Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Jasa Konveksi Kaos Pramuka Pekanbaru


Konveksi kaos pramuka Pekanbaru dengan kontak 081-329-664-580 merupakan layanan jasa pembuatan kaos pramuka dari kami untuk melayani pemesanan dari berbagai wilayah, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS dan harga MURAH.


Dengan memesan di tempat kami, Anda akan mendapatkan harga kaos pramuka murah dengan kualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju pramuka yang akan dibuat. Tetapi, jika belum mempunyai desain, Konveksi kaos pramuka kami bisa bantu untuk membuatkan desain kaos pramuka yang akan dibikin.



Jasa konveksi kaos pramuka kami tidak hanya melayani pemesanan dari wilayah Pekanbaru saja, tetapi Kami melayani pemesanan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera buat kaos pramuka di tempat Kami & segera miliki kaos pramuka berkualitas tinggi dan harga terbaik sesuai keinginan dan budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan bermacam-macam permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan & ukuran dan dengan dukungan distributor bahan kaos pramuka, team design profesional serta team sablon yang berpengalaman, Kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Pekanbaru ataupun dari tempat lain di seluruh wilayah Indonesia. Tentu saja dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan tentu saja dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Pekanbaru


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Pekanbaru


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Pekanbaru


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pembuatan Kaos Pramuka dengan Beragam Desain Sesuai Permintaan


Kaos pramuka biasanya memiliki warna yang khas, yakni perpaduan warna coklat muda (terang) dengan coklat tua. Ada yang ber lengan pendek ada yang ber lengan panjang, tergantung dari standar seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang digunakan pada sebuah sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pemesanan berbagai model kaos pramuka lengan panjang dan lengan pendek dari Pekanbaru untuk semua golongan umur, yakni kaos pramuka sekolah dari SD s/d SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka & masih banyak lagi. Berikut beberapa sampel desain kaos pramuka yang bisa kami kerjakan:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pembuatan bermacam jenis kaos pramuka berikut ini:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam kepramukaan, terdapat tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yakni pramuka siaga untuk usia 7 - 10 tahun yang anggotanya biasanya terdiri dari siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 s.d. 3. Kemudian, pramuka penggalang untuk kelompok umur 11 sampai dengan 15 tahun, dengan anggotanya berasal dari kelas 4 SD sampai dengan kelas 9 SMP. Berikutnya pramuka Penegak dengan anggotanya berumur 16 s/d 20 tahun, untuk tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya adalah pramuka pandega untuk tingkat Universitas dengan anggotanya berusia 21 s/d 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau kategori umur 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Untuk seragam kaos pramuka mempunya ciri khusus, dan dari pramuka siaga sampai dengan pramuka penegak tidak mempunyai banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sejatinya mempunyai desain yang tidak jauh berbeda dengan kaos pramuka pembina. Kesamaan keduanya terdapat lapisan busa pada pundak & siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai dengan istilahnya, kaos loreng pramuka merupakan kaos pramuka dengan motif loreng. Biasanya motif loreng diletakkan pada lengan, namun ada yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan dan lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah disampaikan sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna untuk membuat kaos pembina pramuka biasanya berbeda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yakni menggunakan warna kaos yang cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, ialah kaos pramuka yang terpengaruh dunia fashion. Misalnya saja, ada kombinasi warna yang lebih menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren memiliki banyak variasi desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Konveksi kami melayani pembuatan kaos pramuka dengan desain bebas sesuai keinginan konsumen.




Bagi Anda yang berada di Pekanbaru


Untuk Pemesanan Kaos Pramukanya


Langsung Saja Kontak


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WA)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Pekanbaru


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Pekanbaru


pemesanan kaos pramuka lewat telepon di Pekanbaru


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, dapat dijadikan sebagai referensi, seandainya pada saat akan melakukan pemesanan belum punya desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang dapat dijadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut ini standar ukuran kaos pramuka yang dipakai oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Sangat Penting!!!


Jika ingin buat kaos pramuka dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga untuk ukuran yang lebih kecil misal mau kaos S atau lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Bahan Kaos Pramuka


Untuk bahan kaos pramuka, kami menyediakan 4 jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan kain dengan kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. serat kain halus, adem kalau dipakai & memiliki kemampuan menyerap keringat sangat baik. Kaos pramuka dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos pramuka pembina yang digunakan oleh guru, dosen dan perangkat sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% dan polyester 15%. Perbedaannya dengan katun combed, bisa dilihat pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut dan serat kain lebih kasar. Namun perbedaan lebih mudah diketahui jika katun combed dan carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed lebih cepat terbakar dan bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem dan nyaman saat dipakai.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE, merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester & Lacoste. Ciri utamanya, kain ini memiliki serat kain besar & memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE kebanyakan dipakai untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang dibuat dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun mempunyai kemampuan kurang baik dalam menyerap keringat. Jika dilihat dari segi harga, kain ini mempunyai harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed ataupun carded & juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain ini (PE), biasanya digunakan untuk kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki tingkat ketebalan berbeda, akan tetapi menggunakan istilah yang sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka ketebalan kain semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos juga dikenal sebutan gramasi Gramasi menunjukan ukuran berat bahan kaos. Sesuai dengan sebutannya, gramasi menunjukan berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Jadi semakin besar nilai gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang mungkin saja sesuai pilihan Anda.




Harga Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, disesuaikan dengan desain & jumlah pemesanan. Sehingga, informasi harga tidak dapat kami sertakan disini, tapi pasti akan disampaikan saat Anda menghubungi admin kami. Yang perlu jadi perhatian ialah bahwa harga kaos pramuka belum termasuk ongkos kirim. Informasi selengkapnya langsung saja kontak admin kami.




Pemesanan Kaos Pramuka dari Pekanbaru


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WA)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Pekanbaru


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Pekanbaru


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Pekanbaru


Cara Pemesanan Kaos Pramuka dari Pekanbaru


Untuk pemesanan kaos pramuka, bisa Anda lakukan dengan cara yang SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Karena semua proses pemesanan bisa dikerjakan secara Online, jadinya Anda tidak repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke tempat kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan pemesanan dari Pekanbaru. Selanjutnya, setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan langsung dikirim ke alamat Anda.


Namun, jika tetap ingin datang ke tempat kami khusus untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk Anda yang datang ke konveksi kami.


Berikut langkah-langkah pemesanan kaos pramuka dari Pekanbaru



  • Silahkan hubungi Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 0813 2966 4580

  • informasikan data-data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • kirimkan desain kaos pramuka beserta logo & tulisan yang akan disablon / bordir pada kaos

  • kirimkan jenis bahan kaos pramuka yang akan digunakan, apakah akan memilih bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal order kaos pramuka yaitu 2 (dua) lusin atau 24 stel yang terdiri atas kaos dan celana.

  • Untuk pemesanan dengan jumlah di bawah 2 lusin, biasanya akan ada perubahan harga. Hubungi Customer Service kami untuk informasi lebih jelasnya.

  • informasikan data nama dan alamat Anda. Alamat Anda akan digunakan untuk pengiriman pesanan ketika pesanan sudah selesai dikerjakan.


Saat semua data-data tersebut kami terima, secepatnya kami akan informasikan biaya pembuatan kaos pramukanya, selanjutnya silahkan melakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Pekanbaru


Untuk pembayaran pesanan kaos pramuka dari Pekanbaru, dilakukan dua tahap. Pembayaran pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan & sekaligus pembayaran ongkos kirim. Untuk langkah-langkah pembayarannya yakni :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan via transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Silahkan langsung konfirmasi pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Dua


Pada pembayaran tahap kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah & cara ketika pembayaran tahap satu.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan ketika pesanan selesai dikerjakan dan siap untuk dikirimkan.



Mohon Diperhatikan!!!


Konveksi kami terletak di daerah Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari wilayah Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Untuk pemesanan dari luar daerah Klaten, bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari semua wilayah di Indonesia.


Bagi yang ingin datang langsung & melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Kami


Alamat Kami: Jalan Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kaos pramuka kami di Google Maps :





Semua pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detail dan lengkap. info detailnya langsung saja kontak Customer Service kami




Anda di Pekanbaru Ayo segera bikin kaos pramuka di tempat kami !!!


Pemesanan Kaos Pramuka


Langsung saja Hubungi


081-329-664-580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Pekanbaru


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Pekanbaru


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Pekanbaru


Konveksi Kaos Pramuka Kami Memberikan banyak Keuntungan bagi Pemesan


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik dan benar, untuk tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa dan Anda sebagai konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di Perusahaan kami, Anda minimal akan memperoleh keuntungan antara lain sebagai berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai

  2. Seandainya ingin memesan kaos pramuka berserta celana juga bisa

  3. Info harga kaos pramuka yang jelas, karena diinformasikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / kami selalu aktif 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Info mengenai proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami dan Anda satu pengertian dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang dipercayakan kepada kami. Karena kalau suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaan sudah berapa persen, maka kami lebih mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info proses pengerjaan kaos pramuka yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan kami kerjakan setelah kami menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, dimana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai dengan desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit & finishing.



Jika sewaktu proses pengerjaan Anda mau menambah jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Pekanbaru


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Pekanbaru akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket yang lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Pekanbaru. Anda juga bisa menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah kami kirimkan pesanan Anda, kami akan memberikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan pesanan Anda. Tidak hanya itu, bagi yang memakai jasa ekspedisi dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Buat Kaos Pramuka


Pemesanan dari Pekanbaru


Langsung Saja Hubungi


081-329-664-580 (Telp/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Pemesanan dari Seluruh Area Pekanbaru & juga seluruh daerah Indonesia


Segera kontak kami !!!





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Pekanbaru


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Pekanbaru


pemesanan kaos pramuka via telepon dari Pekanbaru

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami