Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Jasa Konveksi Kaos Pramuka di Jogonalan


Konveksi kaos pramuka Jogonalan dengan kontak 081-329-664-580 merupakan layanan pembuatan kaos pramuka dari konveksi kami untuk melayani pemesanan dari berbagai daerah, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan membuat kaos pramuka di konveksi kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos pramuka murah berkualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda bebas menentukan desain, bahan, warna kain & jumlah baju pramuka yang akan dipesan. Namun, jika sewaktu memesan belum mempunyai desain, Konveksi kaos pramuka kami bisa bantu untuk membuatkan desain kaos pramuka yang akan dibuat.



Layanan konveksi baju pramuka dari kami tidak hanya bisa dimanfaatkan di Jogonalan saja, tetapi Kami juga melayani permintaan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera buat kaos pramuka di konveksi Kami dan miliki kaos pramuka berkualitas tinggi dan harga terbaik sesuai keinginan atau budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan beragam permintaan dari konsumen baik dari desain, jumlah, bahan dan ukuran & dukungan supplier bahan kaos pramuka, team desain profesional dan team sablon yang berpengalaman, tempat kami siap mengerjakan semua pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Jogonalan ataupun dari daerah lain dari seluruh Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, & pastinya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Jogonalan


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Jogonalan


pemesanan kaos pramuka via telepon di Jogonalan


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pembuatan Kaos Pramuka dengan Bermacam-macam Desain Sesuai Permintaan


Kaos pramuka umumnya memiliki warna khas, yakni perpaduan antara warna coklat muda (terang) dengan coklat tua (gelap). Ada yang lengan pendek ada yang lengan panjang, tergantung dari standar seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang dipakai pada sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pembuatan bermacam-macam model kaos pramuka lengan panjang ataupun lengan pendek dari Jogonalan untuk semua umur, yakni kaos pramuka sekolah dari SD sampai dengan SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka & masih banyak lagi. Adapun untuk contoh produknya sebagai berikut:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pemesanan bermacam-macam jenis kaos pramuka berikut ini:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam kepramukaan, dikenal dengan tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yaitu pramuka siaga untuk usia 7 - 10 tahun yang anggotanya biasanya siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 s/d 3. Kemudiantingkatan berikutnya yakni pramuka penggalang untuk kelompok umur 11 - 15 tahun, dengan anggotanya terdiri dari siswa kelas 4 SD sampai dengan kelas 9 SMP. Berikutnya yakni pramuka Penegak dengan anggotanya berumur 16 s.d. 20 tahun, yang biasanya terdiri dari siswa-siswi tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya yakni pramuka pandega untuk tingkat Universitas dengan anggotanya berumur 21 s/d 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau kategori umur 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Untuk seragam kaos pramuka mempunya ciri khas, mulai dari pramuka siaga sampai dengan pramuka penegak tidak memiliki banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sebenarnya mempunyai model yang kurang lebih sama dengan kaos pramuka pembina. Kesamaan keduanya terdapat lapisan busa pada pundak & siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai dengan sebutannya, kaos loreng pramuka yaitu kaos pramuka dengan motif loreng. Biasanya motif loreng diletakkan pada lengan, akan tetapi ada yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan & lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah dibahas sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna untuk membuat kaos pembina pramuka beda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yakni memiliki warna kaos cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, yaitu kaos pramuka yang mempertimbangkan segi fashion. Misalnya, ada kombinasi warna yang lebih menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren mempunyai banyak varian desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Konveksi kami melayani pembuatan kaos pramuka dengan desain bebas terserah konsumen.




Bagi yang berada di Jogonalan


Untuk Pemesanan Kaos Pramukanya


Segera Kontak


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Jogonalan


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Jogonalan


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Jogonalan


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, bisa difungsikan untuk referensi, jikalau sewaktu akan melakukan pemesanan belum menyiapkan desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang bisa Anda jadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos pramuka yang kami gunakan:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Mohon Perhatikan!!!


Jika menginginkan kaos pramuka dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk kaos dengan ukuran lebih kecil misal mau kaos ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Konveksi Kaos Pramuka Kami Menyediakan Beberapa Bahan Kaos yang Bisa Dipilih


Untuk bahan kaos pramuka, kami menyiapkan 4 (empat) jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan kain dengan kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. serat kain halus, adem kalau dipakai & mempunyai kemampuan menyerap keringat sangat baik bahkan yang paling baik dibandingkan bahan kaos jenis lain. Kaos pramuka dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos pramuka pembina yang dipakai oleh guru, dosen dan karyawan sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% dan polyester 15%. Perbedaan katun carded dengan katun combed, bisa dilihat pada tampilannya. Katun carded mempunyai permukaan lebih berserabut dan serat kain lebih kasar. Namun perbedaan utamanya jika katun combed & carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed akan lebih cepat terbakar & bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem dan nyaman jika dipakai.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE, merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester & Lacoste. Ciri utamanya, kain Lacoste PE memiliki serat kain besar dan memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE umumnya dipakai untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang terdiri dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, tetapi memiliki kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain ini mempunyai harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed ataupun carded dan juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain ini (PE), biasa dipakai untuk membuat kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki tingkat ketebalan berbeda, tetapi memakai istilah yang sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Angka lebih besar menunjukkan ketebalan kain yang semakin tipis.


Tidak hanya itu, dalam dunia bahan kaos dikenal juga sebutan gramasi Gramasi menunjukan ukuran berat bahan kaos. Sesuai dengan istilahnya, gramasi menunjukan berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Artinya semakin besar nilai gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang mungkin cocok dengan pilihan Anda.




Besarnya Biaya Pembuatan Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, disesuaikan dengan desain & jumlah pemesanan. Oleh karena itu, untuk informasi harga tidak bisa kami sertakan saat ini, akan tetapi pasti akan disampaikan saat Anda mengontak kami. Yang perlu diperhatikan ialah bahwa harga kaos pramuka tidak termasuk ongkos kirim. Info detailnya segera hubungi customer service kami.




Pemesanan Kaos Pramuka dari Jogonalan


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WA)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Jogonalan


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Jogonalan


pemesanan kaos pramuka via telp dari Jogonalan


Cara Pemesanan Kaos Pramuka dari Jogonalan


Pemesanan kaos pramuka, dapat dilakukan dengan cara yang MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadinya Anda tidak usah repot-repot meluangkan waktu dengan datang ke tempat kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan pemesanan dari Jogonalan. Kemudian, setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan akan segera dikirim ke alamat Anda.


Namun, seandainya Anda tetap ingin datang ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun yang datang ke konveksi kami.


Berikut langkah pemesanan kaos pramuka dari Jogonalan



  • Silahkan kontak Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • informasikan data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian & ukuran.

  • infokan desain kaos pramuka beserta logo dan tulisan identitas sekolah yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal pemesanan untuk kaos pramuka adalah 2 lusin atau 24 stel (kaos pramuka & celana training pramuka).

  • Untuk pemesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada penyesuaian harga. Hubungi kami untuk lebih jelasnya.

  • Sampaikan data nama & alamat Anda (untuk keperluan pengiriman)


Ketika semua data-data di atas kami terima, kami akan berikan informasi harga pembuatan kaos pramukanya, selanjutnya silahkan melakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Jogonalan


Pembayaran pesanan kaos pramuka dari Jogonalan, dilakukan dua kali. Pembayaran pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan untuk pembayaran tahap kedua adalah pembayaran pelunasan dan sekaligus pembayaran ongkos kirim. Untuk langkah-langkah pembayarannya antara lain sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan bisa dengan cara transfer ke rekening yang kami sampaikan

  3. Segera konfirmasi pembayaran Anda kepada customer service kami


Pembayaran Tahap Dua


Pembayaran tahap 2 adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dengan langkah dan cara saat pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan ketika pesanan telah selesai dikerjakan dan siap kirim.



Perhatian!!!


Konveksi kami berlokasi di Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari wilayah Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Pemesanan selain dari area Klaten, bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari semua daerah di Indonesia.


Untuk Anda yang ingin langsung & melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Konveksi Kami


Alamat: Jalan Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya jasa konveksi kaos pramuka kami di Google Maps berikut:





Semua proses pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, harap sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detail & lengkap. untuk info selengkapnya langsung saja hubungi CS kami




Anda di Jogonalan Ayo segera bikin kaos pramuka di tempat kami !!!


Untuk Pemesanan Kaos Pramuka


Secepatnya Hubungi


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WA)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Jogonalan


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Jogonalan


pemesanan kaos pramuka via telp di Jogonalan


Keuntungan memesan Kaos Pramuka di Tempat Kami


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan dan paksaan, semuanya dilakukan dengan baik dan benar, untuk tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa & Anda sebagai konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di konveksi kami, Anda minimal akan memperoleh kemudahan-kemudahan berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai

  2. Jika Anda ingin memesan kaos pramuka berserta celana juga bisa

  3. Info harga kaos pramuka yang jelas, karena diinfokas langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / customer service kami selalu aktif 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang dipercayakan kepada kami. Karena jika suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah sampai mana, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info proses pengerjaan kaos pramuka yang konveksi kami kerjakan:



  1. Pesanan akan dikerjakan setelah kami sudah menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit dan finishing.



Jika saat proses pengerjaan Anda mau menambah jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan & desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Jogonalan


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Jogonalan akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa pengiriman paket lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Jogonalan. Anda juga boleh menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah dikirim, kami akan memberikan nomor resi pengiriman paketnya, agar Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan paket Anda. Selain itu, bagi yang memakai pengiriman dengan fasilitas port to port seperti jasa ekspedisi menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Buat Kaos Pramuka


Pemesanan dari Jogonalan


Segera Hubungi


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Permintaan dari Seluruh Wilayah Jogonalan & seluruh wilayah Indonesia


Secepatnya hubungi kami !!!





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Jogonalan


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Jogonalan


pemesanan kaos pramuka via telepon di Jogonalan

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami