Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Jasa Konveksi Kaos Pramuka di Karangasem


Mau bikin kaos pramuka di Karangasem ??? Segera hubungi 0813 2966 4580, konveksi kaos pramuka BERPENGALAMAN, pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI.


Dengan memesan di tempat kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos pramuka murah berkualitas tinggi. Di tempat kami, Anda bebas menentukan desain, bahan, warna kain & jumlah baju pramuka yang akan dipesan. Akan tetapi, jika belum mempunyai desain, Konveksi kaos pramuka kami bisa membantu membuatkan desain kaos pramuka yang akan diorder.



Layanan konveksi kaos pramuka kami tidak hanya bisa dimanfaatkan di Karangasem saja, tetapi Kami melayani permintaan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera pesan kaos pramuka di konveksi Kami dan miliki kaos pramuka dengan kualitas tinggi dan harga terbaik sesuai dengan desain atau budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan beragam permintaan dari konsumen baik dari desain, jumlah, bahan dan ukuran & dengan dukungan supplier bahan kaos pramuka, tim desain profesional serta team sablon berpengalaman, konveksi kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang diamanahkan kepada kami, baikpesanan baju pramukadari Karangasem ataupun dari tempat lain di seluruh wilayah Indonesia. Tentu saja dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, & pastinya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Karangasem


pemesanan kaos pramuka via SMS di Karangasem


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Karangasem


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pemesanan Kaos Pramuka dengan Beragam Design Sesuai Permintaan


Kaos pramuka biasanya memiliki warna khas, yaitu kombinasi antara warna coklat muda dengan coklat tua (gelap). Ada yang lengan pendek ada yang ber lengan panjang, tergantung dari standar seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang digunakan pada sebuah sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pembuatan bermacam-macam model kaos pramuka lengan panjang dan lengan pendek di Karangasem untuk semua kalangan, yaitu kaos pramuka sekolah dari SD sampai dengan SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka dan masih banyak lagi. Adapun untuk contoh produknya sebagai berikut:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pemesanan bermacam-macam jenis kaos pramuka antara lain sebagai berikut:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam dunia kepramukaan, dikenal dengan tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan usia, yaitu pramuka siaga untuk usia 7 - 10 tahun yang anggotanya biasanya terdiri dari siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 s/d 3. Kemudian, pramuka penggalang untuk kelompok usia 11 - 15 tahun, dengan anggotanya berasal dari siswa kelas 4 SD sampai dengan kelas 3 SMP. Selanjutnya pramuka Penegak yang anggotanya berusia 16 s/d 20 tahun, yang biasanya terdiri dari siswa-siswi tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya adalah pramuka pandega untuk tingkat Universitas yang anggotanya berusia 21 sampai dengan 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau tingkat umur 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Untuk seragam kaos pramuka memiliki ciri khusus, mulai dari pramuka siaga sampai pramuka penegak tidak memiliki banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sejatinya memiliki model yang tidak jauh berbeda dengan kaos pramuka pembina. Kesamaannya terdapat lapisan busa pada pundak dan siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai istilahnya, kaos loreng pramuka adalah kaos pramuka dengan motif loreng. Seringnya motif loreng diletakkan pada lengan, tetapi ada yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan dan lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah disampaikan sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna untuk membuat kaos pembina pramuka biasanya berbeda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yakni memiliki warna cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, yakni kaos pramuka yang mempertimbangkan segi fashion. Misalnya, pada penggunaan kombinasi warna yang lebih menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren memiliki banyak varian desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Anda bisa pesan kaos pramuka dengan desain bebas terserah Anda.




Bagi Anda yang berada di wilayah Karangasem


Untuk Pemesanan Kaos Pramukanya


Segera Kontak


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WA)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Karangasem


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Karangasem


pemesanan kaos pramuka via telepon di Karangasem


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, bisa difungsikan untuk pertimbangan, jikalau ketika akan melakukan pemesanan belum punya desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang bisa Anda jadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos pramuka yang kami gunakan:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Sangat Penting!!!


Jika menginginkan kaos pramuka berukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk kaos dengan ukuran lebih kecil misal mau kaos S atau lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Konveksi Kaos Pramuka Kami Menyediakan Beberapa Bahan Kaos yang Bisa Dipilih


Untuk bahan kaos pramuka, kami menyiapkan 4 macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan kain yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. serat kain halus, adem kalau dipakai & memiliki kemampuan menyerap keringat sangat baik bahkan yang terbaik dibandingkan bahan kaos yang lain. Kaos pramuka dengan bahan katun combed digunakan untuk kaos pramuka pembina yang digunakan oleh guru, dosen & perangkat sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaan katun carded dengan katun combed, bisa dilihat pada tampilannya. Katun carded mempunyai permukaan lebih berserabut dengan serat kain lebih kasar. Namun perbedaan utamanya jika katun combed & carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed lebih cepat terbakar & bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar & biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat seperti halnya katun combed, serta adem dan nyaman ketika dipakai.


Lacoste PE


Bahan kaos lacoste PE, merupakan bahan kaos yang terbuat dari campuran Polyester & Lacoste. Ciri utamanya, kain Lacoste PE memiliki serat kain besar & berpori-pori besar. Kain lacoste PE biasanya dipakai untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos dengan kandungan 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, akan tetapi memiliki kemampuan kurang baik dalam menyerap keringat. Jika dilihat dari segi harga, kain polyester mempunyai harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed maupun carded & juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain Polyester (PE), biasanya digunakan untuk kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, akan tetapi memakai sebutan yang sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka berarti ketebalan kain yang semakin tipis.


Selain itu, dalam dunia bahan kaos dikenal juga istilah gramasi Gramasi menunjukan ukuran berat bahan kaos. Sesuai dengan sebutannya, gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos dalam satuan gram per meter persegi(g/m²). Jadi semakin besar nilai gramasinya, makin tebal kainnya.


Jika jenis bahan kaos di atas tidak ada yang sesuai dengan pilihan Anda, kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang mungkin saja cocok dengan pilihan Anda.




Harga Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, menyesuaikan dengan desain dan jumlah pemesanan. Oleh karena itu, informasi harga tidak bisa kami sertakan sekarang, namun akan kami sampaikan saat Anda menghubungi admin kami. Yang perlu jadi perhatian ialah bahwa harga kaos pramuka belum termasuk ongkos kirim. Info selengkapnya segera kontak customer service kami.




Pemesanan Kaos Pramuka dari Karangasem


Langsung Saja Kontak


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Karangasem


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Karangasem


pemesanan kaos pramuka via telp dari Karangasem


Cara Pemesanan Kaos Pramuka di Karangasem


Pemesanan kaos pramuka, dapat Anda lakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Karena semua proses pemesanan bisa dilakukan secara Online, jadi Anda tidak harus meluangkan waktu datang ke konveksi kami, khusus untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan pemesanan dari Karangasem. Selanjutnya, setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan langsung dikirim ke alamat Anda.


Akan tetapi, seandainya Anda tetap mau datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk Anda yang datang ke konveksi kami.


Berikut tahap pemesanan kaos pramuka dari Karangasem



  • Silahkan kontak Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • Sampaikan data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • kirimkan desain kaos pramuka beserta logo dan tulisan identitas sekolah yang akan disablon / bordir pada kaos

  • informasikan jenis bahan yang akan dipakai, apakah akan menggunakan bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal order kaos pramuka adalah 2 lusin atau 24 stel (kaos dan celana ).

  • Untuk pemesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada perubahan harga. Hubungi kami untuk informasi lebih jelasnya.

  • infokan data nama & alamat Anda (untuk keperluan pengiriman)


Setelah semua data-data tersebut kami terima, selanjutnya kami memberikan info biaya pembuatan kaos pramukanya, selanjutnya silahkan lakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Karangasem


Pembayaran pesanan kaos pramuka dari Karangasem, dilakukan 2 kali. Pembayaran pertama adalah pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran tahap kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Adapun untuk cara-cara pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap 1



  1. Lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biayapembuatan kaos pramuka

  2. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke rekening yang kami infokan

  3. Setelah melakukan pembayaran, harap segera langsung konfirmasikan pembayaran Anda kepada customer service kami


Pembayaran Tahap Dua


Pembayaran tahap dua adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah dan cara seperti saat pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dilakukan ketika pesanan Anda sudah selesai dikerjakan & siap untuk dikirimkan.



Sangat Penting!!!


Konveksi kami berada di wilayah Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari wilayah Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Untuk pemesanan selain dari area Klaten, bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari seluruh wilayah di Indonesia.


Bagi yang mau langsung dan melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Konveksi


Alamat Kami: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kaos pramuka kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua proses pemesanan dan pembayaran kaos pramuka via website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, harap sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detil & lengkap. untuk info detailnya langsung saja hubungi kami




Anda yang di Karangasem Ayo segera bikin kaos pramuka di konveksi kami !!!


Untuk Pemesanan Kaos Pramuka


Langsung saja Kontak


081 329 664 580 (Telp/SMS/WA)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Karangasem


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Karangasem


pemesanan kaos pramuka via telepon di Karangasem


Konveksi Kaos Pramuka Kami Memberikan banyak Keuntungan bagi Pemesan


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik dan benar, untuk tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa & Anda selaku konsumen). Selain itu, jika memesan di Perusahaan kami, minimal Anda akan mendapatkan fasilitas antara lain sebagai berikut :



  1. Bisa menentukan jenis bahan kaos pramuka yang akan digunakan

  2. Anda bisa memesan setelan kaos pramuka di konveksi kami (kaos + celana)

  3. Info harga kaos pramuka yang jelas, karena diinformasikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / Admin kami selalu siap 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang Anda percayakan kepada kami. Karena kalau nantinya Anda menanyakan proses pengerjaan sudah sampai mana, maka kami lebih mudah menjawabnya dan tidak perlu penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info proses pengerjaan kaos pramuka yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan akan kami kerjakan ketika kami sudah menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit & finishing.



Jika saat proses pengerjaan Anda mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan pada waktu proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan dan desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan tuntas dilakukan, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Karangasem


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Karangasem akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa pengiriman paket / ekpedisi lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Karangasem. Anda juga bisa menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah kami kirimkan pesanan kaos pramuka nya, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, agar Anda bisa mengawasi sudah sampai mana perjalanan paket Anda. Selain itu, bagi yang memanfaatkan jasa ekspedisi dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Bikin Kaos Pramuka


Pemesanan dari Karangasem


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Permintaan dari Seluruh Wilayah Karangasem dan juga seluruh area Indonesia


Segera kontak kami !!!





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Karangasem


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Karangasem


pemesanan kaos pramuka via telp dari Karangasem

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami