Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Konveksi Kaos Pramuka Kapuas


Konveksi kaos pramuka Kapuas dengan kontak 0813 2966 4580, layanan pembuatan kaos pramuka Kapuas dengan desain BEBAS terserah Anda.


Dengan memesan di tempat kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos pramuka murah dengan kualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju pramuka yang akan dipesan. Jika sewaktu memesan belum mempunyai desain, Kami bisa membantu membuatkan desain kaos pramuka yang akan dibuat.



Jasa konveksi kaos pramuka kami tidak hanya melayani pemesanan dari daerah Kapuas saja, tetapi Konveksi kami juga melayani pemesanan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera buat kaos pramuka di tempat Kami dan miliki kaos pramuka berkualitas tinggi & harga terbaik sesuai dengan keinginan & budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan banyak permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan dan ukuran & didukung distributor bahan kaos pramuka, tim desain profesional & tim sablon yang berpengalaman, Kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Kapuas ataupun dari tempat lain di seluruh Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan pastinya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Kapuas


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Kapuas


pemesanan kaos pramuka via telepon di Kapuas


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pembuatan Kaos Pramuka dengan Bermacam-macam Desain Sesuai Permintaan


Kaos pramuka umumnya memiliki warna khas, yakni kombinasi antara warna coklat muda (terang) dengan coklat gelap. Ada yang ber lengan pendek ada yang lengan panjang, tergantung dari standar seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang dipakai pada sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pembuatan bermacam-macam model kaos pramuka lengan panjang & lengan pendek di Kapuas untuk semua umur, yaitu kaos pramuka sekolah dari SD s/d SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka & masih banyak lagi. Adapun untuk produknya sebagai berikut:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pembuatan bermacam-macam jenis kaos pramuka berikut ini:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam dunia kepramukaan, dikenal dengan tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yaitu pramuka siaga untuk umur 7 s.d. 10 tahun yang anggotanya biasanya berasal dari siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 s.d. 3. Kemudiantingkatan berikutnya adalah pramuka penggalang untuk kelompok usia 11 s.d. 15 tahun, dengan anggotanya biasanya berasal dari siswa kelas 4 SD sampai dengan kelas 9 SMP. Berikutnya pramuka Penegak dengan anggotanya berusia 16 s/d 20 tahun, untuk tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya ialah pramuka pandega untuk tingkat Universitas dengan anggotanya berusia 21 s.d. 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau kategori usia 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Seragam kaos pramuka mempunya ciri khusus, mulai dari tingkatan pramuka siaga sampai pramuka penegak tidak memiliki banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sejatinya memiliki model yang tidak jauh berbeda dengan kaos pramuka pembina. Kesamaan keduanya terdapat lapisan busa pada pundak & pada siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai dengan sebutannya, kaos loreng pramuka yakni kaos pramuka dengan motif loreng. Seringnya motif loreng diletakkan pada lengan, tetapi ada yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan dan lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah disampaikan sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna untuk membuat kaos pembina pramuka berbeda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yaitu memiliki warna kaos cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, yakni kaos pramuka yang mempertimbangkan segi fashion. Misalnya, ada kombinasi warna yang lebih menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren memiliki banyak variasi desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Konveksi kami melayani pembuatan kaos pramuka dengan desain bebas terserah konsumen.




Bagi Anda yang berada di daerah Kapuas


Untuk Pemesanan Kaos Pramukanya


Langsung Saja Hubungi


081 329 664 580 (Telp/SMS/WA)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Kapuas


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Kapuas


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Kapuas


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, bisa digunakan untuk rujukan, jika saat melakukan pemesanan Anda belum memiliki desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang bisa dijadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut ini standar ukuran kaos pramuka yang konveksi kami gunakan:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Penting!!!


Jika menginginkan kaos pramuka dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga untuk ukuran lebih kecil misal mau kaos S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Bahan Kaos Pramuka


Untuk bahan kaos pramuka, konveksi kami menyediakan 4 (empat) macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan kain yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Jadinya katun combed memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai & mempunyai kemampuan menyerap keringat yang sangat baik bahkan yang paling baik daripada bahan kaos yang lain. Kaos pramuka dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos pramuka pembina yang digunakan oleh guru, dosen dan perangkat sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaan katun carded dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded mempunyai permukaan lebih berserabut dan serat kain lebih kasar. Namun perbedaan lebih mudah dilihat jika katun combed dan carded sama-sama dibakar. Kain katun combed lebih cepat terbakar & bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar & biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat seperti halnya katun combed, serta adem dan nyaman saat dipakai.


Lacoste PE


Bahan kaos lacoste PE, merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester dan Lacoste. Ciri khasnya, kain ini memiliki serat kain besar dan memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE kebanyakan dipakai untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos dengan kandungan 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun memiliki kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Jika dilihat dari segi harga, kain ini memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed ataupun carded & juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain Polyester (PE), biasanya digunakan untuk membuat kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, namun menggunakan istilah sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka ketebalan kain semakin tipis.


Tidak hanya itu, dalam dunia bahan kaos dikenal juga istilah gramasi. Sesuai dengan sebutannya, gramasi menunjukan berat bahan kaos dalam satuan gram per meter persegi(g/m²). Jadi semakin besar gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang sesuai dengan pilihan Anda, kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos lain yang mungkin saja cocok dengan pilihan Anda.




Harga Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, tergantung desain dan jumlah pemesanan. Jadinya, informasi harga tidak bisa kami sampaikan sekarang, tapi akan kami sampaikan saat Anda mengontak admin kami. Yang perlu jadi perhatian ialah bahwa harga kaos pramuka belum termasuk ongkos kirim. Informasi detailnya langsung saja kontak customer service kami.




Untuk Pemesanan Kaos Pramuka dari Kapuas


Segera Kontak


081-329-664-580 (Telepon/SMS/WA)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Kapuas


pemesanan kaos pramuka via SMS di Kapuas


pemesanan kaos pramuka via telp dari Kapuas


Cara Pemesanan Kaos Pramuka di Kapuas


Pemesanan kaos pramuka, bisa dilakukan dengan cara yang SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Karena semua proses pemesanan bisa dikerjakan secara Online, jadi Anda tidak meluangkan waktu datang ke tempat kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop & lakukan pemesanan dari Kapuas. Selanjutnya, setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan langsung dikirim ke alamat Anda.


Namun, jikalau Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami khusus untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun yang datang ke konveksi kami.


Berikut tahap-tahap pemesanan kaos pramuka dari Kapuas



  • Silahkan kontak Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 081 329 664 580

  • informasikan data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • infokan desain kaos pramuka beserta logo dan tulisan identitas sekolah yang akan disablon / bordir pada kaos

  • Sampaikan jenis bahan kaos pramuka yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal pemesanan kaos pramuka yakni 2 (dua) lusin atau 24 stel (kaos pramuka & celana ).

  • Untuk pemesanan dengan jumlah pesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada penyesuaian harga. Hubungi kami untuk lebih jelasnya.

  • Sampaikan nama dan alamat Anda. Alamat Anda akan digunakan untuk pengiriman paket saat sudah selesai dikerjakan.


Ketika data-data di atas kami terima, kami akan berikan info harga pembuatan kaos pramukanya, kemudian silahkan melakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Kapuas


Pembayaran pesanan kaos pramuka dari Kapuas, dilakukan 2 kali. Tahap pertama adalah pembayaran DP, sedangkan pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Untuk cara pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap 1



  1. Silahkan lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biayapembuatan kaos pramuka

  2. Pembayaran dilakukan bisa melalui transfer ke rekening yang akan kami infokan

  3. Setelah melakukan pembayaran, segera konfirmasikan pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap 2


Pada pembayaran tahap kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dengan langkah & cara saat pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan saat pesanan selesai dikerjakan dan siap untuk dikirimkan.



Perhatian!!!


Tempat kami berada di daerah Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari daerah Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Untuk pemesanan dari luar area Klaten, bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari semua wilayah di Indonesia.


Bagi Anda yang ingin langsung untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Konveksi Kami


Alamat: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kaos pramuka kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua proses pemesanan & pembayaran kaos pramuka melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua data yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. untuk info lengkapnya langsung saja kontak Customer Service kami




Anda di Kapuas Ayo segera buat kaos pramuka di tempat kami !!!


Pemesanan Kaos Pramuka


Secepatnya Kontak


081-329-664-580 (Telp/SMS/WA)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Kapuas


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Kapuas


pemesanan kaos pramuka lewat telepon di Kapuas


Keuntungan memesan Kaos Pramuka di Tempat Kami


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik & benar, untuk tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di tempat kami, Anda minimal akan mendapatkan kemudahan-kemudahan antara lain :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai

  2. Seandainya ingin memesan kaos pramuka berserta celana juga bisa

  3. Informasi harga kaos pramuka yang jelas, karena disampaikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / customer service kami selalu stand by 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Mengenai proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaan sudah sampai mana, maka kami dengan mudah menjawabnya dan tidak perlu penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini informasi proses pengerjaan kaos pramuka yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan kaos pramuka dikerjakan setelah kami sudah menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, dimana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit dan finishing.



Jika saat proses pengerjaan Anda mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan dan desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan tuntas dilakukan, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Kapuas


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Kapuas akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa expedisi yang lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Kapuas. Anda juga bisa menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah kami kirimkan pesanan Anda, kami akan berikan nomor resi pengiriman, supaya Anda bisa mengawasi sudah sampai mana perjalanan paket Anda. Tidak hanya itu, bagi yang memakai pengiriman dengan fasilitas port to port seperti jasa expedisi menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Bikin Kaos Pramuka


Pemesanan dari Kapuas


Langsung Saja Kontak


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Permintaan dari Semua Daerah Kapuas & semua wilayah Indonesia


Secepatnya kontak Customer Service kami !!!





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Kapuas


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Kapuas


pemesanan kaos pramuka via telp dari Kapuas

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami