Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Konveksi Kaos Pramuka di Kuantan Singingi


Jasa konveksi kaos pramuka di Kuantan Singingi. Hubungi 081-329-664-580. Layanan pembuatan kaos pramuka di wilayah Kuantan Singingi dengan desain BEBAS, kualitas TINGGI, harga MURAH.


Dengan memesan di tempat kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos pramuka murah dengan kualitas tinggi. Di tempat kami, Anda juga bebas menentukan desain, bahan, warna kain & jumlah baju pramuka yang akan dibuat. Jika belum mempunyai desain, Kami bisa membantu membuatkan desain kaos pramuka yang akan dibuat.



Layanan konveksi kaos pramuka kami tidak hanya bisa dimanfaatkan di Kuantan Singingi saja, akan tetapi Kami melayani permintaan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera buat kaos pramuka di tempat Kami & segera miliki kaos pramuka dengan kualitas tinggi dan harga terbaik sesuai dengan desain atau budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan beragam permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan & ukuran dan didukung supplier bahan kaos pramuka, tim design profesional serta team sablon yang berpengalaman, tempat kami siap mengerjakan setiap pesanan yang dipercayakan kepada kami, baikpesanan baju pramukadari Kuantan Singingi ataupun dari daerah lain di seluruh wilayah Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, & pastinya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Kuantan Singingi


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Kuantan Singingi


pemesanan kaos pramuka lewat telepon di Kuantan Singingi


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pembuatan Kaos Pramuka dengan Bermacam-macam Design Sesuai Permintaan


Kaos pramuka umumnya memiliki warna yang khas, yakni kombinasi antara warna coklat terang dengan coklat gelap. Ada yang lengan pendek ada yang lengan panjang, tergantung dari standar seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang dipakai pada sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pembuatan bermacam-macam model kaos pramuka lengan panjang dan lengan pendek di Kuantan Singingi untuk semua golongan umur, yaitu kaos pramuka sekolah dari SD s/d SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka dan masih banyak lagi. Berikut beberapa gambaran desain kaos pramuka yang bisa Anda order di konveksi kami:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pembuatan bermacam-macam jenis kaos pramuka sebagai berikut:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam kepramukaan, dikenal dengan tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yakni pramuka siaga untuk usia 7 - 10 tahun yang anggotanya biasanya berasal dari siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 s/d 3. Kemudian, pramuka penggalang untuk kelompok usia 11 sampai dengan 15 tahun, dengan anggotanya biasanya terdiri dari siswa kelas 4 SD sampai dengan kelas 9 SMP. Berikutnya pramuka Penegak dengan anggotanya berusia 16 s.d. 20 tahun, yang biasanya terdiri dari siswa-siswi tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya yakni pramuka pandega untuk tingkat Universitas yang anggotanya berumur 21 sampai dengan 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau tingkat umur 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Untuk seragam kaos pramuka memiliki ciri khas, dan dari tingkatan pramuka siaga sampai dengan pramuka penegak tidak memiliki banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sejatinya mempunyai desain yang tidak jauh berbeda dengan kaos pramuka pembina. Kesamaannya terdapat lapisan busa pada pundak & pada siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai sebutannya, kaos loreng pramuka yakni kaos pramuka dengan motif loreng. Biasanya motif loreng diletakkan pada lengan, namun ada yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan & lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah disampaikan sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna untuk membuat kaos pembina pramuka beda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yaitu memiliki warna kaos cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, yaitu kaos pramuka yang mempertimbangkan segi fashion. Misalnya, pada penggunaan kombinasi warna yang menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren mempunyai banyak variasi desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Anda bisa pesan kaos pramuka dengan desain bebas terserah Anda.




Bagi Anda yang berada di Kuantan Singingi


Pemesanan Kaos Pramukanya


Segera Kontak


081-329-664-580 (Telepon/SMS/WA)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Kuantan Singingi


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Kuantan Singingi


pemesanan kaos pramuka via telp dari Kuantan Singingi


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, bisa difungsikan sebagai referensi, seandainya sewaktu melakukan pemesanan Anda belum mempunyai desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang dapat dijadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos pramuka yang dipakai oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Penting!!!


Jika ingin buat kaos pramuka berukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu pula sebaliknya untuk ukuran yang lebih kecil misal mau kaos ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Bahan Kaos Pramuka


Untuk bahan kaos pramuka, kami menyediakan 4 macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan kain yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Sehingga katun combed memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai dan mempunyai kemampuan menyerap keringat sangat baik bahkan yang terbaik daripada bahan kaos jenis lain. Kaos pramuka dengan bahan katun combed digunakan untuk kaos pramuka pembina yang dipakai oleh guru, dosen dan perangkat sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaan katun carded dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded mempunyai permukaan lebih berserabut dengan serat kain lebih kasar. Namun perbedaan lebih mudah dilihat jika katun combed dan carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed akan lebih cepat terbakar & bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat seperti halnya katun combed, serta adem & nyaman ketika dipakai.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE, merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester & Lacoste. Ciri utamanya, kain ini memiliki serat kain besar & memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE biasanya dipakai untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos dengan kandungan 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, tetapi memiliki kemampuan kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain polyester memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed maupun carded dan juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain ini, biasa dipakai untuk membuat kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, namun memakai sebutan sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Angka lebih besar ketebalan kain semakin tipis.


Tidak hanya itu, dalam dunia bahan kaos juga dikenal sebutan gramasi Gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos. Sesuai dengan sebutannya, gramasi menunjukan berat bahan kaos dalam satuan gram per meter persegi(g/m²). Berarti makin besar gramasinya, makin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang mungkin saja sesuai dengan pilihan Anda.




Harga Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, disesuaikan dengan desain & jumlah pemesanan. Sehingga, untuk informasi harga tidak bisa kami sampaikan disini, akan tetapi akan disampaikan saat Anda menghubungi customer service kami. Yang perlu jadi perhatian ialah bahwa harga kaos pramuka tidak termasuk ongkos kirim. Info detilnya secepatnya kontak admin kami.




Pemesanan Kaos Pramuka dari Kuantan Singingi


Langsung Saja Kontak


081 329 664 580 (Telp/SMS/WA)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Kuantan Singingi


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Kuantan Singingi


pemesanan kaos pramuka via telp di Kuantan Singingi


Cara Pemesanan Kaos Pramuka dari Kuantan Singingi


Untuk pemesanan kaos pramuka, dapat Anda lakukan dengan cara yang SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Karena semua proses pemesanan dilakukan secara Online, sehingga Anda tidak repot-repot meluangkan waktu dengan datang ke konveksi kami, khusus untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan pemesanan dari Kuantan Singingi. Selanjutnya, setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan akan secepatnya dikirim ke alamat Anda.


Akan tetapi, kalau Anda tetap ingin datang ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan, karena pintu kami terbuka lebar untuk Anda yang datang ke tempat kami.


Berikut metode pemesanan kaos pramuka dari Kuantan Singingi



  • Silahkan langsung saja hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 0813 2966 4580

  • Sampaikan data-data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian & ukuran.

  • kirimkan desain kaos pramuka beserta logo dan tulisan identitas sekolah yang akan disablon / bordir pada kaos

  • kirimkan jenis bahan yang akan digunakan, apakah Anda akan memakai bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal order untuk kaos pramuka yaitu 2 (dua) lusin atau 24 stel yang terdiri atas kaos pramuka & celana.

  • Untuk pemesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada perubahan harga. Hubungi kami untuk lebih jelasnya.

  • Sampaikan data nama & alamat Anda. Alamat Anda akan digunakan untuk pengiriman paket sewaktu pesanan sudah selesai dikerjakan.


Setelah semua data di atas kami terima, secepatnya kami memberikan informasi harga pembuatan kaos pramukanya, selanjutnya silahkan lakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Kuantan Singingi


Pembayaran pesanan kaos pramuka dari Kuantan Singingi, dilakukan 2 tahap. Yang pertama adalah pembayaran uang muka, sedangkan untuk pembayaran tahap kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Adapun untuk langkah pembayarannya yakni :


Pembayaran Tahap Satu



  1. Lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan via transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Silahkan langsung konfirmasi pembayaran Anda kepada kami


Pembayaran Tahap Dua


Pembayaran tahap dua merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah & cara pada pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap untuk dikirimkan.



Sangat Penting!!!


Tempat kami berlokasi di wilayah Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari area Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan selain dari area Klaten, bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari seluruh daerah di Indonesia.


Untuk Anda yang mau datang langsung untuk melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kami


Alamat: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Untuk lokasi tepatnya jasa konveksi kaos pramuka kami di Google Maps berikut:





Semua proses pemesanan dan pembayaran kaos pramuka via website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detail dan lengkap. untuk info selengkapnya langsung saja hubungi kami




Anda yang di Kuantan Singingi Ayo segera buat kaos pramuka di konveksi kami !!!


Untuk Pemesanan Kaos Pramuka


Segera Kontak


081-329-664-580 (Telp/SMS/WA)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Kuantan Singingi


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Kuantan Singingi


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Kuantan Singingi


Keuntungan memesan Kaos Pramuka di Tempat Kami


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan & paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik dan benar, dengan tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa & Anda sebagai konsumen). Selain itu, jika memesan di tempat kami, Anda minimal akan mendapatkan kemudahan-kemudahan berikut ini :



  1. Bisa menentukan jenis bahan kaos pramuka yang akan digunakan

  2. Anda juga bisa memesan setelan kaos pramuka di konveksi kami (kaos + celana)

  3. Informasi harga kaos pramuka yang jelas, karena diinfokas langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / kami selalu stand by 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang dipercayakan kepada kami. Karena jika suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah sampai mana, maka kami bisa dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut info proses pengerjaan kaos pramuka yang konveksi kami kerjakan:



  1. Pesanan kaos pramuka dikerjakan ketika kami sudah menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit dan finishing.



Jika saat proses pengerjaan Anda mau menambah jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan & desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Kuantan Singingi


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Kuantan Singingi akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket / ekpedisi yang lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Kuantan Singingi. Anda juga bisa menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah dikirim, kami akan memberikan nomor resi pengiriman, agar Anda bisa mengetahui sudah sampai mana perjalanan paketnya. Tidak hanya itu, bagi yang menggunakan pengiriman dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Buat Kaos Pramuka


Pemesanan dari Kuantan Singingi


Langsung Saja Kontak


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Pemesanan dari Semua Wilayah Kuantan Singingi & seluruh wilayah Indonesia


Langsung saja kontak kami !!!





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Kuantan Singingi


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Kuantan Singingi


pemesanan kaos pramuka lewat telepon dari Kuantan Singingi

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami