Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Konveksi Kaos Pramuka di Wonosari


Jika mau buat kaos pramuka di Wonosari hubungi 081-329-664-580, konveksi kaos pramuka kualitas TINGGI, harga MURAH.


Dengan membuat kaos pramuka di konveksi kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos pramuka murah berkualitas tinggi. Di tempat kami, Anda bebas menentukan desain, bahan, warna kain & jumlah baju pramuka yang akan dipesan. Akan tetapi, jika belum mempunyai desain, Kami bisa bantu untuk membuatkan desain kaos pramuka yang akan dipesan.



Layanan konveksi baju pramuka dari kami tidak hanya bisa dimanfaatkan di Wonosari saja, akan tetapi Konveksi kami juga melayani permintaan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera buat kaos pramuka di tempat Kami & miliki kaos pramuka dengan kualitas tinggi & harga terbaik sesuai dengan keinginan atau budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan beragam permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan dan ukuran dan dukungan vendor bahan kaos pramuka, tim design profesional serta team sablon yang berpengalaman, Kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang dipercayakan kepada kami, baikpesanan baju pramukadari Wonosari ataupun dari tempat lain dari seluruh Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, & tentunya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Wonosari


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Wonosari


pemesanan kaos pramuka via telp dari Wonosari


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pembuatan Kaos Pramuka dengan Beragam Desain Sesuai Permintaan


Kaos pramuka biasanya memiliki warna khas, yaitu perpaduan antara warna coklat muda (terang) dengan coklat gelap. Ada yang lengan pendek ada yang ber lengan panjang, tergantung dari standar seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang dipakai pada sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pemesanan berbagai model kaos pramuka lengan panjang & lengan pendek dari Wonosari untuk semua golongan umur, yaitu kaos pramuka sekolah dari SD hingga SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka dan masih banyak lagi. Berikut beberapa sampel desain kaos pramuka yang bisa Anda order di konveksi kami:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pemesanan bermacam jenis kaos pramuka berikut:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam dunia kepramukaan, dikenal dengan tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yaitu pramuka siaga untuk usia 7 s.d. 10 tahun yang anggotanya biasanya berasal dari siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 - 3. Kemudian, pramuka penggalang untuk kelompok usia 11 s.d. 15 tahun, dengan anggotanya biasanya terdiri dari siswa-siswi kelas 4 SD sampai dengan kelas 3 SMP. Selanjutnya pramuka Penegak dengan anggotanya berusia 16 s/d 20 tahun, yang biasanya terdiri dari siswa-siswi tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya ialah pramuka pandega untuk tingkat Universitas yang anggotanya berumur 21 s/d 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau kategori umur 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Seragam kaos pramuka mempunya ciri khusus, dan dari tingkatan pramuka siaga sampai pramuka penegak tidak mempunyai banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sejatinya mempunyai desain yang kurang lebih sama dengan kaos pramuka pembina. Kesamaan keduanya yakni terdapat lapisan busa pada pundak dan siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai dengan namanya, kaos loreng pramuka merupakan kaos pramuka dengan motif loreng. Biasanya motif loreng diletakkan pada lengan, namun ada yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan dan lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah disampaikan sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna yang digunakan untuk membuat kaos pembina pramuka berbeda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yaitu menggunakan warna yang cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, ialah kaos pramuka yang mempertimbangkan segi fashion. Misalnya saja, ada kombinasi warna yang lebih menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren memiliki banyak variasi desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Anda bisa pesan kaos pramuka dengan desain bebas terserah Anda.




Bagi yang berada di Wonosari


Pemesanan Kaos Pramukanya


Segera Hubungi


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WA)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Wonosari


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Wonosari


pemesanan kaos pramuka lewat telepon dari Wonosari


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, bisa difungsikan untuk pertimbangan, jika saat akan melakukan pemesanan belum menyiapkan desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang dapat Anda jadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos pramuka yang konveksi kami gunakan:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Penting!!!


Jika ingin membuat kaos pramuka dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu pula untuk ukuran yang lebih kecil misal mau kaos ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Bahan Kaos Pramuka


Untuk bahan kaos pramuka, konveksi kami menyiapkan 4 jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan bahan kaos dengan kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. serat kain halus, adem kalau dipakai & memiliki kemampuan menyerap keringat yang sangat baik bahkan yang terbaik daripada bahan kaos jenis lain. Kaos pramuka dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos pramuka pembina yang dipakai oleh guru, dosen dan karyawan sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaan katun carded dengan katun combed, bisa dilihat pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut dengan serat kain lebih kasar. Namun perbedaan utamanya jika katun combed dan carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed lebih cepat terbakar & bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar & biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem & nyaman jika dipakai.


Lacoste PE


Bahan kaos lacoste PE, merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester dan Lacoste. Ciri khasnya, kain Lacoste PE memiliki serat kain besar dan berpori-pori besar. Kain lacoste PE kebanyakan digunakan untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos dengan kandungan 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, akan tetapi memiliki kemampuan kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain ini mempunyai harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed ataupun carded dan juga mempunyai harga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain ini (PE), biasa digunakan untuk kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki tingkat ketebalan berbeda, akan tetapi menggunakan sebutan sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka ketebalan kain yang semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos juga dikenal sebutan gramasi. Sesuai dengan istilahnya, gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos dalam satuan gram per meter persegi(g/m²). Artinya makin besar nilai gramasinya, makin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos di atas tidak ada yang sesuai dengan pilihan Anda, kami masih mempunyai beberapa jenis bahan kaos lain yang mungkin saja sesuai pilihan Anda.




Harga Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, menyesuaikan desain & jumlah pemesanan. Maka dari itu, informasi harga tidak bisa kami sampaikan sekarang, tapi pasti akan kami sampaikan saat Anda menghubungi kami. Yang perlu jadi perhatian adalah bahwa harga kaos pramuka belum termasuk ongkos kirim. Informasi lengkapnya secepatnya kontak kami.




Untuk Pemesanan Kaos Pramuka dari Wonosari


Segera Hubungi


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WA)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Wonosari


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Wonosari


pemesanan kaos pramuka via telp di Wonosari


Cara Pemesanan Kaos Pramuka dari Wonosari


Untuk melakukan pemesanan kaos pramuka, bisa dilakukan dengan cara yang MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Karena semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadi Anda tidak harus repot-repot meluangkan waktu datang ke tempat kami, khusus untuk melakukan pemesanan. Hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan pemesanan dari Wonosari. Selanjutnya, setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan langsung dikirim ke alamat Anda.


Namun, jika Anda tetap ingin datang langsung ke tempat kami khusus untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan, karena pintu kami terbuka lebar untuk siapapun yang datang ke tempat kami.


Untuk langkah-langkah pemesanan kaos pramuka dari Wonosari sebagai berikut



  • Silahkan kontak Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 081-329-664-580

  • infokan data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • informasikan desain kaos pramuka beserta logo dan tulisan yang akan dibuat

  • infokan jenis bahan kaos pramuka yang akan digunakan, apakah akan memakai bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal order untuk kaos pramuka yaitu 2 (dua) lusin atau 24 stel (kaos pramuka dan celana training pramuka).

  • Untuk pemesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada penyesuaian harga. Hubungi kami untuk lebih jelasnya.

  • informasikan data nama & alamat Anda (untuk digunakan sebagai tujuan pengiriman)


Setelah data-data tersebut kami terima, kami akan informasikan harga pembuatan kaos pramukanya, kemudian silahkan lakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Wonosari


Pembayaran pesanan kaos pramuka dari Wonosari, dilakukan 2 kali. Tahap pertama adalah pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Untuk cara-cara pembayarannya yaitu :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Silahkan melakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke rekening yang kami sampaikan

  3. Segera konfirmasi pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap KeDua


Pembayaran tahap dua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah dan cara saat pembayaran tahap satu.


Pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dilakukan ketika pesanan selesai dikerjakan dan siap kirim.



Mohon Diperhatikan!!!


Tempat kami terletak di Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari area Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Pemesanan dari luar wilayah Klaten, bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari seluruh daerah di Indonesia.


Bagi Anda yang mau datang langsung & melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kami


Alamat Konveksi: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kaos pramuka kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua proses pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, wajib sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detail dan lengkap. info detailnya langsung saja hubungi kami




Anda di Wonosari Ayo segera pesan kaos pramuka di tempat kami !!!


Untuk Pemesanan Kaos Pramuka


Langsung saja Hubungi


081 329 664 580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Wonosari


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Wonosari


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Wonosari


Keuntungan memesan Kaos Pramuka di Perusahaan Kami


Perusahaan kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa & Anda sebagai konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di Perusahaan kami, minimal Anda akan memperoleh kemudahan-kemudahan sebagai berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai

  2. Anda juga bisa memesan setelan kaos pramuka di konveksi kami (kaos + celana)

  3. Info harga kaos pramuka yang jelas, karena diinfokas langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / customer service kami selalu stand by 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Info mengenai proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda satu pemahaman dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang dipercayakan kepada kami. Karena kalau suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaan sudah berapa persen, maka kami akan dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut informasi mengenai proses pengerjaan kaos pramuka yang kami kerjakan:



  1. Pesanan kaos pramuka dikerjakan saat kami sudah menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap awal, dimana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga adalah proses jahit & finishing.



Jika saat proses pengerjaan mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Wonosari


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Wonosari akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket / ekpedisi lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Wonosari. Anda juga bisa menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah dikirim, kami akan memberikan nomor resi pengiriman paketnya, agar Anda bisa mengetahui sudah sampai mana perjalanan pesanannya. Selain itu, bagi yang memanfaatkan jasa ekspedisi dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Buat Kaos Pramuka


Pemesanan dari Wonosari


Langsung Saja Kontak


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Permintaan dari Semua Wilayah Wonosari dan semua daerah Indonesia


Segera kontak Customer Service kami !!!





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Wonosari


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Wonosari


pemesanan kaos pramuka via telp dari Wonosari

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami