Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Konveksi Kaos Pramuka Gorontalo Utara


Konveksi kaos pramuka Gorontalo Utara dengan kontak 081 329 664 580 merupakan layanan pembuatan kaos pramuka dari konveksi kami untuk melayani pemesanan dari berbagai lokasi, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS dan harga MURAH.


Dengan memesan di tempat kami, Anda akan mendapatkan harga kaos pramuka murah berkualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju pramuka yang akan dipesan. Namun, jika belum mempunyai desain, Kami bisa bantu untuk membuatkan desain kaos pramuka yang akan dipesan.



Layanan konveksi baju pramuka kami tidak hanya bisa dimanfaatkan di Gorontalo Utara saja, akan tetapi Kami melayani permintaan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera pesan kaos pramuka di tempat Kami dan segera miliki kaos pramuka dengan kualitas tinggi & harga terbaik sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan banyak permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan & ukuran & dukungan distributor bahan kaos pramuka, team design profesional serta team sablon berpengalaman, Kami siap mengerjakan semua pesanan yang diamanahkan kepada kami, baikpesanan kaos pramukadari Gorontalo Utara ataupun dari daerah lain di seluruh wilayah Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, & tentu saja dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Gorontalo Utara


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Gorontalo Utara


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Gorontalo Utara


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pemesanan Kaos Pramuka dengan Bermacam-macam Design Sesuai Permintaan


Kaos pramuka biasanya memiliki warna yang khas, yakni perpaduan antara warna coklat muda dengan coklat tua (gelap). Modelnya ada yang ber lengan pendek ada pula yang ber lengan panjang, tergantung dari aturan seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang digunakan pada sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pemesanan bermacam-macam model kaos pramuka lengan panjang dan lengan pendek di Gorontalo Utara untuk semua umur, yakni kaos pramuka sekolah dari SD sampai dengan SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka dan masih banyak lagi. Berikut beberapa contoh desain kaos pramuka yang bisa kami kerjakan:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pemesanan berbagai jenis kaos pramuka berikut ini:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam dunia kepramukaan, dikenal dengan tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan usia, yaitu pramuka siaga untuk usia 7 s/d 10 tahun yang anggotanya biasanya siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 s.d. 3. Kemudian, pramuka penggalang untuk kelompok umur 11 - 15 tahun, dengan anggotanya berasal dari siswa-siswi kelas 4 SD sampai dengan kelas 9 SMP. Selanjutnya pramuka Penegak yang anggotanya berusia 16 - 20 tahun, untuk tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya yaitu pramuka pandega untuk tingkat Universitas yang anggotanya berusia 21 - 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau tingkat usia 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Seragam kaos pramuka memiliki ciri khas, dan dari pramuka siaga sampai pramuka penegak tidak mempunyai banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sebenarnya memiliki desain yang kurang lebih sama dengan kaos pramuka pembina. Kesamaan keduanya yakni terdapat lapisan busa pada pundak dan juga pada siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai namanya, kaos loreng pramuka yakni kaos pramuka dengan motif loreng. Biasanya motif loreng diletakkan pada lengan, tetapi ada yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan dan lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah disampaikan sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna untuk membuat kaos pembina pramuka berbeda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yakni menggunakan warna kaos cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, yakni kaos pramuka yang terpengaruh dunia fashion. Misalnya saja, ada kombinasi warna yang menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren memiliki banyak variasi desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Anda bisa pesan kaos pramuka dengan desain bebas terserah Anda.




Bagi yang berada di daerah Gorontalo Utara


Untuk Pemesanan Kaos Pramukanya


Langsung Saja Kontak


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Gorontalo Utara


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Gorontalo Utara


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Gorontalo Utara


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, dapat Anda jadikan sebagai pertimbangan, jika sewaktu melakukan pemesanan Anda belum menyiapkan desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang dapat dijadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos pramuka yang kami gunakan:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Perhatian!!!


Jika menginginkan kaos pramuka dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk ukuran lebih kecil misal mau kaos S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Bahan Kaos Pramuka


Untuk bahan kaos pramuka, konveksi kami menyiapkan 4 (empat) macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan bahan kaos dengan kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Jadinya katun combed memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai dan memiliki kemampuan menyerap keringat yang sangat baik. Kaos pramuka dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos pramuka pembina yang digunakan oleh guru, dosen dan perangkat sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% dan polyester 15%. Perbedaan katun carded dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded mempunyai permukaan lebih berserabut & serat kain lebih kasar. Perbedaan lebih mudah diketahui jika katun combed dan carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed lebih cepat terbakar dan bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar & biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat seperti halnya katun combed, serta adem & nyaman ketika dipakai.


Lacoste PE


Bahan kaos lacoste PE, merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester dan Lacoste. Ciri utamanya, kain ini memiliki serat kain besar dan memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE kebanyakan dipakai untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang terdiri dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, tetapi mempunyai kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Jika dilihat dari segi harga, kain polyester memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed maupun carded dan juga memiliki harga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain ini, biasanya digunakan untuk kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki tingkat ketebalan berbeda, tetapi menggunakan istilah sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka ketebalan kain semakin tipis.


Selain itu, dalam dunia bahan kaos dikenal juga sebutan gramasi Gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos. Sesuai dengan istilahnya, gramasi menunjukan berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Berarti makin besar gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika jenis bahan kaos di atas tidak ada yang sesuai dengan pilihan Anda, konveksi kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos lain yang mungkin saja sesuai pilihan Anda.




Biaya Pembuatan Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, menyesuaikan desain dan jumlah pemesanan. Jadinya, informasi harga belum dapat kami sertakan saat ini, akan tetapi akan kami sampaikan saat Anda mengontak kami. Yang perlu jadi perhatian adalah bahwa harga kaos pramuka tidak termasuk ongkos kirim. Info detilnya langsung saja hubungi admin kami.




Untuk Pemesanan Kaos Pramuka dari Gorontalo Utara


Segera Hubungi


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Gorontalo Utara


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Gorontalo Utara


pemesanan kaos pramuka via telepon di Gorontalo Utara


Cara Pemesanan Kaos Pramuka dari Gorontalo Utara


Untuk pemesanan kaos pramuka, bisa dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Semua proses pemesanan bisa dilakukan secara Online, sehingga Anda tidak repot-repot meluangkan waktu dengan datang ke tempat kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan proses pemesanan dari Gorontalo Utara. Dan setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan segera kami kirim ke alamat Anda.


Tetapi, seandainya tetap mau datang ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Berikut cara-cara pemesanan kaos pramuka dari Gorontalo Utara



  • Silahkan langsung saja hubungi Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 0813 2966 4580

  • infokan data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian & ukuran.

  • kirimkan desain kaos pramuka beserta logo & tulisan identitas sekolah yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai, apakah akan menggunakan bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal pemesanan untuk kaos pramuka yakni 2 (dua) lusin atau 24 stel yang terdiri atas kaos & celana.

  • Untuk pemesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada perubahan harga. Hubungi kami untuk lebih jelasnya.

  • infokan data nama dan alamat lengkap Anda (untuk digunakan sebagai tujuan pengiriman)


Setelah semua data-data tersebut kami terima, kami akan informasikan mengenai harga pembuatan kaos pramukanya, selanjutnya silahkan melakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Gorontalo Utara


Untuk pembayaran pesanan kaos pramuka dari Gorontalo Utara, dilakukan dua tahap. Yang pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan untuk pembayaran kedua adalah pembayaran pelunasan dan sekaligus pembayaran ongkos kirim. Adapun untuk cara pembayarannya yaitu :


Pembayaran Tahap Satu



  1. Silahkan lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biayapembuatan kaos pramuka

  2. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke rekening yang kami sampaikan

  3. Harap segera konfirmasikan pembayaran Anda kepada admin kami


Pembayaran Tahap Dua


Pada pembayaran tahap dua merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dengan langkah & cara seperti ketika pembayaran tahap satu.


Pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dilakukan ketika pesanan selesai dikerjakan & siap untuk dikirimkan.



Sangat Penting!!!


Tempat kami berada di wilayah Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari wilayah Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Untuk pemesanan dari luar area Klaten, bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari seluruh area di Indonesia.


Bagi yang ingin langsung & melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Konveksi Kami


Alamat Perusahaan Kami: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya konveksi kaos pramuka kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua proses pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. info lengkapnya segera kontak Customer Service kami




Anda di Gorontalo Utara Ayo segera buat kaos pramuka di tempat kami !!!


Untuk Pemesanan Kaos Pramuka


Segera Hubungi


081 329 664 580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Gorontalo Utara


pemesanan kaos pramuka via SMS di Gorontalo Utara


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Gorontalo Utara


Keuntungan memesan Kaos Pramuka di Tempat Kami


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan dan paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa & Anda sebagai konsumen). Selain itu, jika memesan di Perusahaan kami, Anda minimal akan memperoleh keuntungan berikut :



  1. Bisa pilih jenis bahan kaos pramuka yang akan digunakan

  2. Anda bisa memesan setelan kaos pramuka di konveksi kami (kaos + celana)

  3. Informasi harga kaos pramuka yang jelas, karena diinfokas langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / kami selalu stand by 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami & Anda satu pengertian dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang dipercayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah berapa persen, maka kami akan dengan mudah menjawabnya dan tidak perlu ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut info mengenai proses pengerjaan kaos pramuka yang kami kerjakan:



  1. Pesanan kaos pramuka dikerjakan setelah kami sudah menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai dengan desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga adalah proses jahit dan finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan Anda mau menambah jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan pada saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan dan desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Gorontalo Utara


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Gorontalo Utara akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket / expedisi lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Gorontalo Utara. Anda juga boleh menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah dikirim, kami akan memberikan nomor resi pengiriman, agar Anda bisa mengecek sudah sampai mana perjalanan paketnya. Selain itu, bagi yang memakai pengiriman dengan fasilitas port to port seperti jasa ekspedisi menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Bikin Kaos Pramuka


Pemesanan dari Gorontalo Utara


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Pemesanan dari Semua Wilayah Gorontalo Utara & semua daerah Indonesia


Segera kontak Admin kami !!!





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Gorontalo Utara


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Gorontalo Utara


pemesanan kaos pramuka via telp di Gorontalo Utara

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami