung dari standar seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang dipakai pada sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pemesanan berbagai model kaos pramuka lengan panjang ataupun lengan pendek dari Malinau untuk semua golongan umur, yaitu kaos pramuka sekolah dari SD hingga SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka & masih banyak lagi. Berikut beberapa sampel desain kaos pramuka yang dapat kami kerjakan:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pemesanan bermacam jenis kaos pramuka berikut ini:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam kepramukaan, terdapat tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan usia, yaitu pramuka siaga untuk usia 7 sampai dengan 10 tahun yang anggotanya biasanya berasal dari siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 s.d. 3. Kemudiantingkatan berikutnya yaitu pramuka penggalang untuk kelompok umur 11 - 15 tahun, dengan anggotanya biasanya berasal dari siswa-siswi kelas 4 SD sampai dengan kelas 9 SMP. Berikutnya pramuka Penegak dengan anggotanya berusia 16 s/d 20 tahun, yang biasanya terdiri dari siswa-siswi tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya ialah pramuka pandega untuk tingkat Universitas yang anggotanya berusia 21 s/d 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau tingkat usia 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Seragam kaos pramuka memiliki ciri khas, mulai dari tingkatan pramuka siaga sampai pramuka penegak tidak memiliki banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sebenarnya memiliki desain yang kurang lebih sama dengan kaos pramuka pembina. Kesamaannya terdapat lapisan busa pada pundak & pada siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai namanya, kaos loreng pramuka yakni kaos pramuka dengan motif loreng. Biasanya motif loreng diletakkan pada lengan, namun ada yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan dan lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah dibahas sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna yang pakai untuk membuat kaos pembina pramuka berbeda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yakni memiliki warna kaos yang cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, yaitu kaos pramuka yang mempertimbangkan segi fashion. Misalnya, ada kombinasi warna yang menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren mempunyai banyak variasi desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Anda bisa pesan kaos pramuka dengan desain bebas terserah Anda.




Bagi Anda yang berada di Malinau


Untuk Pemesanan Kaos Pramukanya


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WA)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Malinau


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Malinau


pemesanan kaos pramuka via telp dari Malinau


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, dapat dijadikan sebagai referensi, jikalau ketika melakukan pemesanan Anda belum punya desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang dapat dijadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut ini standar ukuran kaos pramuka yang konveksi kami gunakan:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Sangat Penting!!!


Jika ingin membuat kaos pramuka dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu pula sebaliknya untuk ukuran yang lebih kecil misal mau kaos S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Bahan Kaos Pramuka


Untuk bahan kaos pramuka, kami menyediakan 4 (empat) macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan bahan kaos dengan kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. serat kain halus, adem kalau dipakai & memiliki kemampuan menyerap keringat yang sangat baik bahkan yang terbaik daripada bahan kaos jenis lain. Kaos pramuka dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos pramuka pembina yang dipakai oleh guru, dosen & perangkat sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaannya dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded mempunyai permukaan lebih berserabut dan serat kain lebih kasar. Namun perbedaan lebih mudah diketahui jika katun combed & carded sama-sama dibakar. Kain katun combed lebih cepat terbakar dan bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem & nyaman saat dipakai.


Lacoste PE


Bahan kaos lacoste PE, merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester & Lacoste. Ciri utamanya, kain ini memiliki serat kain besar & memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE biasanya dipakai untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos dengan kandungan 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, akan tetapi mempunyai kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Jika dilihat dari segi harga, kain polyester memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed maupun carded dan juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain Polyester (PE), biasanya digunakan untuk kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, tetapi memakai sebutan sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka ketebalan kain yang semakin tipis.


Tidak hanya itu, dalam dunia bahan kaos juga dikenal istilah gramasi Gramasi menunjukan ukuran berat bahan kaos. Sesuai dengan istilahnya, gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Artinya makin besar gramasinya, makin tebal kainnya.


Jika jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, konveksi kami masih mempunyai beberapa jenis bahan kaos lain yang mungkin cocok dengan pilihan Anda.




Harga Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, tergantung desain dan jumlah pemesanan. Sehingga, informasi harga belum dapat kami sampaikan sekarang, namun pasti akan kami sampaikan saat Anda menghubungi admin kami. Hal penting yang perlu menjadi perhatian adalah bahwa harga kaos pramuka belum termasuk ongkos kirim. Informasi detailnya langsung saja kontak kami.




Untuk Pemesanan Kaos Pramuka dari Malinau


Segera Kontak


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WA)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Malinau


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Malinau


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Malinau


Cara Pemesanan Kaos Pramuka di Malinau


Untuk melakukan pemesanan kaos pramuka, bisa dilakukan dengan MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Semua proses pemesanan bisa dilakukan secara Online, sehingga Anda tidak usah meluangkan waktu dengan datang ke tempat kami, khusus untuk melakukan pemesanan. Hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan pemesanan dari Malinau. Dan setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan secepatnya kami kirim ke alamat Anda.


Akan tetapi, seandainya tetap ingin datang ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan, karena pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Untuk cara-cara pemesanan kaos pramuka dari Malinau yaitu



  • Silahkan kontak Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 081 329 664 580

  • kirimkan data-data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian & ukuran.

  • kirimkan desain kaos pramuka beserta logo & tulisan identitas sekolah yang akan disablon / bordir pada kaos

  • informasikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah Anda akan menggunakan bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal pemesanan untuk kaos pramuka adalah 2 (dua) lusin atau 24 stel yang terdiri atas kaos dan celana.

  • Untuk pemesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada perubahan harga. Hubungi kami untuk lebih jelasnya.

  • Sampaikan nama & alamat lengkap Anda (untuk keperluan pengiriman)


Saat data-data di atas kami terima, kami akan informasikan biaya pembuatan kaos pramukanya, kemudian silahkan lakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Malinau


Untuk pembayaran pesanan kaos pramuka dari Malinau, dilakukan dua kali. Tahap pertama adalah pembayaran DP, sedangkan pembayaran tahap kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Untuk langkah pembayarannya yaitu :


Pembayaran Tahap Satu



  1. Lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan bisa dengan cara transfer ke rekening yang akan kami sampaikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, segera langsung konfirmasi pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap 2


Pada pembayaran tahap ke 2 adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dengan langkah & cara ketika pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dilakukan saat pesanan sudah selesai dikerjakan & siap kirim.



Penting!!!


Tempat kami berada di Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari wilayah Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Pemesanan dari luar wilayah Klaten, bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari semua daerah di Indonesia.


Untuk Anda yang ingin langsung dan melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Kami


Alamat: Jalan Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Untuk lokasi tepatnya jasa konveksi kaos pramuka kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua data yang kami butuhkan secara detail & lengkap. info detailnya segera hubungi kami




Anda yang di Malinau Ayo segera buat kaos pramuka di konveksi kami !!!


Pemesanan Kaos Pramuka


Langsung saja Hubungi


081-329-664-580 (Telp/SMS/WA)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Malinau


pemesanan kaos pramuka via SMS di Malinau


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Malinau


Konveksi Kaos Pramuka Kami Memberikan banyak Keuntungan bagi Pemesan


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan dan paksaan, semuanya dilakukan dengan baik dan benar, untuk tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Selain itu, jika memesan di tempat kami, minimal Anda akan memperoleh kemudahan berikut :



  1. Bisa menentukan jenis bahan kaos pramuka yang akan digunakan

  2. Anda bisa memesan setelan kaos pramuka di konveksi kami (kaos + celana)

  3. Informasi harga kaos pramuka yang jelas, karena diinformasikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / customer service kami selalu stand by 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Info mengenai proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami & Anda satu pengertian dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang Anda percayakan kepada kami. Karena kalau nantinya Anda menanyakan proses pengerjaan sudah sampai mana, maka kami akan dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini informasi mengenai proses pengerjaan kaos pramuka yang konveksi kami kerjakan:



  1. Pesanan kaos pramuka kami kerjakan setelah kami menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit & finishing.



Jika sewaktu proses pengerjaan mau menambah jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan tuntas dilakukan, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Malinau


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Malinau akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa ekpedisi yang lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Malinau. Anda juga boleh menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah dikirim, kami akan memberikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan paket Anda. Selain itu, bagi yang memanfaatkan jasa pengiriman dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Buat Kaos Pramuka


Pemesanan dari Malinau


Segera Kontak


081-329-664-580 (Telp/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Pembelian dari Semua Wilayah Malinau dan semua area Indonesia


Secepatnya kontak kami !!!





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Malinau


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Malinau


pemesanan kaos pramuka via telp di Malinau

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami