Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Jasa Konveksi Kaos Pramuka Kebumen


Kontak kami 0813 2966 4580 konveksi kaos pramuka melayani pembuatan kaos pramuka dengan desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan memesan di konveksi kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos pramuka murah berkualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju pramuka yang akan dipesan. Namun, jika saat melakukan pemesanan belum mempunyai desain, Konveksi kaos pramuka kami bisa membantu membuatkan desain kaos pramuka yang akan dibuat.



Layanan konveksi kaos pramuka kami tidak hanya melayani pemesanan dari daerah Kebumen saja, tetapi Kami melayani pemesanan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera pesan kaos pramuka di konveksi Kami dan segera miliki kaos pramuka berkualitas tinggi dan harga terbaik sesuai desain dan budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan banyak permintaan dari konsumen baik dari desain, jumlah, bahan & ukuran & dukungan vendor bahan kaos pramuka, team desain profesional dan tim sablon berpengalaman, kami siap mengerjakan setiap pesanan yang diamanahkan kepada kami, baikpesanan baju pramukadari Kebumen ataupun dari daerah lain dari seluruh wilayah Indonesia. Tentu saja dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan pastinya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Kebumen


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Kebumen


pemesanan kaos pramuka via telp di Kebumen


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pemesanan Kaos Pramuka dengan Beragam Design Sesuai Permintaan


Kaos pramuka umumnya memiliki warna khas, yakni kombinasi warna coklat muda (terang) dengan coklat tua (gelap). Modelnya ada yang ber lengan pendek ada yang ber lengan panjang, tergantung dari standar seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang dipakai pada sebuah sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pembuatan bermacam-macam model kaos pramuka lengan panjang dan lengan pendek di Kebumen untuk semua umur, yaitu kaos pramuka sekolah dari SD s/d SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka & masih banyak lagi. Adapun untuk gambaran produknya sebagai berikut:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pembuatan berbagai jenis kaos pramuka sebagai berikut:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam kepramukaan, terdapat tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yaitu pramuka siaga untuk umur 7 sampai dengan 10 tahun yang anggotanya biasanya berasal dari siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 s/d 3. Kemudian, pramuka penggalang untuk kelompok umur 11 s.d. 15 tahun, dengan anggotanya berasal dari kelas 4 SD sampai dengan kelas 3 SMP. Selanjutnya pramuka Penegak yang anggotanya berusia 16 s.d. 20 tahun, yang biasanya terdiri dari siswa-siswi tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya yaitu pramuka pandega untuk tingkat Universitas dengan anggotanya berusia 21 s.d. 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau kategori usia 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Seragam kaos pramuka mempunya ciri khusus, dan dari tingkatan pramuka siaga sampai pramuka penegak tidak memiliki banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sejatinya mempunyai desain yang tidak jauh berbeda dengan kaos pramuka pembina. Kesamaan keduanya adalah terdapat lapisan busa pada pundak dan juga siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai dengan sebutannya, kaos loreng pramuka yakni kaos pramuka dengan motif loreng. Biasanya motif loreng diletakkan pada lengan, namun ada yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan dan lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah disampaikan sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna yang digunakan untuk membuat kaos pembina pramuka beda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yakni menggunakan warna cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, adalah kaos pramuka yang terpengaruh segi fashion. Misalnya, pada penggunaan kombinasi warna yang menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren memiliki banyak variasi desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Konveksi kami melayani pembuatan kaos pramuka dengan desain bebas terserah konsumen.




Bagi yang berada di wilayah Kebumen


Untuk Pemesanan Kaos Pramukanya


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WA)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Kebumen


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Kebumen


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Kebumen


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, dapat digunakan untuk referensi, jikalau sewaktu akan melakukan pemesanan belum memiliki desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang dapat Anda jadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut ini standar ukuran kaos pramuka yang konveksi kami gunakan:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Perhatian!!!


Jika menginginkan kaos pramuka berukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu pula sebaliknya untuk kaos dengan ukuran yang lebih kecil misal mau kaos S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Bahan Kaos Pramuka


Untuk bahan kaos pramuka, konveksi kami menyediakan 4 (empat) macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan kain yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Ciri utama katun combed yakni mempunyai serat kain halus, adem kalau dipakai & mempunyai kemampuan menyerap keringat sangat baik bahkan yang terbaik daripada bahan kaos jenis lain. Kaos pramuka dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos pramuka pembina yang digunakan oleh guru, dosen dan karyawan sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaannya dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut dengan serat kain lebih kasar. Namun perbedaan utamanya jika katun combed dan carded sama-sama dibakar. Kain katun combed akan lebih cepat terbakar dan bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar & biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat seperti halnya katun combed, serta adem & nyaman saat dipakai.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE, merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester & Lacoste. Ciri utamanya, kain Lacoste PE memiliki serat kain besar & berpori-pori besar. Kain lacoste PE umumnya dipakai untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos dengan kandungan 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun mempunyai kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain polyester mempunyai harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed ataupun carded & juga mempunyai harga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain ini (PE), biasa dipakai untuk kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, tetapi menggunakan istilah sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka ketebalan kain yang semakin tipis.


Selain itu, dalam dunia bahan kaos dikenal juga istilah gramasi. Sesuai dengan istilahnya, gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Jadi makin besar gramasinya, makin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang sesuai dengan pilihan Anda, kami masih mempunyai beberapa jenis bahan kaos yang mungkin cocok dengan pilihan Anda.




Harga Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, disesuaikan dengan desain & jumlah pemesanan. Jadinya, untuk informasi harga belum bisa kami sampaikan sekarang, namun akan disampaikan saat Anda mengontak admin kami. Hal penting yang perlu diingat ialah bahwa harga kaos pramuka belum termasuk ongkos kirim. Informasi selengkapnya secepatnya hubungi kami.




Pemesanan Kaos Pramuka dari Kebumen


Langsung Saja Kontak


081-329-664-580 (Telp/SMS/WA)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Kebumen


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Kebumen


pemesanan kaos pramuka lewat telepon di Kebumen


Cara Pemesanan Kaos Pramuka di Kebumen


Pemesanan kaos pramuka, dapat dilakukan dengan cara yang SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Karena semua proses pemesanan bisa dilakukan secara Online, jadi Anda tidak repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami, khusus untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan pemesanan dari Kebumen. Dan setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan akan langsung kami kirim ke alamat Anda.


Namun, jikalau tetap mau datang ke konveksi kami khusus untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Berikut tahap-tahap pemesanan kaos pramuka dari Kebumen



  • Silahkan hubungi CS kami via WA/SMS/Telp. 081-329-664-580

  • infokan data-data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian & ukuran.

  • Sampaikan desain kaos pramuka beserta logo dan tulisan yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan memilih bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal pemesanan untuk kaos pramuka yakni 2 (dua) lusin atau 24 stel (kaos dan celana ).

  • Untuk pemesanan dengan jumlah di bawah 2 lusin, biasanya akan ada perubahan harga. Hubungi Customer Service kami untuk lebih jelasnya.

  • informasikan nama dan alamat Anda (untuk digunakan sebagai tujuan pengiriman)


Ketika semua data-data tersebut kami terima, kami akan infokan harga pembuatan kaos pramukanya, kemudian silahkan melakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Kebumen


Pembayaran pesanan kaos pramuka dari Kebumen, dilakukan 2 kali. Tahap pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Untuk cara-cara pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Silahkan melakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan via transfer ke rekening yang kami sampaikan

  3. Silahkan langsung konfirmasi pembayaran Anda kepada kami


Pembayaran Tahap Dua


Pembayaran tahap dua adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dengan langkah & cara ketika pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan saat pesanan sudah selesai dikerjakan dan siap untuk dikirimkan.



Penting!!!


Tempat kami berlokasi di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari area Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan dari luar wilayah Klaten, bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari semua daerah di Indonesia.


Bagi Anda yang mau datang langsung dan melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Konveksi Kami


Alamat: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Lokasi tepatnya konveksi kaos pramuka kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua pemesanan dan pembayaran kaos pramuka via website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, wajib sampaikan semua data yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. untuk info lengkapnya segera kontak kami




Anda yang di Kebumen Ayo segera pesan kaos pramuka di tempat kami !!!


Pemesanan Kaos Pramuka


Secepatnya Kontak


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WA)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Kebumen


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Kebumen


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Kebumen


Konveksi Kaos Pramuka Kami Memberikan banyak Keuntungan bagi Pemesan


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan dan paksaan, semuanya dilakukan dengan baik dan benar, untuk tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa & Anda selaku konsumen). Selain itu, jika memesan di Perusahaan kami, Anda minimal akan mendapatkan kemudahan yaitu :



  1. Bisa pilih jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai

  2. Anda bisa memesan setelan kaos pramuka di konveksi kami (kaos + celana)

  3. Informasi harga kaos pramuka yang jelas, karena disampaikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / customer service kami selalu stand by 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Mengenai proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah sampai mana, maka kami lebih mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini informasi proses pengerjaan kaos pramuka yang kami kerjakan:



  1. Pesanan kaos pramuka akan dikerjakan setelah kami menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, dimana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga adalah proses jahit & finishing.



Jika sewaktu proses pengerjaan Anda mau menambah jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan pada waktu proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan & desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan tuntas dilakukan, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Kebumen


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Kebumen akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa ekpedisi lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Kebumen. Anda juga boleh menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah kami kirimkan pesanan Anda, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, agar Anda bisa mengawasi sudah sampai mana perjalanan paket Anda. Tidak hanya itu, bagi yang memanfaatkan pengiriman dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Buat Kaos Pramuka


Pemesanan dari Kebumen


Segera Kontak


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Pembelian dari Seluruh Daerah Kebumen dan juga seluruh wilayah Indonesia


Secepatnya kontak kami !!!





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Kebumen


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Kebumen


pemesanan kaos pramuka via telepon di Kebumen

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami