Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Jasa Konveksi Kaos Pramuka Sarmi


Konveksi kaos pramuka Sarmi dengan kontak 0813-2966-4580 adalah layanan jasa pembuatan kaos pramuka dari kami untuk melayani pemesanan dari berbagai wilayah, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS dan harga MURAH.


Dengan membuat kaos pramuka di tempat kami, Anda akan mendapatkan harga kaos pramuka murah berkualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju pramuka yang akan dipesan. Tetapi, jika belum mempunyai desain, Kami bisa membantu membuatkan desain kaos pramuka yang akan dipesan.



Layanan konveksi baju pramuka dari kami tidak hanya melayani pemesanan dari wilayah Sarmi saja, akan tetapi Kami juga melayani pemesanan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera buat kaos pramuka di tempat Kami dan miliki kaos pramuka dengan kualitas tinggi dan harga terbaik sesuai kebutuhan atau budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan beragam permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan & ukuran & dengan dukungan vendor bahan kaos pramuka, team design profesional dan team sablon yang berpengalaman, kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang diamanahkan kepada kami, baikpesanan kaos pramukadari Sarmi ataupun dari wilayah lain dari seluruh Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan pastinya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Sarmi


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Sarmi


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Sarmi


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pembuatan Kaos Pramuka dengan Bermacam-macam Desain Sesuai Permintaan


Kaos pramuka biasanya memiliki warna khas, yaitu kombinasi antara warna coklat muda (terang) dengan coklat tua (gelap). Ada yang lengan pendek ada pula yang ber lengan panjang, tergantung dari standar seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang digunakan pada sebuah sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pemesanan beragam model kaos pramuka lengan panjang dan lengan pendek di Sarmi untuk semua golongan umur, yaitu kaos pramuka sekolah dari SD hingga SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka dan masih banyak lagi. Adapun untuk produknya sebagai berikut:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pemesanan bermacam-macam jenis kaos pramuka sebagai berikut:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam kepramukaan, dikenal dengan tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yakni pramuka siaga untuk usia 7 s/d 10 tahun yang anggotanya biasanya berasal dari siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 s/d 3. Kemudian, pramuka penggalang untuk kelompok usia 11 - 15 tahun, dengan anggotanya biasanya terdiri dari siswa-siswi kelas 4 SD sampai dengan kelas 3 SMP. Berikutnya yaitu pramuka Penegak dengan anggotanya berusia 16 - 20 tahun, yang biasanya terdiri dari siswa-siswi tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya adalah pramuka pandega untuk tingkat Universitas dengan anggotanya berumur 21 s.d. 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau kategori umur 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Seragam kaos pramuka memiliki ciri khas, mulai dari tingkatan pramuka siaga sampai dengan pramuka penegak tidak mempunyai banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sebenarnya mempunyai model yang tidak jauh berbeda dengan kaos pramuka pembina. Kesamaannya yaitu terdapat lapisan busa pada pundak dan siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai namanya, kaos loreng pramuka merupakan kaos pramuka dengan motif loreng. Biasanya motif loreng diletakkan pada lengan, namun ada juga yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan & lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah disampaikan sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna untuk membuat kaos pembina pramuka beda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yakni memiliki warna kaos cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, ialah kaos pramuka yang terpengaruh segi fashion. Misalnya saja, pada penggunaan kombinasi warna yang lebih menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren mempunyai banyak variasi desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Anda bisa pesan kaos pramuka dengan desain bebas terserah Anda.




Bagi Anda yang berada di area Sarmi


Pemesanan Kaos Pramukanya


Segera Kontak


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Sarmi


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Sarmi


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Sarmi


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, bisa digunakan sebagai pertimbangan, jikalau sewaktu melakukan pemesanan Anda belum menyiapkan desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang dapat dijadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut ini standar ukuran kaos pramuka yang dipakai oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Sangat Penting!!!


Jika ingin buat kaos pramuka dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu pula sebaliknya untuk ukuran yang lebih kecil misal mau kaos ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Konveksi Kaos Pramuka Kami Menyediakan Beberapa Bahan Kaos yang Bisa Dipilih


Untuk bahan kaos pramuka, konveksi kami menyiapkan 4 (empat) macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan kain dengan kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Karakter utama katun combed yakni memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai & mempunyai kemampuan menyerap keringat sangat baik. Kaos pramuka dengan bahan katun combed digunakan untuk kaos pramuka pembina yang digunakan oleh guru, dosen & perangkat sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% dan polyester 15%. Perbedaannya dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded mempunyai permukaan lebih berserabut dan serat kain lebih kasar. Perbedaan utamanya jika katun combed dan carded sama-sama dibakar. Kain katun combed lebih cepat terbakar dan bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem dan nyaman jika dipakai.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE, merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester & Lacoste. Ciri utamanya, kain ini memiliki serat kain besar & berpori-pori besar. Kain lacoste PE kebanyakan dipakai untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang terbuat dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, akan tetapi mempunyai kemampuan kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain polyester memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed ataupun carded & juga mempunyai harga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain ini, biasa digunakan untuk kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, tetapi menggunakan istilah sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Angka lebih besar ketebalan kain semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos dikenal juga sebutan gramasi Gramasi menunjukan ukuran berat bahan kaos. Sesuai dengan sebutannya, gramasi menunjukan berat bahan kaos dalam satuan gram per meter persegi(g/m²). Artinya semakin besar gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang sesuai dengan pilihan Anda, kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos lain yang mungkin saja cocok dengan pilihan Anda.




Biaya Pembuatan Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, tergantung desain & jumlah pemesanan. Sehingga, informasi harga tidak bisa kami sampaikan sekarang, tapi pasti akan kami sampaikan saat Anda menghubungi kami. Yang perlu diperhatikan adalah bahwa harga kaos pramuka belum termasuk ongkos kirim. Info lengkapnya segera kontak kami.




Pemesanan Kaos Pramuka dari Sarmi


Segera Kontak


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Sarmi


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Sarmi


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Sarmi


Cara Pemesanan Kaos Pramuka di Sarmi


Untuk pemesanan kaos pramuka, bisa Anda lakukan dengan cara yang SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Karena semua proses pemesanan dikerjakan secara Online, jadi Anda tidak perlu meluangkan waktu datang ke konveksi kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan proses pemesanan dari Sarmi. Dan setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan langsung kami kirim ke alamat Anda.


Tetapi, seandainya Anda tetap ingin datang langsung ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, sangat kami persilahkan, karena pintu kami terbuka lebar untuk Anda yang datang ke tempat kami.


Untuk metode pemesanan kaos pramuka dari Sarmi antara lain



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 081 329 664 580

  • informasikan detail data mengenai jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian & ukuran.

  • Sampaikan desain kaos pramuka beserta logo & tulisan yang akan dibuat

  • kirimkan jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai, apakah Anda akan memilih bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal pemesanan untuk kaos pramuka yaitu 2 (dua) lusin atau 24 stel (kaos pramuka dan celana training pramuka).

  • Untuk pemesanan dengan jumlah pesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada perubahan harga. Hubungi kami untuk informasi lebih jelasnya.

  • infokan data nama dan alamat lengkap Anda. Alamat akan digunakan untuk pengiriman paket saat pesanan sudah selesai dikerjakan.


Setelah semua data tersebut kami terima, kami akan informasikan harga pembuatan kaos pramukanya, selanjutnya silahkan melakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Sarmi


Pembayaran pesanan kaos pramuka dari Sarmi, dilakukan 2 tahap. Yang pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Adapun untuk langkah pembayarannya yakni :


Pembayaran Tahap Satu



  1. Lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biayapembuatan kaos pramuka

  2. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening yang kami informasikan

  3. Secepatnya konfirmasi pembayaran kepada admin kami


Pembayaran Tahap KeDua


Pembayaran tahap 2 merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah dan cara saat pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan saat pesanan selesai dikerjakan dan siap kirim.



Perhatian!!!


Tempat kami terletak di wilayah Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari wilayah Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan dari luar area Klaten, bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari semua daerah di Indonesia.


Bagi Anda yang mau datang langsung untuk melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kami


Alamat Konveksi: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Lokasi tepatnya jasa konveksi kaos pramuka kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua pemesanan & pembayaran via website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua data yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. untuk info lengkapnya segera kontak Customer Service kami




Anda yang di Sarmi Ayo segera buat kaos pramuka di konveksi kami !!!


Pemesanan Kaos Pramuka


Secepatnya Hubungi


081-329-664-580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Sarmi


pemesanan kaos pramuka via SMS di Sarmi


pemesanan kaos pramuka via telp dari Sarmi


Konveksi Kaos Pramuka Kami Memberikan banyak Keuntungan bagi Pemesan


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan dan paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, untuk tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa & Anda selaku konsumen). Selain itu, jika memesan di tempat kami, Anda minimal akan mendapatkan fasilitas yaitu :



  1. Bisa pilih jenis bahan kaos pramuka yang akan digunakan

  2. Juga memesan kaos pramuka dan celananya

  3. Info harga kaos pramuka yang jelas, karena diinfokas langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / Admin kami selalu stand by 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Info mengenai proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang dipercayakan kepada kami. Karena kalau nantinya Anda menanyakan proses pengerjaan sudah berapa persen, maka kami bisa dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info proses pengerjaan kaos pramuka yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan dikerjakan setelah kami menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai dengan desain & ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit dan finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan Anda mau menambah jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan dan desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Sarmi


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Sarmi akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa expedisi yang lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Sarmi. Anda juga boleh menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah kami kirimkan pesanan Anda, kami akan berikan nomor resi pengiriman, supaya Anda bisa mengawasi sudah sampai mana perjalanan paketnya. Selain itu, bagi yang menggunakan pengiriman dengan fasilitas port to port seperti jasa pengiriman menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Buat Kaos Pramuka


Pemesanan dari Sarmi


Langsung Saja Hubungi


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Pembelian dari Seluruh Wilayah Sarmi & juga semua wilayah Indonesia


Secepatnya hubungi Admin kami !!!





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Sarmi


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Sarmi


pemesanan kaos pramuka via telp dari Sarmi

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami