Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Konveksi Kaos Pramuka di Gowa


Konveksi kaos pramuka Gowa dengan kontak 0813-2966-4580 merupakan layanan pembuatan kaos pramuka dari konveksi kami untuk melayani pemesanan dari berbagai daerah, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan memesan di tempat kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos pramuka murah berkualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda bebas menentukan desain, bahan, warna kain & jumlah baju pramuka yang akan dibuat. Tetapi, jika saat memesan belum mempunyai desain, Konveksi kaos pramuka kami bisa bantu untuk membuatkan desain kaos pramuka yang akan dipesan.



Jasa konveksi kaos pramuka kami tidak hanya melayani pemesanan dari wilayah Gowa saja, tetapi Kami melayani permintaan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera buat kaos pramuka di tempat Kami & segera miliki kaos pramuka berkualitas tinggi & harga terbaik sesuai dengan kebutuhan & anggaran Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan bermacam-macam permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan & ukuran & didukung distributor bahan kaos pramuka, tim desain profesional & tim sablon yang berpengalaman, kami siap mengerjakan setiap pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Gowa ataupun dari daerah lain dari seluruh Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, & tentunya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Gowa


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Gowa


pemesanan kaos pramuka via telepon dari Gowa


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pemesanan Kaos Pramuka dengan Bermacam-macam Desain Sesuai Permintaan


Kaos pramuka umumnya memiliki warna khas, yakni perpaduan antara warna coklat muda dengan coklat tua (gelap). Modelnya ada yang ber lengan pendek ada pula yang ber lengan panjang, tergantung dari standar seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang dipakai pada sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pemesanan bermacam-macam model kaos pramuka lengan panjang dan lengan pendek di Gowa untuk semua kalangan, yakni kaos pramuka sekolah dari SD sampai dengan SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka dan masih banyak lagi. Berikut beberapa gambaran desain kaos pramuka yang dapat Anda buat di konveksi kami:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pemesanan bermacam jenis kaos pramuka berikut:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam kepramukaan, terdapat tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan usia, yakni pramuka siaga untuk umur 7 - 10 tahun yang anggotanya biasanya siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 s/d 3. Kemudian, pramuka penggalang untuk kelompok umur 11 s/d 15 tahun, dengan anggotanya berasal dari kelas 4 SD sampai dengan kelas 9 SMP. Selanjutnya adalah pramuka Penegak yang anggotanya berusia 16 sampai dengan 20 tahun, yang biasanya terdiri dari siswa-siswi tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya ialah pramuka pandega untuk tingkat Universitas yang anggotanya berumur 21 sampai dengan 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau kategori umur 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Untuk seragam kaos pramuka memiliki ciri khas, mulai dari tingkatan pramuka siaga sampai pramuka penegak tidak memiliki banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sejatinya memiliki desain yang kurang lebih sama dengan kaos pramuka pembina. Kesamaannya terdapat lapisan busa pada pundak dan siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai namanya, kaos loreng pramuka ialah kaos pramuka dengan motif loreng. Seringnya motif loreng diletakkan pada lengan, akan tetapi ada yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan dan lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah dibahas sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna yang digunakan untuk membuat kaos pembina pramuka berbeda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yakni menggunakan warna cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, yaitu kaos pramuka yang mempertimbangkan dunia fashion. Misalnya, pada penggunaan kombinasi warna yang menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren memiliki banyak varian desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Anda bisa pesan kaos pramuka dengan desain bebas terserah Anda.




Bagi yang berada di Gowa


Untuk Pemesanan Kaos Pramukanya


Langsung Saja Hubungi


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Gowa


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Gowa


pemesanan kaos pramuka via telepon di Gowa


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, bisa digunakan untuk referensi, jika ketika akan melakukan pemesanan Anda belum mempunyai desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang dapat Anda jadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut ini standar ukuran kaos pramuka yang konveksi kami gunakan:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Sangat Penting!!!


Jika menginginkan kaos pramuka berukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu pula untuk ukuran lebih kecil misal mau kaos S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Bahan Kaos Pramuka


Untuk bahan kaos pramuka, kami menyediakan 4 (empat) jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan bahan kaos yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Jadinya katun combed memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai dan memiliki kemampuan menyerap keringat sangat baik bahkan yang paling baik daripada bahan kaos jenis lain. Kaos pramuka dengan bahan katun combed digunakan untuk kaos pramuka pembina yang digunakan oleh guru, dosen & perangkat sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% dan polyester 15%. Perbedaannya dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut dengan serat kain lebih kasar. Namun perbedaan utamanya jika katun combed & carded sama-sama dibakar. Kain katun combed lebih cepat terbakar dan bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar & biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat seperti halnya katun combed, serta adem dan nyaman ketika dipakai.


Lacoste PE


Bahan kaos lacoste PE, merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester dan Lacoste. Ciri khasnya, kain Lacoste PE memiliki serat kain besar dan memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE umumnya digunakan untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang terdiri dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun memiliki kemampuan kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain ini memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed maupun carded dan juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain ini, biasa dipakai untuk kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki tingkat ketebalan berbeda, namun menggunakan istilah yang sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka menunjukkan ketebalan kain yang semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos dikenal juga sebutan gramasi Gramasi menunjukan ukuran berat bahan kaos. Sesuai dengan sebutannya, gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Jadi makin besar gramasinya, makin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, konveksi kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang mungkin saja sesuai pilihan Anda.




Harga Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, disesuaikan dengan desain dan jumlah pemesanan. Jadinya, informasi harga belum bisa kami sampaikan sekarang, tapi pasti akan kami sampaikan saat Anda menghubungi kami. Yang perlu jadi perhatian adalah bahwa harga kaos pramuka belum termasuk ongkos kirim. Info selengkapnya secepatnya hubungi kami.




Untuk Pemesanan Kaos Pramuka dari Gowa


Langsung Saja Hubungi


081-329-664-580 (Telp/SMS/WA)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Gowa


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Gowa


pemesanan kaos pramuka via telepon di Gowa


Cara Pemesanan Kaos Pramuka di Gowa


Untuk melakukan pemesanan kaos pramuka, dapat dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Karena semua proses pemesanan bisa dilakukan secara Online, jadi Anda tidak repot-repot meluangkan waktu dengan datang ke tempat kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop & lakukan pemesanan dari Gowa. Kemudian, setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan akan langsung kami kirim ke alamat Anda.


Namun, seandainya Anda tetap ingin datang ke konveksi kami khusus untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Berikut metode pemesanan kaos pramuka dari Gowa



  • Silahkan kontak CS kami via WA/SMS/Telp. 081 329 664 580

  • kirimkan data-data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian & ukuran.

  • informasikan desain kaos pramuka beserta logo & tulisan yang akan dibuat

  • kirimkan jenis bahan yang akan dipakai, apakah Anda akan menggunakan bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal order kaos pramuka yakni 2 (dua) lusin atau 24 stel (kaos dan celana ).

  • Untuk pemesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada penyesuaian harga. Hubungi CS kami untuk informasi lebih jelasnya.

  • kirimkan data nama dan alamat lengkap Anda. Alamat Anda akan digunakan untuk pengiriman pesanan pada waktu telah selesai dikerjakan.


Saat data-data di atas kami terima, kami akan memberikan informasi harga pembuatan kaos pramukanya, selanjutnya silahkan lakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Gowa


Pembayaran pesanan kaos pramuka dari Gowa, dilakukan 2 tahap. Yang pertama merupakan pembayaran DP, sedangkan pembayaran tahap kedua adalah pembayaran pelunasan & sekalian pembayaran ongkos kirim. Adapun untuk langkah-langkah pembayarannya yaitu :


Pembayaran Tahap Satu



  1. Lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke rekening yang kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, harap segera konfirmasikan pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap 2


Pada pembayaran tahap dua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dengan langkah & cara seperti saat pembayaran tahap satu.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan ketika pesanan sudah selesai dikerjakan dan siap untuk dikirimkan.



Perhatian!!!


Tempat kami berada di wilayah Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari area Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Pemesanan dari luar daerah Klaten, bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari seluruh wilayah di Indonesia.


Untuk Anda yang mau langsung dan melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Konveksi


Alamat: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Lokasi tepatnya jasa konveksi kaos pramuka kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua proses pemesanan dan pembayaran kaos pramuka via website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detil & lengkap. info lengkapnya segera kontak Customer Service kami




Anda di Gowa Ayo segera buat kaos pramuka di tempat kami !!!


Pemesanan Kaos Pramuka


Secepatnya Hubungi


081-329-664-580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Gowa


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Gowa


pemesanan kaos pramuka via telp di Gowa


Keuntungan memesan Kaos Pramuka di Konveksi Kami


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan dan paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, untuk tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa & Anda selaku konsumen). Selain itu, jika memesan di Perusahaan kami, Anda minimal akan memperoleh fasilitas sebagai berikut :



  1. Bisa menentukan jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai

  2. Juga memesan kaos pramuka dan celananya

  3. Info harga kaos pramuka yang jelas, karena disampaikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / kami selalu siap 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaan sudah sampai mana, maka kami lebih mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut info proses pengerjaan kaos pramuka yang konveksi kami kerjakan:



  1. Pesanan kami kerjakan ketika kami sudah menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama merupakan tahap awal, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai dengan desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit & finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan Anda mau menambah jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan & desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan tuntas dilakukan, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Gowa


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Gowa akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa expedisi lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Gowa. Anda juga bisa menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, agar Anda bisa mengawasi sudah sampai mana perjalanan paketnya. Tidak hanya itu, bagi yang memanfaatkan pengiriman dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Bikin Kaos Pramuka


Pemesanan dari Gowa


Segera Hubungi


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Pembelian dari Seluruh Area Gowa & juga semua daerah Indonesia


Segera hubungi Admin kami !!!





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Gowa


pemesanan kaos pramuka via SMS di Gowa


pemesanan kaos pramuka lewat telepon dari Gowa

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami