Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Konveksi Kaos Pramuka di Barru


Kontak kami 0813 2966 4580 konveksi kaos pramuka melayani pembuatan kaos pramuka dengan desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan memesan di tempat kami, Anda akan mendapatkan harga kaos pramuka murah berkualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda juga bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju pramuka yang akan dipesan. Akan tetapi, jika sewaktu melakukan pemesanan belum mempunyai desain, Konveksi kaos pramuka kami bisa membantu membuatkan desain kaos pramuka yang akan diorder.



Jasa konveksi baju pramuka dari kami tidak hanya bisa dimanfaatkan di Barru saja, tetapi Kami melayani pemesanan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera buat kaos pramuka di tempat Kami & segera miliki kaos pramuka dengan kualitas tinggi dan harga terbaik sesuai dengan kebutuhan & anggaran Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan beragam permintaan dari konsumen baik dari desain, jumlah, bahan dan ukuran dan dukungan supplier bahan kaos pramuka, tim desain profesional serta team sablon berpengalaman, Kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang diamanahkan kepada kami, baikpesanan kaos pramukadari Barru ataupun dari tempat lain dari seluruh wilayah Indonesia. Tentu saja dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan pastinya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Barru


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Barru


pemesanan kaos pramuka via telp di Barru


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pembuatan Kaos Pramuka dengan Bermacam-macam Design Sesuai Permintaan


Kaos pramuka umumnya memiliki warna khas, yakni perpaduan antara warna coklat terang dengan coklat tua. Ada yang ber lengan pendek ada pula yang ber lengan panjang, tergantung dari aturan seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang digunakan pada sebuah sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pemesanan bermacam-macam model kaos pramuka lengan panjang & lengan pendek dari Barru untuk semua kalangan, yakni kaos pramuka sekolah dari SD sampai dengan SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka & masih banyak lagi. Adapun untuk sampel produknya sebagai berikut:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pembuatan bermacam-macam jenis kaos pramuka berikut:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam hal kepramukaan, terdapat tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yaitu pramuka siaga untuk usia 7 s.d. 10 tahun yang anggotanya biasanya siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 s.d. 3. Kemudiantingkatan berikutnya yakni pramuka penggalang untuk kelompok usia 11 s.d. 15 tahun, dengan anggotanya berasal dari siswa-siswi kelas 4 SD sampai dengan kelas 9 SMP. Berikutnya pramuka Penegak dengan anggotanya berusia 16 s/d 20 tahun, yang biasanya terdiri dari siswa-siswi tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya yaitu pramuka pandega untuk tingkat Universitas dengan anggotanya berusia 21 s.d. 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau kategori umur 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Untuk seragam kaos pramuka mempunya ciri khas, mulai dari pramuka siaga sampai dengan pramuka penegak tidak memiliki banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sebenarnya memiliki desain yang kurang lebih sama dengan kaos pramuka pembina. Kesamaan keduanya yakni terdapat lapisan busa pada pundak & juga pada siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai dengan namanya, kaos loreng pramuka yaitu kaos pramuka dengan motif loreng. Biasanya motif loreng diletakkan pada lengan, namun ada juga yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan dan lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah dibahas sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna untuk membuat kaos pembina pramuka beda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yakni memiliki warna yang cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, yakni kaos pramuka yang mempertimbangkan segi fashion. Misalnya, ada kombinasi warna yang menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren memiliki banyak varian desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Konveksi kami melayani pembuatan kaos pramuka dengan desain bebas sesuai keinginan konsumen.




Bagi Anda yang berada di area Barru


Untuk Pemesanan Kaos Pramukanya


Segera Kontak


081-329-664-580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Barru


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Barru


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Barru


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, dapat Anda gunakan untuk referensi, jika ketika melakukan pemesanan belum memiliki desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang bisa dijadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos pramuka yang dipakai oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Sangat Penting!!!


Jika menginginkan kaos pramuka dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu pula untuk kaos dengan ukuran yang lebih kecil misal mau kaos S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Konveksi Kaos Pramuka Kami Menyediakan Beberapa Bahan Kaos yang Bisa Dipilih


Untuk bahan kaos pramuka, kami menyiapkan 4 (empat) jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan kain yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Karakter utama katun combed yaitu memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai & memiliki kemampuan menyerap keringat sangat baik. Kaos pramuka dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos pramuka pembina yang dipakai oleh guru, dosen dan karyawan sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaan katun carded dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut dan serat kain lebih kasar. Perbedaan lebih mudah diketahui jika katun combed & carded sama-sama dibakar. Kain katun combed lebih cepat terbakar & bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat seperti halnya katun combed, serta adem dan nyaman ketika dipakai.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE, merupakan bahan kaos yang terbuat dari campuran Polyester dan Lacoste. Ciri utamanya, kain Lacoste PE memiliki serat kain besar dan berpori-pori besar. Kain lacoste PE biasanya dipakai untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang dibuat dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun memiliki kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain polyester memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed ataupun carded dan juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain Polyester (PE), biasanya digunakan untuk membuat kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki tingkat ketebalan berbeda, tetapi menggunakan istilah sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka ketebalan kain semakin tipis.


Tidak hanya itu, dalam dunia bahan kaos dikenal juga istilah gramasi Gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos. Sesuai dengan sebutannya, gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos dalam satuan gram per meter persegi(g/m²). Berarti semakin besar nilai gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang sesuai dengan pilihan Anda, konveksi kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos lain yang mungkin saja sesuai dengan pilihan Anda.




Harga Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, menyesuaikan desain & jumlah pemesanan. Maka dari itu, untuk informasi harga tidak bisa kami sampaikan sekarang, akan tetapi pasti akan kami sampaikan saat Anda menghubungi kami. Hal penting yang perlu diperhatikan ialah bahwa harga kaos pramuka tidak termasuk ongkos kirim. Info detilnya langsung saja hubungi kami.




Untuk Pemesanan Kaos Pramuka dari Barru


Langsung Saja Kontak


081 329 664 580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Barru


pemesanan kaos pramuka via SMS di Barru


pemesanan kaos pramuka via telp dari Barru


Cara Pemesanan Kaos Pramuka dari Barru


Pemesanan kaos pramuka, bisa dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Semua proses pemesanan bisa dilakukan secara Online, sehingga Anda tidak harus repot-repot meluangkan waktu datang ke konveksi kami, khusus untuk melakukan pemesanan. Hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan pemesanan dari Barru. Dan setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan akan secepatnya kami kirim ke alamat Anda.


Namun, kalau Anda tetap ingin datang ke tempat kami khusus untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan, karena pintu kami terbuka lebar untuk Anda yang datang ke konveksi kami.


Berikut tahap pemesanan kaos pramuka dari Barru



  • Silahkan kontak Admin kami via WA/SMS/Telp. 081-329-664-580

  • infokan data mengenai jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian & ukuran.

  • Sampaikan desain kaos pramuka beserta logo & tulisan identitas sekolah yang akan disablon / bordir pada kaos

  • kirimkan jenis bahan kaos pramuka yang akan digunakan, apakah Anda akan memakai bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal pemesanan untuk kaos pramuka yaitu 2 lusin atau 24 stel (kaos pramuka & celana ).

  • Untuk pemesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada penyesuaian harga. Hubungi Admin kami untuk lebih jelasnya.

  • infokan nama & alamat lengkap Anda (untuk keperluan pengiriman)


Ketika semua data-data tersebut kami terima, segera kami berikan info harga pembuatan kaos pramukanya, kemudian silahkan melakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Barru


Pembayaran pesanan kaos pramuka dari Barru, dilakukan 2 tahap. Tahap pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran tahap kedua merupakan pembayaran pelunasan dan sekalian pembayaran ongkos kirim. Adapun untuk cara pembayarannya yaitu :


Pembayaran Tahap 1



  1. Lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biayapembuatan kaos pramuka

  2. Pembayaran dilakukan bisa dengan cara transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, harap segera konfirmasikan pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap KeDua


Untuk pembayaran tahap dua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah dan cara pada pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan saat pesanan selesai dikerjakan & siap kirim.



Perhatian!!!


Konveksi kami berada di wilayah Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari wilayah Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan dari luar daerah Klaten, bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari semua wilayah di Indonesia.


Bagi yang mau langsung dan melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Konveksi


Alamat: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya jasa konveksi kaos pramuka kami di Google Maps berikut:





Semua proses pemesanan dan pembayaran via website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. untuk info detailnya segera kontak kami




Anda yang di Barru Ayo segera pesan kaos pramuka di konveksi kami !!!


Pemesanan Kaos Pramuka


Segera Kontak


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Barru


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Barru


pemesanan kaos pramuka via telp dari Barru


Keuntungan memesan Kaos Pramuka di Tempat Kami


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, untuk tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di Perusahaan kami, Anda minimal akan mendapatkan kemudahan sebagai berikut :



  1. Bisa menentukan jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai

  2. Juga memesan kaos pramuka dan celananya

  3. Info harga kaos pramuka yang jelas, karena disampaikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / CS kami selalu aktif 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami & Anda satu pemahaman dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang dipercayakan kepada kami. Karena jika suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaan sudah sampai mana, maka kami bisa dengan mudah menjawabnya & tidak perlu penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info mengenai proses pengerjaan kaos pramuka yang kami lakukan:



  1. Pesanan kaos pramuka akan dikerjakan setelah kami menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit & finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan mau menambah jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan dan desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Barru


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Barru akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa pengiriman paket lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Barru. Anda juga boleh menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah kami kirimkan pesanan Anda, kami akan memberikan nomor resi pengiriman, agar Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan pesanan Anda. Tidak hanya itu, bagi yang menggunakan pengiriman dengan fasilitas port to port seperti jasa pengiriman menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Bikin Kaos Pramuka


Pemesanan dari Barru


Langsung Saja Hubungi


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Pemesanan dari Semua Wilayah Barru dan juga seluruh daerah Indonesia


Secepatnya hubungi Admin kami !!!





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Barru


pemesanan kaos pramuka via SMS di Barru


pemesanan kaos pramuka lewat telepon di Barru

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami