Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Konveksi Kaos Pramuka Kulon Progo


Cari konveksi kaos pramuka di Kulon Progo ??? Segera kontak 081-329-664-580, konveksi kaos pramuka Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS, harga MURAH.


Dengan membuat kaos pramuka di tempat kami, Anda akan mendapatkan harga kaos pramuka murah berkualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda bebas menentukan desain, bahan, warna kain & jumlah baju pramuka yang akan dibuat. Akan tetapi, jika saat melakukan pemesanan belum mempunyai desain, Konveksi kaos pramuka kami bisa membantu membuatkan desain kaos pramuka yang akan dibikin.



Layanan konveksi baju pramuka kami tidak hanya bisa dimanfaatkan di Kulon Progo saja, akan tetapi Konveksi kami juga melayani pemesanan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera pesan kaos pramuka di tempat Kami dan miliki kaos pramuka berkualitas tinggi dan harga terbaik sesuai dengan desain & budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan beragam permintaan dari konsumen baik dari desain, jumlah, bahan & ukuran & didukung agen bahan kaos pramuka, team desain profesional & tim sablon yang berpengalaman, Kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang dipercayakan kepada kami, baikpesanan kaos pramukadari Kulon Progo ataupun dari wilayah lain di seluruh wilayah Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan pastinya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Kulon Progo


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Kulon Progo


pemesanan kaos pramuka via telepon di Kulon Progo


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pembuatan Kaos Pramuka dengan Bermacam-macam Desain Sesuai Permintaan


Kaos pramuka umumnya memiliki warna khas, yaitu kombinasi warna coklat muda (terang) dengan coklat gelap. Modelnya ada yang ber lengan pendek ada yang ber lengan panjang, tergantung dari standar seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang digunakan pada sebuah sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pemesanan beragam model kaos pramuka lengan panjang & lengan pendek dari Kulon Progo untuk semua umur, yaitu kaos pramuka sekolah dari SD hingga SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka & masih banyak lagi. Adapun untuk produknya sebagai berikut:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pembuatan bermacam jenis kaos pramuka sebagai berikut:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam kepramukaan, terdapat tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan usia, yakni pramuka siaga untuk usia 7 sampai dengan 10 tahun yang anggotanya biasanya siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 s.d. 3. Kemudian, pramuka penggalang untuk kelompok umur 11 s.d. 15 tahun, dengan anggotanya biasanya berasal dari siswa-siswi kelas 4 SD sampai dengan kelas 3 SMP. Berikutnya pramuka Penegak yang anggotanya berumur 16 s.d. 20 tahun, yang biasanya terdiri dari siswa-siswi tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya adalah pramuka pandega untuk tingkat Universitas dengan anggotanya berumur 21 s/d 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau tingkat usia 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Seragam kaos pramuka memiliki ciri khusus, dan dari tingkatan pramuka siaga sampai pramuka penegak tidak mempunyai banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sebenarnya memiliki desain yang kurang lebih sama dengan kaos pramuka pembina. Kesamaannya terdapat lapisan busa pada pundak & pada siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai istilahnya, kaos loreng pramuka ialah kaos pramuka dengan motif loreng. Biasanya motif loreng diletakkan pada lengan, akan tetapi ada yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan dan lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah dibahas sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna untuk membuat kaos pembina pramuka biasanya beda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yakni menggunakan warna kaos cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, yakni kaos pramuka yang mempertimbangkan segi fashion. Misalnya, pada penggunaan kombinasi warna yang menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren mempunyai banyak varian desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Konveksi kami melayani pembuatan kaos pramuka dengan desain bebas sesuai permintaan konsumen.




Bagi Anda yang berada di Kulon Progo


Pemesanan Kaos Pramukanya


Langsung Saja Kontak


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Kulon Progo


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Kulon Progo


pemesanan kaos pramuka lewat telepon dari Kulon Progo


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, bisa dijadikan sebagai pertimbangan, jikalau saat akan melakukan pemesanan belum menyiapkan desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang dapat Anda jadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos pramuka yang dipakai oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Sangat Penting!!!


Jika menginginkan kaos pramuka berukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu pula untuk ukuran lebih kecil misal mau kaos S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Bahan Kaos Pramuka


Untuk bahan kaos pramuka, konveksi kami menyediakan 4 jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan bahan kaos dengan kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. serat kain halus, adem kalau dipakai dan memiliki kemampuan menyerap keringat yang sangat baik. Kaos pramuka dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos pramuka pembina yang digunakan oleh guru, dosen & perangkat sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaannya dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut dan serat kain lebih kasar. Perbedaan utamanya jika katun combed & carded sama-sama dibakar. Kain katun combed akan lebih cepat terbakar & bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar & biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat seperti halnya katun combed, serta adem dan nyaman jika dipakai.


Lacoste PE


Bahan kaos lacoste PE, merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester dan Lacoste. Ciri khasnya, kain ini memiliki serat kain besar & berpori-pori besar. Kain lacoste PE kebanyakan dipakai untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang terdiri dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun memiliki kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Jika dilihat dari segi harga, kain ini mempunyai harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed maupun carded dan juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain ini, biasanya digunakan untuk kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, tetapi menggunakan istilah sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Angka lebih besar ketebalan kain yang semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos dikenal juga istilah gramasi Gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos. Sesuai dengan sebutannya, gramasi menunjukan berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Jadi semakin besar nilai gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika jenis bahan kaos di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, konveksi kami masih mempunyai beberapa jenis bahan kaos lain yang mungkin saja cocok pilihan Anda.




Harga Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, disesuaikan dengan desain dan jumlah pemesanan. Oleh karena itu, untuk informasi harga tidak dapat kami sampaikan disini, namun akan disampaikan saat Anda menghubungi kami. Hal penting yang wajib diperhatikan ialah bahwa harga kaos pramuka tidak termasuk ongkos kirim. Info detilnya langsung saja kontak admin kami.




Untuk Pemesanan Kaos Pramuka dari Kulon Progo


Langsung Saja Hubungi


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WA)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Kulon Progo


pemesanan kaos pramuka via SMS di Kulon Progo


pemesanan kaos pramuka lewat telepon dari Kulon Progo


Cara Pemesanan Kaos Pramuka di Kulon Progo


Untuk pemesanan kaos pramuka, dapat dilakukan dengan cara yang SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Karena semua proses pemesanan bisa dikerjakan secara Online, jadinya Anda tidak harus meluangkan waktu dengan datang ke konveksi kami, khusus untuk melakukan pemesanan. Hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop dan lakukan pemesanan dari Kulon Progo. Kemudian, setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan langsung dikirim ke alamat Anda.


Tetapi, seandainya Anda tetap ingin datang ke tempat kami khusus untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan, karena pintu kami terbuka lebar untuk Anda yang datang ke tempat kami.


Adapun untuk langkah-langkah pemesanan kaos pramuka dari Kulon Progo antara lain sebagai berikut



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 0813 2966 4580

  • infokan data-data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian & ukuran.

  • informasikan desain kaos pramuka beserta logo dan tulisan yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai, apakah akan menggunakan bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal pemesanan kaos pramuka yaitu 2 (dua) lusin atau 24 stel yang terdiri dari kaos & celana training pramuka.

  • Untuk pemesanan dengan jumlah di bawah 2 lusin, biasanya akan ada penyesuaian harga. Hubungi kami untuk lebih jelasnya.

  • informasikan nama & alamat lengkap Anda (untuk keperluan pengiriman)


Setelah semua data-data di atas kami terima, segera kami akan berikan informasi biaya pembuatan kaos pramukanya, kemudian silahkan melakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Kulon Progo


Pembayaran pesanan kaos pramuka dari Kulon Progo, dilakukan 2 tahap. Tahap pertama merupakan pembayaran DP, sedangkan untuk pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Untuk cara-cara pembayarannya yakni :


Pembayaran Tahap Satu



  1. Silahkan lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biayapembuatan kaos pramuka

  2. Pembayaran dilakukan bisa melalui transfer ke rekening yang kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, secepatnya langsung konfirmasi pembayaran Anda kepada kami


Pembayaran Tahap 2


Pembayaran tahap dua merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dengan langkah & cara seperti saat pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap untuk dikirimkan.



Perhatian!!!


Tempat kami terletak di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari area Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan dari luar wilayah Klaten, bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari semua wilayah di Indonesia.


Untuk yang ingin langsung untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Konveksi


Alamat: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Lokasi tepatnya konveksi kaos pramuka kami di Google Maps berikut:





Semua proses pemesanan dan pembayaran kaos pramuka melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua data yang kami butuhkan secara detail & lengkap. untuk info selengkapnya segera hubungi kami




Anda yang di Kulon Progo Ayo segera buat kaos pramuka di tempat kami !!!


Untuk Pemesanan Kaos Pramuka


Secepatnya Kontak


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Kulon Progo


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Kulon Progo


pemesanan kaos pramuka lewat telepon dari Kulon Progo


Konveksi Kaos Pramuka Kami Memberikan banyak Keuntungan bagi Pemesan


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, untuk tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di tempat kami, minimal Anda akan mendapatkan keuntungan berikut ini :



  1. Bisa menentukan jenis bahan kaos pramuka yang akan digunakan

  2. Apabila Anda ingin memesan kaos pramuka berserta celana juga bisa

  3. Info harga kaos pramuka yang jelas, karena diinfokas langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / customer service kami selalu siap 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Informasi mengenai proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami dan Anda satu pemahaman dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang Anda percayakan kepada kami. Karena kalau suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaan sudah berapa persen, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info mengenai proses pengerjaan kaos pramuka yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan kaos pramuka dikerjakan setelah kami menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, dimana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai dengan desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit dan finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan Anda mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Kulon Progo


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Kulon Progo akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa ekpedisi lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Kulon Progo. Anda juga boleh menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman, agar Anda bisa mengawasi sudah sampai mana perjalanan paket Anda. Selain itu, bagi yang memanfaatkan jasa ekspedisi dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Buat Kaos Pramuka


Pemesanan dari Kulon Progo


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Pembelian dari Semua Daerah Kulon Progo & seluruh wilayah Indonesia


Langsung saja hubungi kami !!!





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Kulon Progo


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Kulon Progo


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Kulon Progo

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami