Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Konveksi Kaos Pramuka Polanharjo


Konveksi kaos pramuka Polanharjo dengan kontak 081 329 664 580 adalah layanan jasa pembuatan kaos pramuka dari konveksi kami untuk melayani pemesanan dari berbagai lokasi, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan memesan di tempat kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos pramuka murah dengan kualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda juga bebas menentukan desain, bahan, warna kain & jumlah baju pramuka yang akan dipesan. Jika sewaktu memesan belum mempunyai desain, Kami bisa membantu membuatkan desain kaos pramuka yang akan diorder.



Layanan konveksi baju pramuka kami tidak hanya melayani pemesanan dari wilayah Polanharjo saja, akan tetapi Konveksi kami melayani pemesanan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera pesan kaos pramuka di konveksi Kami & segera miliki kaos pramuka berkualitas tinggi & harga terbaik sesuai dengan keinginan atau anggaran Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan bermacam-macam permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan & ukuran & dukungan vendor bahan kaos pramuka, team design profesional serta tim sablon berpengalaman, tempat kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Polanharjo ataupun dari tempat lain dari seluruh Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan pastinya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Polanharjo


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Polanharjo


pemesanan kaos pramuka via telepon dari Polanharjo


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pemesanan Kaos Pramuka dengan Bermacam-macam Design Sesuai Permintaan


Kaos pramuka biasanya memiliki warna yang khas, yakni kombinasi warna coklat muda (terang) dengan coklat tua. Modelnya ada yang lengan pendek ada yang ber lengan panjang, tergantung dari standar seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang digunakan pada sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pembuatan beragam model kaos pramuka lengan panjang ataupun lengan pendek di Polanharjo untuk semua umur, yakni kaos pramuka sekolah dari SD hingga SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka & masih banyak lagi. Adapun untuk gambaran produknya sebagai berikut:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pemesanan bermacam jenis kaos pramuka antara lain sebagai berikut:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam hal kepramukaan, terdapat tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan usia, yaitu pramuka siaga untuk umur 7 s.d. 10 tahun yang anggotanya biasanya siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 s/d 3. Kemudian, pramuka penggalang untuk kelompok umur 11 s/d 15 tahun, dengan anggotanya biasanya terdiri dari siswa kelas 4 SD sampai dengan kelas 3 SMP. Berikutnya pramuka Penegak dengan anggotanya berusia 16 s/d 20 tahun, untuk tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya yaitu pramuka pandega untuk tingkat Universitas dengan anggotanya berusia 21 s/d 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau kategori umur 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Untuk seragam kaos pramuka memiliki ciri khusus, mulai dari pramuka siaga sampai dengan pramuka penegak tidak mempunyai banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sebenarnya mempunyai model yang tidak jauh berbeda dengan kaos pramuka pembina. Kesamaan keduanya terdapat lapisan busa pada pundak & pada siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai dengan istilahnya, kaos loreng pramuka merupakan kaos pramuka dengan motif loreng. Seringnya motif loreng diletakkan pada lengan, namun ada juga yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan & lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah disampaikan sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna untuk membuat kaos pembina pramuka biasanya berbeda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yaitu menggunakan warna kaos cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, yaitu kaos pramuka yang mempertimbangkan dunia fashion. Misalnya, pada penggunaan kombinasi warna yang lebih menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren memiliki banyak varian desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Anda bisa pesan kaos pramuka dengan desain bebas terserah Anda.




Bagi yang berada di wilayah Polanharjo


Pemesanan Kaos Pramukanya


Langsung Saja Hubungi


081-329-664-580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Polanharjo


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Polanharjo


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Polanharjo


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, bisa difungsikan sebagai referensi, jikalau ketika akan melakukan pemesanan Anda belum mempunyai desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang dapat dijadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos pramuka yang kami gunakan:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Perhatian!!!


Jika ingin buat kaos pramuka dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu pula sebaliknya untuk ukuran yang lebih kecil misal mau kaos S atau lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Konveksi Kaos Pramuka Kami Menyediakan Beberapa Bahan Kaos yang Bisa Dipilih


Untuk bahan kaos pramuka, konveksi kami menyiapkan 4 jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan bahan kaos yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Karakter utama katun combed yakni memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai & memiliki kemampuan menyerap keringat sangat baik bahkan yang terbaik dibandingkan bahan kaos jenis lain. Kaos pramuka dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos pramuka pembina yang digunakan oleh guru, dosen dan karyawan sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% dan polyester 15%. Perbedaan katun carded dengan katun combed, bisa dilihat pada tampilannya. Katun carded mempunyai permukaan lebih berserabut dan serat kain lebih kasar. Perbedaan lebih mudah dilihat jika katun combed dan carded sama-sama dibakar. Kain katun combed lebih cepat terbakar & bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem & nyaman jika dipakai.


Lacoste PE


Bahan kaos lacoste PE, merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester & Lacoste. Ciri utamanya, kain Lacoste PE memiliki serat kain besar & memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE umumnya digunakan untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos dengan kandungan 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun mempunyai kemampuan kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain ini mempunyai harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed ataupun carded & juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain ini, biasanya digunakan untuk membuat kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki tingkat ketebalan berbeda, namun memakai sebutan sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka ketebalan kain semakin tipis.


Tidak hanya itu, dalam dunia bahan kaos juga dikenal istilah gramasi. Sesuai dengan sebutannya, gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos dalam satuan gram per meter persegi(g/m²). Artinya semakin besar gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos di atas tidak ada yang sesuai dengan pilihan Anda, konveksi kami masih mempunyai beberapa jenis bahan kaos yang mungkin saja sesuai pilihan Anda.




Harga Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, tergantung desain & jumlah pemesanan. Oleh karena itu, informasi harga tidak bisa kami sertakan sekarang, akan tetapi akan kami sampaikan saat Anda menghubungi kami. Yang perlu diperhatikan ialah bahwa harga kaos pramuka belum termasuk ongkos kirim. Informasi selengkapnya segera kontak kami.




Untuk Pemesanan Kaos Pramuka dari Polanharjo


Langsung Saja Hubungi


081-329-664-580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Polanharjo


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Polanharjo


pemesanan kaos pramuka via telp dari Polanharjo


Cara Pemesanan Kaos Pramuka di Polanharjo


Untuk pemesanan kaos pramuka, dapat dilakukan dengan cara yang SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Karena semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadinya Anda tidak repot-repot meluangkan waktu dengan datang ke tempat kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop & lakukan pemesanan dari Polanharjo. Selanjutnya, setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan langsung kami kirim ke alamat Anda.


Tetapi, kalau tetap mau datang ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, dengan senang hati kami menyambut Anda, karena pintu kami terbuka lebar untuk Anda yang datang ke konveksi kami.


Berikut langkah pemesanan kaos pramuka dari Polanharjo



  • Silahkan langsung saja hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 0813 2966 4580

  • informasikan data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • kirimkan desain kaos pramuka beserta logo & tulisan yang akan disablon / bordir pada kaos

  • informasikan jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai, apakah Anda akan memilih bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal pemesanan kaos pramuka adalah 2 (dua) lusin atau 24 stel (kaos pramuka & celana ).

  • Untuk pemesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada penyesuaian harga. Hubungi CS kami untuk lebih jelasnya.

  • infokan data nama dan alamat Anda. Alamat akan kami gunakan untuk pengiriman pesanan kaosnya jika sudah selesai dikerjakan.


Setelah semua data di atas kami terima, kami akan berikan informasi harga pembuatan kaos pramukanya, selanjutnya segera melakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Polanharjo


Pembayaran pesanan kaos pramuka dari Polanharjo, dilakukan 2 tahap. Tahap pertama adalah pembayaran DP, sedangkan pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan dan sekaligus pembayaran ongkos kirim. Adapun untuk cara-cara pembayarannya yaitu :


Pembayaran Tahap 1



  1. Silahkan lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biayapembuatan kaos pramuka

  2. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening yang akan admin kami sampaikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, secepatnya konfirmasi pembayaran kepada admin kami


Pembayaran Tahap KeDua


Pada pembayaran tahap kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dengan langkah & cara seperti saat pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dilakukan saat pesanan telah selesai dikerjakan dan siap untuk dikirimkan.



Penting!!!


Konveksi kami terletak di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari daerah Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Untuk pemesanan dari luar area Klaten, bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari semua wilayah di Indonesia.


Bagi yang ingin langsung & melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Konveksi Kami


Alamat Konveksi: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Lokasi tepatnya konveksi kaos pramuka kami di Google Maps berikut:





Semua pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detail & lengkap. untuk info selengkapnya segera kontak kami




Anda di Polanharjo Ayo segera buat kaos pramuka di konveksi kami !!!


Untuk Pemesanan Kaos Pramuka


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WA)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Polanharjo


pemesanan kaos pramuka via SMS di Polanharjo


pemesanan kaos pramuka via telepon dari Polanharjo


Konveksi Kaos Pramuka Kami Memberikan banyak Keuntungan bagi Pemesan


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, untuk tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di tempat kami, minimal Anda akan mendapatkan kemudahan berikut :



  1. Bisa pilih jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai

  2. Juga memesan kaos pramuka & celananya

  3. Informasi harga kaos pramuka yang jelas, karena diinfokas langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / kami selalu aktif 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang Anda percayakan kepada kami. Karena kalau suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaan sudah sampai mana, maka kami akan dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info proses pengerjaan kaos pramuka yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan kaos pramuka kami kerjakan setelah kami menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama merupakan tahap awal, dimana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit dan finishing.



Jika sewaktu proses pengerjaan Anda mau menambah jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan dan desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Polanharjo


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Polanharjo akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa expedisi yang lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Polanharjo. Anda juga boleh menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah kami kirimkan pesanan kaos pramuka nya, kami akan memberikan nomor resi pengiriman paketnya, agar Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan pesanan Anda. Tidak hanya itu, bagi yang memakai pengiriman dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Bikin Kaos Pramuka


Pemesanan dari Polanharjo


Langsung Saja Kontak


081-329-664-580 (Telp/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Pemesanan dari Seluruh Area Polanharjo & semua area Indonesia


Segera hubungi kami !!!





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Polanharjo


pemesanan kaos pramuka via SMS di Polanharjo


pemesanan kaos pramuka lewat telepon di Polanharjo

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami