Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Konveksi Kaos Pramuka Lebong


Kontak kami 081-329-664-580 konveksi kaos pramuka melayani pembuatan kaos pramuka dengan desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan membuat kaos pramuka di tempat kami, Anda akan mendapatkan harga kaos pramuka murah dengan kualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda juga bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju pramuka yang akan dibuat. Tetapi, jika belum mempunyai desain, Konveksi kaos pramuka kami bisa bantu untuk membuatkan desain kaos pramuka yang akan diorder.



Jasa konveksi baju pramuka kami tidak hanya melayani pemesanan dari wilayah Lebong saja, tetapi Kami melayani pemesanan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera pesan kaos pramuka di tempat Kami & segera miliki kaos pramuka berkualitas tinggi dan harga terbaik sesuai keinginan & anggaran Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan beragam permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan dan ukuran & dengan dukungan distributor bahan kaos pramuka, tim desain profesional serta team sablon yang berpengalaman, tempat kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Lebong ataupun dari daerah lain di seluruh wilayah Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan tentunya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Lebong


pemesanan kaos pramuka via SMS di Lebong


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Lebong


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pemesanan Kaos Pramuka dengan Beragam Design Sesuai Permintaan


Kaos pramuka biasanya memiliki warna khas, yaitu perpaduan antara warna coklat terang dengan coklat gelap. Ada yang lengan pendek ada yang lengan panjang, tergantung dari standar seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang digunakan pada sebuah sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pembuatan bermacam-macam model kaos pramuka lengan panjang dan lengan pendek di Lebong untuk semua umur, yaitu kaos pramuka sekolah dari SD hingga SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka dan masih banyak lagi. Berikut beberapa gambaran desain kaos pramuka yang dapat Anda pesan di tempat kami:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pemesanan bermacam-macam jenis kaos pramuka berikut ini:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam kepramukaan, dikenal dengan tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yaitu pramuka siaga untuk usia 7 s/d 10 tahun yang anggotanya biasanya berasal dari siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 - 3. Kemudiantingkatan berikutnya yakni pramuka penggalang untuk kelompok usia 11 s/d 15 tahun, dengan anggotanya terdiri dari siswa kelas 4 SD sampai dengan kelas 3 SMP. Selanjutnya pramuka Penegak dengan anggotanya berusia 16 s.d. 20 tahun, untuk tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya yakni pramuka pandega untuk tingkat Universitas dengan anggotanya berusia 21 s/d 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau kategori usia 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Untuk seragam kaos pramuka mempunya ciri khas, mulai dari tingkatan pramuka siaga sampai pramuka penegak tidak memiliki banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sejatinya memiliki desain yang kurang lebih sama dengan kaos pramuka pembina. Kesamaannya ialah terdapat lapisan busa pada pundak & juga siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai dengan istilahnya, kaos loreng pramuka yaitu kaos pramuka dengan motif loreng. Biasanya motif loreng diletakkan pada lengan, tetapi ada yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan & lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah dibahas sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna untuk membuat kaos pembina pramuka berbeda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yaitu memiliki warna cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, yakni kaos pramuka yang mempertimbangkan dunia fashion. Misalnya saja, pada penggunaan kombinasi warna yang menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren mempunyai banyak variasi desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Konveksi kami melayani pembuatan kaos pramuka dengan desain bebas sesuai keinginan konsumen.




Bagi Anda yang berada di daerah Lebong


Pemesanan Kaos Pramukanya


Langsung Saja Hubungi


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Lebong


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Lebong


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Lebong


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, bisa digunakan untuk referensi, jika sewaktu akan melakukan pemesanan Anda belum mempunyai desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang dapat dijadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos pramuka yang konveksi kami gunakan:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Sangat Penting!!!


Jika menginginkan kaos pramuka berukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu pula sebaliknya untuk ukuran yang lebih kecil misal mau kaos S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Bahan Kaos Pramuka


Untuk bahan kaos pramuka, kami menyiapkan 4 (empat) macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan kain yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. serat kain halus, adem kalau dipakai dan mempunyai kemampuan menyerap keringat yang sangat baik. Kaos pramuka dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos pramuka pembina yang digunakan oleh guru, dosen & perangkat sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaan katun carded dengan katun combed, bisa dilihat pada tampilannya. Katun carded mempunyai permukaan lebih berserabut & serat kain lebih kasar. Namun perbedaan utamanya jika katun combed dan carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed akan lebih cepat terbakar dan bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem & nyaman saat dipakai.


Lacoste PE


Bahan kaos lacoste PE, merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester & Lacoste. Ciri utamanya, kain Lacoste PE memiliki serat kain besar & memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE biasanya dipakai untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos dengan kandungan 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun memiliki kemampuan kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain polyester memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed ataupun carded dan juga memiliki harga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain ini, biasa dipakai untuk membuat kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, namun memakai istilah sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka ketebalan kain semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos juga dikenal sebutan gramasi. Sesuai dengan sebutannya, gramasi menunjukan berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Berarti makin besar gramasinya, makin tebal kainnya.


Jika jenis bahan kaos di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, kami masih mempunyai beberapa jenis bahan kaos lain yang mungkin saja cocok pilihan Anda.




Besarnya Biaya Pembuatan Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, disesuaikan dengan desain & jumlah pemesanan. Sehingga, untuk informasi harga tidak dapat kami sertakan saat ini, namun pasti akan kami sampaikan saat Anda menghubungi admin kami. Yang perlu jadi perhatian ialah bahwa harga kaos pramuka belum termasuk ongkos kirim. Info detilnya secepatnya kontak customer service kami.




Untuk Pemesanan Kaos Pramuka dari Lebong


Segera Kontak


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Lebong


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Lebong


pemesanan kaos pramuka lewat telepon dari Lebong


Cara Pemesanan Kaos Pramuka di Lebong


Pemesanan kaos pramuka, bisa Anda lakukan dengan cara yang SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Semua proses pemesanan bisa dikerjakan secara Online, jadi Anda tidak harus meluangkan waktu datang ke konveksi kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Anda hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan pemesanan dari Lebong. Dan setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan segera kami kirim ke alamat Anda.


Akan tetapi, kalau tetap mau datang ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, dengan senang hati kami menyambut Anda, karena pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Untuk langkah pemesanan kaos pramuka dari Lebong yakni



  • Silahkan kontak Admin kami via WA/SMS/Telp. 081 329 664 580

  • Sampaikan data-data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • informasikan desain kaos pramuka beserta logo dan tulisan identitas sekolah yang akan dibuat

  • kirimkan jenis bahan yang akan dipakai, apakah Anda akan memilih bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal order untuk kaos pramuka yakni 2 (dua) lusin atau 24 stel yang terdiri dari kaos pramuka dan celana training pramuka.

  • Untuk pemesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada penyesuaian harga. Hubungi CS kami untuk informasi lebih jelasnya.

  • kirimkan nama & alamat lengkap Anda. Alamat akan kami gunakan untuk pengiriman pesanan sewaktu pesanan telah selesai dikerjakan.


Saat semua data tersebut kami terima, secepatnya kami berikan informasi harga pembuatan kaos pramukanya, kemudian silahkan melakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Lebong


Pembayaran pesanan kaos pramuka dari Lebong, dilakukan dua tahap. Yang pertama adalah pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran tahap kedua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Untuk langkah pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap 1



  1. Silahkan melakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening yang kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, segera konfirmasikan pembayaran kepada customer service kami


Pembayaran Tahap Ke 2


Untuk pembayaran tahap 2 adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dengan langkah dan cara seperti saat pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dilakukan ketika pesanan selesai dikerjakan dan siap untuk dikirimkan.



Perhatian!!!


Tempat kami terletak di wilayah Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari daerah Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan selain dari wilayah Klaten, bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari semua daerah di Indonesia.


Untuk Anda yang ingin datang langsung untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Konveksi


Alamat Konveksi: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Untuk lokasi tepatnya jasa konveksi kaos pramuka kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua proses pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua data yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. untuk info selengkapnya segera kontak kami




Anda yang di Lebong Ayo segera buat kaos pramuka di konveksi kami !!!


Pemesanan Kaos Pramuka


Langsung saja Kontak


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WA)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Lebong


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Lebong


pemesanan kaos pramuka via telp dari Lebong


Konveksi Kaos Pramuka Kami Memberikan banyak Keuntungan bagi Pemesan


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik dan benar, dengan tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Selain itu, jika memesan di Perusahaan kami, minimal Anda akan mendapatkan kemudahan antara lain :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos pramuka yang akan digunakan

  2. Anda juga bisa memesan setelan kaos pramuka di konveksi kami (kaos + celana)

  3. Informasi harga kaos pramuka yang jelas, karena diinfokas langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / CS kami selalu siap 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Informasi mengenai proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang dipercayakan kepada kami. Karena kalau suatu ketika Anda menanyakan proses pengerjaan sudah sampai mana, maka kami lebih mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info mengenai proses pengerjaan kaos pramuka yang kami kerjakan:



  1. Pesanan akan dikerjakan setelah kami menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap awal, dimana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga adalah proses jahit & finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan mau menambah jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Lebong


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Lebong akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa pengiriman paket / expedisi lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Lebong. Anda juga boleh menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman, agar Anda bisa mengecek sudah sampai mana perjalanan paket Anda. Tidak hanya itu, bagi yang menggunakan pengiriman dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Buat Kaos Pramuka


Pemesanan dari Lebong


Langsung Saja Kontak


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Pemesanan dari Seluruh Area Lebong dan juga seluruh daerah Indonesia


Secepatnya hubungi Customer Service kami !!!





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Lebong


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Lebong


pemesanan kaos pramuka via telepon dari Lebong

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami