Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Konveksi Kaos Pramuka Ternate


Jasa konveksi kaos pramuka di Ternate. Hubungi 0813 2966 4580. Layanan pembuatan kaos pramuka di area Ternate dengan desain BEBAS, kualitas TINGGI, harga MURAH.


Dengan memesan di konveksi kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos pramuka murah berkualitas tinggi. Di tempat kami, Anda juga bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju pramuka yang akan dipesan. Tetapi, jika belum mempunyai desain, Kami bisa membantu membuatkan desain kaos pramuka yang akan dipesan.



Layanan konveksi baju pramuka dari kami tidak hanya melayani pemesanan dari wilayah Ternate saja, tetapi Kami juga melayani permintaan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera bikin kaos pramuka di konveksi Kami dan segera miliki kaos pramuka berkualitas tinggi dan harga terbaik sesuai keinginan atau anggaran Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan bermacam-macam permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan & ukuran & didukung supplier bahan kaos pramuka, tim desain profesional dan team sablon yang berpengalaman, Kami siap mengerjakan semua pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Ternate ataupun dari daerah lain dari seluruh Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan tentu saja dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Ternate


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Ternate


pemesanan kaos pramuka lewat telepon dari Ternate


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pembuatan Kaos Pramuka dengan Bermacam-macam Desain Sesuai Permintaan


Kaos pramuka biasanya memiliki warna khas, yaitu kombinasi warna coklat muda dengan coklat tua (gelap). Modelnya ada yang ber lengan pendek ada pula yang ber lengan panjang, tergantung dari standar seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang digunakan pada sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pembuatan bermacam-macam model kaos pramuka lengan panjang ataupun lengan pendek dari Ternate untuk semua umur, yaitu kaos pramuka sekolah dari SD sampai dengan SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka & masih banyak lagi. Adapun untuk produknya sebagai berikut:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pemesanan bermacam jenis kaos pramuka berikut ini:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam hal kepramukaan, terdapat tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yakni pramuka siaga untuk usia 7 - 10 tahun yang anggotanya biasanya terdiri dari siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 - 3. Kemudiantingkatan berikutnya yakni pramuka penggalang untuk kelompok usia 11 s/d 15 tahun, dengan anggotanya terdiri dari siswa kelas 4 SD sampai dengan kelas 3 SMP. Berikutnya pramuka Penegak yang anggotanya berumur 16 - 20 tahun, untuk tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya adalah pramuka pandega untuk tingkat Universitas yang anggotanya berusia 21 s.d. 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau tingkat umur 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Seragam kaos pramuka mempunya ciri khusus, dan dari tingkatan pramuka siaga sampai pramuka penegak tidak mempunyai banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sejatinya memiliki model yang kurang lebih sama dengan kaos pramuka pembina. Kesamaan keduanya yaitu terdapat lapisan busa pada pundak dan siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai sebutannya, kaos loreng pramuka merupakan kaos pramuka dengan motif loreng. Biasanya motif loreng diletakkan pada lengan, tetapi ada yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan dan lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah disampaikan sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna yang digunakan untuk membuat kaos pembina pramuka biasanya beda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yaitu memiliki warna kaos yang cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, yaitu kaos pramuka yang mempertimbangkan segi fashion. Misalnya saja, pada penggunaan kombinasi warna yang lebih menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren mempunyai banyak variasi desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Konveksi kami melayani pembuatan kaos pramuka dengan desain bebas terserah konsumen.




Bagi Anda yang berada di wilayah Ternate


Untuk Pemesanan Kaos Pramukanya


Segera Kontak


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WA)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Ternate


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Ternate


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Ternate


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, dapat dijadikan sebagai referensi, jika sewaktu melakukan pemesanan Anda belum mempunyai desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang bisa dijadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos pramuka yang dipakai oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Penting!!!


Jika ingin buat kaos pramuka dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu pula untuk kaos dengan ukuran yang lebih kecil misal mau kaos S atau lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Konveksi Kaos Pramuka Kami Menyediakan Beberapa Bahan Kaos yang Bisa Dipilih


Untuk bahan kaos pramuka, kami menyediakan 4 (empat) jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan kain yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Jadinya katun combed memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai dan memiliki kemampuan menyerap keringat yang sangat baik. Kaos pramuka dengan bahan katun combed digunakan untuk kaos pramuka pembina yang digunakan oleh guru, dosen dan karyawan sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaannya dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut dan serat kain lebih kasar. Namun perbedaan utamanya jika katun combed dan carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed lebih cepat terbakar dan bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat seperti halnya katun combed, serta adem & nyaman ketika dipakai.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE, merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester & Lacoste. Ciri utamanya, kain ini memiliki serat kain besar dan berpori-pori besar. Kain lacoste PE biasanya digunakan untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang terdiri dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, akan tetapi memiliki kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain polyester memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed ataupun carded & juga memiliki harga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain Polyester (PE), biasa digunakan untuk membuat kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki tingkat ketebalan berbeda, namun memakai sebutan yang sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka berarti ketebalan kain yang semakin tipis.


Selain itu, dalam dunia bahan kaos juga dikenal istilah gramasi. Sesuai dengan sebutannya, gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Berarti semakin besar nilai gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, konveksi kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang mungkin saja sesuai dengan pilihan Anda.




Harga Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, menyesuaikan desain & jumlah pemesanan. Sehingga, untuk informasi harga tidak bisa kami sampaikan saat ini, namun akan disampaikan saat Anda mengontak kami. Hal penting yang perlu diperhatikan adalah bahwa harga kaos pramuka belum termasuk ongkos kirim. Informasi detailnya langsung saja kontak customer service kami.




Pemesanan Kaos Pramuka dari Ternate


Segera Kontak


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Ternate


pemesanan kaos pramuka via SMS di Ternate


pemesanan kaos pramuka via telepon di Ternate


Cara Pemesanan Kaos Pramuka di Ternate


Pemesanan kaos pramuka, bisa Anda lakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Semua proses pemesanan bisa dikerjakan secara Online, sehingga Anda tidak perlu meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop dan lakukan pemesanan dari Ternate. Dan setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan akan langsung dikirim ke alamat Anda.


Namun, jikalau tetap ingin datang ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, sangat kami persilahkan, karena pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Berikut tahap pemesanan kaos pramuka dari Ternate



  • Silahkan langsung saja hubungi Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 081 329 664 580

  • informasikan data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian & ukuran.

  • kirimkan desain kaos pramuka beserta logo & tulisan identitas sekolah yang akan disablon / bordir pada kaos

  • informasikan jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai, apakah akan memilih bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal order kaos pramuka yakni 2 lusin atau 24 stel yang terdiri dari kaos & celana.

  • Untuk pemesanan dengan jumlah di bawah 2 lusin, biasanya akan ada penyesuaian harga. Hubungi Customer Service kami untuk lebih jelasnya.

  • Sampaikan data nama & alamat Anda. Alamat Anda akan digunakan untuk pengiriman pesanan ketika sudah selesai dikerjakan.


Ketika semua data-data tersebut kami terima, kemudian kami akan berikan informasi biaya pembuatan kaos pramukanya, kemudian segera lakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Ternate


Untuk pembayaran pesanan kaos pramuka dari Ternate, dilakukan dua kali. Yang pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran kedua adalah pembayaran pelunasan & sekaligus pembayaran ongkos kirim. Untuk cara pembayarannya berikut ini :


Pembayaran Tahap Satu



  1. Silahkan melakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan bisa via transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, harap segera konfirmasikan pembayaran Anda kepada kami


Pembayaran Tahap Ke 2


Untuk pembayaran tahap ke 2 merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dengan langkah dan cara pada pembayaran tahap satu.


Pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dilakukan saat pesanan telah selesai dikerjakan & siap kirim.



Penting!!!


Tempat kami terletak di Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari wilayah Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Untuk pemesanan dari luar daerah Klaten, bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari seluruh wilayah di Indonesia.


Untuk Anda yang ingin langsung untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Kami


Alamat Perusahaan Kami: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kaos pramuka kami di Google Maps berikut:





Semua pemesanan & pembayaran kaos pramuka via website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, harap sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detail & lengkap. info selengkapnya segera kontak kami




Anda yang di Ternate Ayo segera bikin kaos pramuka di konveksi kami !!!


Untuk Pemesanan Kaos Pramuka


Secepatnya Hubungi


081-329-664-580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Ternate


pemesanan kaos pramuka via SMS di Ternate


pemesanan kaos pramuka lewat telepon di Ternate


Konveksi Kaos Pramuka Kami Memberikan banyak Keuntungan bagi Pemesan


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik dan benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa & Anda selaku konsumen). Selain itu, jika memesan di konveksi kami, minimal Anda akan memperoleh fasilitas-fasilitas antara lain sebagai berikut :



  1. Bisa menentukan jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai

  2. Seandainya Anda ingin memesan kaos pramuka berserta celana juga bisa

  3. Info harga kaos pramuka yang jelas, karena disampaikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / CS kami selalu aktif 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami dan Anda satu pemahaman dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang Anda percayakan kepada kami. Karena kalau suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah berapa persen, maka kami bisa dengan mudah menjawabnya & tidak perlu penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info proses pengerjaan kaos pramuka yang konveksi kami kerjakan:



  1. Pesanan kaos pramuka kami kerjakan ketika kami sudah menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai dengan desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit dan finishing.



Jika sewaktu proses pengerjaan Anda mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai dilakukan, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Ternate


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Ternate akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa pengiriman paket yang lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Ternate. Anda juga boleh menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah kami kirimkan pesanan Anda, kami akan berikan nomor resi pengiriman, agar Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan paketnya. Selain itu, bagi yang memakai jasa pengiriman dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Bikin Kaos Pramuka


Pemesanan dari Ternate


Segera Kontak


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Pemesanan dari Seluruh Wilayah Ternate & semua daerah Indonesia


Segera kontak kami !!!





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Ternate


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Ternate


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Ternate

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami