Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Konveksi Kaos Pramuka di Simalungun


Konveksi kaos pramuka Simalungun dengan kontak 0813-2966-4580 merupakan layanan jasa pembuatan kaos pramuka dari konveksi kami untuk melayani pemesanan dari berbagai lokasi, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan membuat kaos pramuka di tempat kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos pramuka murah dengan kualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda juga bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju pramuka yang akan dipesan. Akan tetapi, jika belum mempunyai desain, Konveksi kaos pramuka kami bisa membantu membuatkan desain kaos pramuka yang akan diorder.



Jasa konveksi kaos pramuka kami tidak hanya melayani pemesanan dari daerah Simalungun saja, tetapi Kami juga melayani permintaan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera buat kaos pramuka di konveksi Kami dan miliki kaos pramuka berkualitas tinggi dan harga terbaik sesuai dengan kebutuhan & budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan banyak permintaan dari konsumen baik dari desain, jumlah, bahan & ukuran dan dukungan agen bahan kaos pramuka, tim design profesional & tim sablon yang berpengalaman, Kami siap mengerjakan semua pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Simalungun ataupun dari tempat lain di seluruh wilayah Indonesia. Tentu saja dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan tentu saja dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Simalungun


pemesanan kaos pramuka via SMS di Simalungun


pemesanan kaos pramuka via telepon dari Simalungun


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pemesanan Kaos Pramuka dengan Bermacam-macam Desain Sesuai Permintaan


Kaos pramuka umumnya memiliki warna yang khas, yakni kombinasi warna coklat muda (terang) dengan coklat gelap. Ada yang lengan pendek ada yang ber lengan panjang, tergantung dari standar seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang dipakai pada sebuah sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pemesanan bermacam-macam model kaos pramuka lengan panjang dan lengan pendek di Simalungun untuk semua kalangan, yaitu kaos pramuka sekolah dari SD sampai dengan SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka & masih banyak lagi. Berikut beberapa contoh desain kaos pramuka yang dapat kami kerjakan:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pembuatan bermacam jenis kaos pramuka antara lain sebagai berikut:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam kepramukaan, terdapat tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yaitu pramuka siaga untuk umur 7 sampai dengan 10 tahun yang anggotanya biasanya berasal dari siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 - 3. Kemudian, pramuka penggalang untuk kelompok usia 11 s.d. 15 tahun, dengan anggotanya biasanya terdiri dari siswa-siswi kelas 4 SD sampai dengan kelas 9 SMP. Berikutnya yakni pramuka Penegak dengan anggotanya berumur 16 s.d. 20 tahun, untuk tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya adalah pramuka pandega untuk tingkat Universitas dengan anggotanya berumur 21 s/d 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau tingkat usia 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Untuk seragam kaos pramuka memiliki ciri khas, mulai dari tingkatan pramuka siaga sampai pramuka penegak tidak mempunyai banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sebenarnya mempunyai model yang kurang lebih sama dengan kaos pramuka pembina. Kesamaan keduanya terdapat lapisan busa pada pundak dan juga siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai dengan sebutannya, kaos loreng pramuka adalah kaos pramuka dengan motif loreng. Biasanya motif loreng diletakkan pada lengan, tetapi ada yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan & lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah disampaikan sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna yang pakai untuk membuat kaos pembina pramuka biasanya berbeda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yaitu menggunakan warna kaos cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, ialah kaos pramuka yang terpengaruh dunia fashion. Misalnya, pada penggunaan kombinasi warna yang lebih menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren mempunyai banyak varian desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Anda bisa pesan kaos pramuka dengan desain bebas terserah Anda.




Bagi yang berada di daerah Simalungun


Pemesanan Kaos Pramukanya


Langsung Saja Hubungi


081-329-664-580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Simalungun


pemesanan kaos pramuka via SMS di Simalungun


pemesanan kaos pramuka lewat telepon dari Simalungun


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, dapat dijadikan untuk rujukan, jikalau saat akan melakukan pemesanan belum memiliki desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang dapat Anda jadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut ini standar ukuran kaos pramuka yang konveksi kami gunakan:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Perhatian!!!


Jika ingin membuat kaos pramuka dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu pula untuk kaos dengan ukuran lebih kecil misal mau kaos S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Bahan Kaos Pramuka


Untuk bahan kaos pramuka, kami menyediakan 4 jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan kain dengan kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. serat kain halus, adem kalau dipakai & mempunyai kemampuan menyerap keringat yang sangat baik. Kaos pramuka dengan bahan katun combed digunakan untuk kaos pramuka pembina yang digunakan oleh guru, dosen dan karyawan sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaannya dengan katun combed, bisa dilihat pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut dan serat kain lebih kasar. Namun perbedaan utamanya jika katun combed dan carded sama-sama dibakar. Kain katun combed lebih cepat terbakar & bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat seperti halnya katun combed, serta adem dan nyaman jika dipakai.


Lacoste PE


Bahan kaos lacoste PE, merupakan bahan kaos yang terbuat dari campuran Polyester & Lacoste. Ciri utamanya, kain Lacoste PE memiliki serat kain besar dan memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE biasanya dipakai untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos dengan kandungan 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, tetapi memiliki kemampuan kurang baik dalam menyerap keringat. Jika dilihat dari segi harga, kain polyester memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed maupun carded & juga mempunyai harga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain Polyester (PE), biasa digunakan untuk membuat kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, tetapi memakai istilah sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Angka lebih besar ketebalan kain yang semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos dikenal juga istilah gramasi Gramasi menunjukan ukuran berat bahan kaos. Sesuai dengan sebutannya, gramasi menunjukan berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Jadi makin besar gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, konveksi kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang mungkin cocok dengan pilihan Anda.




Harga Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, menyesuaikan desain & jumlah pemesanan. Oleh karena itu, untuk informasi harga tidak dapat kami sertakan saat ini, tapi pasti akan disampaikan saat Anda menghubungi customer service kami. Yang perlu jadi perhatian adalah bahwa harga kaos pramuka tidak termasuk ongkos kirim. Informasi detailnya langsung saja kontak admin kami.




Untuk Pemesanan Kaos Pramuka dari Simalungun


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WA)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Simalungun


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Simalungun


pemesanan kaos pramuka lewat telepon dari Simalungun


Cara Pemesanan Kaos Pramuka di Simalungun


Pemesanan kaos pramuka, dapat Anda lakukan dengan cara yang SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Semua proses pemesanan bisa dikerjakan secara Online, sehingga Anda tidak repot-repot meluangkan waktu dengan datang ke konveksi kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Anda hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan proses pemesanan dari Simalungun. Kemudian, setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan segera kami kirim ke alamat Anda.


Tetapi, jika tetap ingin datang langsung ke tempat kami khusus untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk Anda yang datang ke konveksi kami.


Berikut tahap pemesanan kaos pramuka dari Simalungun



  • Silahkan langsung saja kontak Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 081-329-664-580

  • infokan data-data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian & ukuran.

  • informasikan desain kaos pramuka beserta logo dan tulisan yang akan dibuat

  • kirimkan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan memilih bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal order kaos pramuka adalah 2 (dua) lusin atau 24 stel yang terdiri dari kaos pramuka dan celana training pramuka.

  • Untuk pemesanan dengan jumlah di bawah 2 lusin, biasanya akan ada perubahan harga. Hubungi Customer Service kami untuk lebih jelasnya.

  • Sampaikan data nama & alamat Anda (untuk digunakan sebagai tujuan pengiriman)


Setelah data-data tersebut kami terima, selanjutnya kami akan infokan biaya pembuatan kaos pramukanya, kemudian silahkan lakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Simalungun


Untuk pembayaran pesanan kaos pramuka dari Simalungun, dilakukan 2 tahap. Pembayaran pertama adalah pembayaran DP, sedangkan untuk pembayaran tahap kedua merupakan pembayaran pelunasan dan sekalian pembayaran ongkos kirim. Adapun untuk langkah-langkah pembayarannya berikut ini :


Pembayaran Tahap Satu



  1. Silahkan lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening yang kami informasikan

  3. Harap segera konfirmasi pembayaran Anda kepada admin kami


Pembayaran Tahap 2


Untuk pembayaran tahap kedua merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dengan langkah & cara seperti saat pembayaran tahap satu.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan saat pesanan selesai dikerjakan & siap kirim.



Perhatian!!!


Konveksi kami berada di daerah Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari area Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan selain dari wilayah Klaten, bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari seluruh wilayah di Indonesia.


Untuk yang ingin langsung & melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Konveksi Kami


Alamat: Jalan Ki Hajar Dewantoro, RT 03 RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Untuk lokasi tepatnya jasa konveksi kaos pramuka kami di Google Maps berikut:





Semua proses pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, wajib sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detail & lengkap. info selengkapnya langsung saja kontak kami




Anda yang di Simalungun Ayo segera pesan kaos pramuka di tempat kami !!!


Untuk Pemesanan Kaos Pramuka


Langsung saja Kontak


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Simalungun


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Simalungun


pemesanan kaos pramuka via telepon dari Simalungun


Keuntungan memesan Kaos Pramuka di Perusahaan Kami


Perusahaan kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik dan benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Selain itu, jika memesan di tempat kami, minimal Anda akan memperoleh fasilitas-fasilitas sebagai berikut :



  1. Bisa menentukan jenis bahan kaos pramuka yang akan digunakan

  2. Jika Anda ingin memesan kaos pramuka berserta celana juga bisa

  3. Informasi harga kaos pramuka yang jelas, karena disampaikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / customer service kami selalu stand by 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami & Anda satu pengertian dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika suatu ketika Anda menanyakan proses pengerjaan sudah berapa persen, maka kami lebih mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini informasi mengenai proses pengerjaan kaos pramuka yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan kaos pramuka kami kerjakan setelah kami menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap awal, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga adalah proses jahit & finishing.



Jika sewaktu proses pengerjaan Anda mau menambah jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan & desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Simalungun


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Simalungun akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Simalungun. Anda juga boleh menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, agar Anda bisa mengetahui sudah sampai mana perjalanan pesanannya. Selain itu, bagi yang memakai pengiriman dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Buat Kaos Pramuka


Pemesanan dari Simalungun


Langsung Saja Kontak


081-329-664-580 (Telepon/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Pembelian dari Semua Daerah Simalungun & juga semua area Indonesia


Segera hubungi kami !!!





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Simalungun


pemesanan kaos pramuka via SMS di Simalungun


pemesanan kaos pramuka via telepon di Simalungun

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami