Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Jasa Konveksi Kaos Pramuka di Pedan


Konveksi kaos pramuka Pedan dengan kontak 081 329 664 580 merupakan layanan pembuatan kaos pramuka dari kami untuk melayani pemesanan dari berbagai daerah, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan membuat kaos pramuka di tempat kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos pramuka murah berkualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda juga bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju pramuka yang akan dibuat. Jika belum mempunyai desain, Kami bisa membantu membuatkan desain kaos pramuka yang akan dibuat.



Jasa konveksi baju pramuka kami tidak hanya bisa dimanfaatkan di Pedan saja, tetapi Kami melayani permintaan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera buat kaos pramuka di konveksi Kami & miliki kaos pramuka dengan kualitas tinggi & harga terbaik sesuai dengan desain atau anggaran Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan bermacam-macam permintaan dari konsumen baik dari desain, jumlah, bahan dan ukuran dan dukungan distributor bahan kaos pramuka, tim design profesional dan team sablon yang berpengalaman, tempat kami siap mengerjakan semua pesanan yang dipercayakan kepada kami, baikpesanan baju pramukadari Pedan ataupun dari daerah lain dari seluruh wilayah Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, & pastinya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Pedan


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Pedan


pemesanan kaos pramuka lewat telepon dari Pedan


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pembuatan Kaos Pramuka dengan Beragam Desain Sesuai Permintaan


Kaos pramuka biasanya memiliki warna yang khas, yaitu perpaduan warna coklat terang dengan coklat gelap. Ada yang ber lengan pendek ada pula yang ber lengan panjang, tergantung dari aturan seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang digunakan pada sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pemesanan bermacam-macam model kaos pramuka lengan panjang ataupun lengan pendek dari Pedan untuk semua golongan umur, yaitu kaos pramuka sekolah dari SD hingga SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka dan masih banyak lagi. Berikut beberapa sampel desain kaos pramuka yang dapat Anda order di tempat kami:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pembuatan bermacam jenis kaos pramuka berikut ini:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam kepramukaan, terdapat tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan usia, yakni pramuka siaga untuk usia 7 s.d. 10 tahun yang anggotanya biasanya siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 s/d 3. Kemudian, pramuka penggalang untuk kelompok umur 11 sampai dengan 15 tahun, dengan anggotanya biasanya berasal dari kelas 4 SD sampai dengan kelas 9 SMP. Berikutnya pramuka Penegak yang anggotanya berumur 16 sampai dengan 20 tahun, untuk tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya ialah pramuka pandega untuk tingkat Universitas yang anggotanya berusia 21 s.d. 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau kategori usia 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Seragam kaos pramuka mempunya ciri khusus, mulai dari tingkatan pramuka siaga sampai pramuka penegak tidak mempunyai banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sebenarnya memiliki desain yang kurang lebih sama dengan kaos pramuka pembina. Kesamaannya terdapat lapisan busa pada pundak & juga siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai dengan istilahnya, kaos loreng pramuka yakni kaos pramuka dengan motif loreng. Seringnya motif loreng diletakkan pada lengan, akan tetapi ada yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan & lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah disampaikan sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna yang digunakan untuk membuat kaos pembina pramuka beda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yakni memiliki warna kaos yang cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, adalah kaos pramuka yang mempertimbangkan segi fashion. Misalnya, pada penggunaan kombinasi warna yang lebih menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren mempunyai banyak variasi desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Anda bisa pesan kaos pramuka dengan desain bebas terserah Anda.




Bagi yang berada di Pedan


Untuk Pemesanan Kaos Pramukanya


Langsung Saja Kontak


081 329 664 580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Pedan


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Pedan


pemesanan kaos pramuka via telp di Pedan


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, bisa digunakan untuk pertimbangan, jikalau saat melakukan pemesanan belum menyiapkan desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang dapat dijadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut ini standar ukuran kaos pramuka yang digunakan oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Sangat Penting!!!


Jika menginginkan kaos pramuka dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu pula untuk ukuran lebih kecil misal mau kaos S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Konveksi Kaos Pramuka Kami Menyediakan Beberapa Bahan Kaos yang Bisa Dipilih


Untuk bahan kaos pramuka, kami menyediakan 4 (empat) jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan kain yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Sehingga katun combed memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai dan memiliki kemampuan menyerap keringat yang sangat baik. Kaos pramuka dengan bahan katun combed digunakan untuk kaos pramuka pembina yang dipakai oleh guru, dosen dan karyawan sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% dan polyester 15%. Perbedaannya dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded mempunyai permukaan lebih berserabut dan serat kain lebih kasar. Perbedaan lebih mudah dilihat jika katun combed & carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed lebih cepat terbakar & bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat seperti halnya katun combed, serta adem & nyaman saat dipakai.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE, merupakan bahan kaos yang terbuat dari campuran Polyester & Lacoste. Ciri khasnya, kain ini memiliki serat kain besar dan memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE umumnya dipakai untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos dengan kandungan 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, akan tetapi mempunyai kemampuan kurang baik dalam menyerap keringat. Jika dilihat dari segi harga, kain polyester memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed ataupun carded & juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain ini, biasa digunakan untuk membuat kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, namun memakai sebutan sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Angka lebih besar berarti ketebalan kain yang semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos dikenal juga sebutan gramasi. Sesuai dengan sebutannya, gramasi menunjukan berat bahan kaos dalam satuan gram per meter persegi(g/m²). Jadi semakin besar nilai gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, kami masih mempunyai beberapa jenis bahan kaos lain yang mungkin saja cocok pilihan Anda.




Besarnya Biaya Pembuatan Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, tergantung desain & jumlah pemesanan. Jadinya, untuk informasi harga belum bisa kami sampaikan disini, namun akan disampaikan saat Anda mengontak kami. Hal penting yang wajib diperhatikan ialah bahwa harga kaos pramuka tidak termasuk ongkos kirim. Info selengkapnya secepatnya kontak customer service kami.




Pemesanan Kaos Pramuka dari Pedan


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Pedan


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Pedan


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Pedan


Cara Pemesanan Kaos Pramuka dari Pedan


Pemesanan kaos pramuka, dapat Anda lakukan dengan cara yang SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Semua proses pemesanan dikerjakan secara Online, sehingga Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan pemesanan dari Pedan. Kemudian, setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda.


Akan tetapi, seandainya tetap ingin datang langsung ke tempat kami khusus untuk melakukan pemesanan, dengan senang hati kami menyambut Anda, karena pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Untuk langkah-langkah pemesanan kaos pramuka dari Pedan yakni



  • Silahkan kontak Admin kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • infokan data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian & ukuran.

  • Sampaikan desain kaos pramuka beserta logo & tulisan identitas sekolah yang akan disablon / bordir pada kaos

  • kirimkan jenis bahan yang akan dipakai, apakah akan memilih bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal pemesanan kaos pramuka yaitu 2 lusin atau 24 stel yang terdiri dari kaos dan celana.

  • Untuk pemesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada penyesuaian harga. Hubungi kami untuk informasi lebih jelasnya.

  • kirimkan nama dan alamat Anda. Alamat akan digunakan untuk pengiriman pesanan kaosnya sewaktu sudah selesai dikerjakan.


Saat semua data di atas kami terima, selanjutnya kami memberikan info harga pembuatan kaos pramukanya, selanjutnya silahkan lakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Pedan


Untuk pembayaran pesanan kaos pramuka dari Pedan, dilakukan 2 tahap. Yang pertama adalah pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran kedua adalah pembayaran pelunasan dan sekaligus pembayaran ongkos kirim. Untuk cara-cara pembayarannya berikut ini :


Pembayaran Tahap 1



  1. Silahkan lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biayapembuatan kaos pramuka

  2. Pembayaran dilakukan via transfer ke rekening yang kami infokan

  3. Silahkan langsung konfirmasi pembayaran Anda kepada admin kami


Pembayaran Tahap Dua


Pembayaran tahap ke 2 merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dengan langkah & cara seperti ketika pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dilakukan ketika pesanan telah selesai dikerjakan & siap untuk dikirimkan.



Perhatian!!!


Konveksi kami berlokasi di daerah Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari daerah Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Pemesanan selain dari wilayah Klaten, bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari seluruh daerah di Indonesia.


Bagi yang mau datang langsung & melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kami


Alamat Perusahaan Kami: Jalan Ki Hajar Dewantoro, RT 03 RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya jasa konveksi kaos pramuka kami di Google Maps :





Semua pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, harap sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detail dan lengkap. untuk info detailnya segera kontak Customer Service kami




Anda yang di Pedan Ayo segera pesan kaos pramuka di konveksi kami !!!


Pemesanan Kaos Pramuka


Segera Hubungi


081-329-664-580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Pedan


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Pedan


pemesanan kaos pramuka via telepon dari Pedan


Konveksi Kaos Pramuka Kami Memberikan banyak Keuntungan bagi Pemesan


Perusahaan kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan dan paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, untuk tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa & Anda selaku konsumen). Selain itu, jika memesan di tempat kami, Anda minimal akan memperoleh kemudahan-kemudahan berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai

  2. Juga memesan kaos pramuka dan celananya

  3. Info harga kaos pramuka yang jelas, karena diinformasikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / customer service kami selalu aktif 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Info mengenai proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda satu pengertian dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika suatu ketika Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah berapa persen, maka kami akan dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut informasi mengenai proses pengerjaan kaos pramuka yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan kaos pramuka dikerjakan setelah kami menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, dimana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai dengan desain & ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga adalah proses jahit & finishing.



Jika sewaktu proses pengerjaan mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan & desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan tuntas dilakukan, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Pedan


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Pedan akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa expedisi yang lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Pedan. Anda juga boleh menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, agar Anda bisa mengecek sudah sampai mana perjalanan paket Anda. Selain itu, bagi yang menggunakan pengiriman dengan fasilitas port to port seperti jasa ekspedisi menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Bikin Kaos Pramuka


Pemesanan dari Pedan


Segera Hubungi


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Pembelian dari Seluruh Wilayah Pedan & semua wilayah Indonesia


Secepatnya kontak Admin kami !!!





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Pedan


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Pedan


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Pedan

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami