Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Jasa Konveksi Kaos Pramuka di Penajam Paser Utara


Kontak kami 081 329 664 580 konveksi kaos pramuka melayani pembuatan kaos pramuka dengan desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan membuat kaos pramuka di tempat kami, Anda akan mendapatkan harga kaos pramuka murah berkualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda juga bebas menentukan desain, bahan, warna kain & jumlah baju pramuka yang akan dipesan. Akan tetapi, jika belum mempunyai desain, Kami bisa membantu membuatkan desain kaos pramuka yang akan dibikin.



Layanan konveksi baju pramuka dari kami tidak hanya melayani pemesanan dari daerah Penajam Paser Utara saja, tetapi Konveksi kami melayani permintaan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera pesan kaos pramuka di tempat Kami & segera miliki kaos pramuka dengan kualitas tinggi & harga terbaik sesuai dengan desain dan budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan beragam permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan & ukuran & dengan dukungan distributor bahan kaos pramuka, tim desain profesional & team sablon berpengalaman, Kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Penajam Paser Utara ataupun dari wilayah lain di seluruh wilayah Indonesia. Tentu saja dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, & pastinya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Penajam Paser Utara


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Penajam Paser Utara


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Penajam Paser Utara


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pembuatan Kaos Pramuka dengan Bermacam-macam Design Sesuai Permintaan


Kaos pramuka biasanya memiliki warna khas, yakni perpaduan antara warna coklat muda (terang) dengan coklat tua (gelap). Ada yang ber lengan pendek ada yang lengan panjang, tergantung dari aturan seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang dipakai pada sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pembuatan bermacam-macam model kaos pramuka lengan panjang & lengan pendek dari Penajam Paser Utara untuk semua golongan umur, yaitu kaos pramuka sekolah dari SD hingga SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka & masih banyak lagi. Adapun untuk contoh produknya sebagai berikut:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pemesanan berbagai jenis kaos pramuka antara lain sebagai berikut:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam dunia kepramukaan, dikenal dengan tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yaitu pramuka siaga untuk usia 7 s/d 10 tahun yang anggotanya biasanya berasal dari siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 - 3. Kemudiantingkatan berikutnya adalah pramuka penggalang untuk kelompok usia 11 - 15 tahun, dengan anggotanya terdiri dari siswa-siswi kelas 4 SD sampai dengan kelas 3 SMP. Berikutnya yakni pramuka Penegak dengan anggotanya berusia 16 s/d 20 tahun, untuk tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya adalah pramuka pandega untuk tingkat Universitas dengan anggotanya berusia 21 sampai dengan 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau tingkat usia 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Untuk seragam kaos pramuka memiliki ciri khusus, dan dari pramuka siaga sampai pramuka penegak tidak mempunyai banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sebenarnya memiliki desain yang kurang lebih sama dengan kaos pramuka pembina. Kesamaannya adalah terdapat lapisan busa pada pundak & juga siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai namanya, kaos loreng pramuka merupakan kaos pramuka dengan motif loreng. Biasanya motif loreng diletakkan pada lengan, akan tetapi ada juga yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan dan lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah disampaikan sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna untuk membuat kaos pembina pramuka biasanya beda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yakni memiliki warna kaos yang cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, yaitu kaos pramuka yang mempertimbangkan dunia fashion. Misalnya saja, ada kombinasi warna yang menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren memiliki banyak variasi desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Konveksi kami melayani pembuatan kaos pramuka dengan desain bebas terserah konsumen.




Bagi yang berada di daerah Penajam Paser Utara


Untuk Pemesanan Kaos Pramukanya


Langsung Saja Kontak


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Penajam Paser Utara


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Penajam Paser Utara


pemesanan kaos pramuka lewat telepon dari Penajam Paser Utara


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, dapat Anda gunakan untuk rujukan, seandainya saat melakukan pemesanan Anda belum memiliki desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang dapat dijadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos pramuka yang digunakan oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Sangat Penting!!!


Jika menginginkan kaos pramuka berukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk ukuran lebih kecil misal mau kaos S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Konveksi Kaos Pramuka Kami Menyediakan Beberapa Bahan Kaos yang Bisa Dipilih


Untuk bahan kaos pramuka, konveksi kami menyiapkan 4 (empat) macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan bahan kaos dengan kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Karakter utama katun combed yaitu mempunyai serat kain halus, adem kalau dipakai dan memiliki kemampuan menyerap keringat yang sangat baik bahkan yang terbaik dibandingkan bahan kaos yang lain. Kaos pramuka dengan bahan katun combed digunakan untuk kaos pramuka pembina yang digunakan oleh guru, dosen dan perangkat sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% dan polyester 15%. Perbedaan katun carded dengan katun combed, bisa dilihat pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut dengan serat kain lebih kasar. Namun perbedaan utamanya jika katun combed & carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed lebih cepat terbakar & bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar & biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem dan nyaman ketika dipakai.


Lacoste PE


Bahan kaos lacoste PE, merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester dan Lacoste. Ciri khasnya, kain Lacoste PE memiliki serat kain besar & memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE kebanyakan dipakai untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang terdiri dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, akan tetapi memiliki kemampuan kurang baik dalam menyerap keringat. Jika dilihat dari segi harga, kain ini mempunyai harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed ataupun carded & juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain ini, biasanya dipakai untuk membuat kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, akan tetapi menggunakan istilah sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka ketebalan kain yang semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos juga dikenal istilah gramasi. Sesuai dengan sebutannya, gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Artinya makin besar gramasinya, makin tebal kainnya.


Jika jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang sesuai dengan pilihan Anda, kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang mungkin cocok dengan pilihan Anda.




Besarnya Biaya Pembuatan Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, tergantung desain & jumlah pemesanan. Oleh karena itu, informasi harga tidak bisa kami sampaikan disini, namun pasti akan kami sampaikan saat Anda mengontak admin kami. Hal penting yang wajib diperhatikan ialah bahwa harga kaos pramuka tidak termasuk ongkos kirim. Info detailnya segera kontak kami.




Pemesanan Kaos Pramuka dari Penajam Paser Utara


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Penajam Paser Utara


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Penajam Paser Utara


pemesanan kaos pramuka lewat telepon di Penajam Paser Utara


Cara Pemesanan Kaos Pramuka di Penajam Paser Utara


Untuk pemesanan kaos pramuka, bisa Anda lakukan dengan cara yang SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Semua proses pemesanan bisa dikerjakan secara Online, sehingga Anda tidak repot-repot meluangkan waktu datang ke konveksi kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop dan lakukan proses pemesanan dari Penajam Paser Utara. Kemudian, setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan akan secepatnya kami kirim ke alamat Anda.


Akan tetapi, jikalau tetap ingin datang langsung ke konveksi kami khusus untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Adapun untuk cara pemesanan kaos pramuka dari Penajam Paser Utara berikut ini



  • Silahkan hubungi CS kami via WA/SMS/Telp. 0813 2966 4580

  • informasikan data-data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • kirimkan desain kaos pramuka beserta logo dan tulisan identitas sekolah yang akan dibuat

  • infokan jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai, apakah Anda akan menggunakan bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal pemesanan kaos pramuka yakni 2 (dua) lusin atau 24 stel (kaos & celana ).

  • Untuk pemesanan dengan jumlah di bawah 2 lusin, biasanya akan ada penyesuaian harga. Hubungi kami untuk lebih jelasnya.

  • Sampaikan nama & alamat lengkap Anda. Alamat akan kami gunakan untuk pengiriman pesanan pada saat telah selesai dikerjakan.


Ketika semua data-data di atas kami terima, kami akan infokan biaya pembuatan kaos pramukanya, kemudian silahkan melakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Penajam Paser Utara


Untuk pembayaran pesanan kaos pramuka dari Penajam Paser Utara, dilakukan 2 kali. Yang pertama merupakan pembayaran DP, sedangkan untuk pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Untuk langkah-langkah pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biayapembuatan kaos pramuka

  2. Pembayaran dilakukan via transfer ke rekening yang kami informasikan

  3. Silahkan langsung konfirmasi pembayaran Anda kepada kami


Pembayaran Tahap Dua


Pembayaran tahap dua merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah dan cara seperti saat pembayaran tahap satu.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan saat pesanan sudah selesai dikerjakan & siap kirim.



Mohon Perhatikan!!!


Konveksi kami terletak di Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari wilayah Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan selain dari wilayah Klaten, bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari seluruh area di Indonesia.


Bagi Anda yang ingin datang langsung & melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kami


Alamat: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kaos pramuka kami di Google Maps berikut:





Semua proses pemesanan & pembayaran kaos pramuka via website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detil & lengkap. untuk info selengkapnya langsung saja kontak kami




Anda di Penajam Paser Utara Ayo segera bikin kaos pramuka di tempat kami !!!


Untuk Pemesanan Kaos Pramuka


Langsung saja Kontak


081-329-664-580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Penajam Paser Utara


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Penajam Paser Utara


pemesanan kaos pramuka via telp dari Penajam Paser Utara


Konveksi Kaos Pramuka Kami Memberikan banyak Keuntungan bagi Pemesan


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan dan paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik & benar, dengan tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda sebagai konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di konveksi kami, Anda minimal akan memperoleh fasilitas-fasilitas sebagai berikut :



  1. Bisa menentukan jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai

  2. Jika ingin memesan kaos pramuka berserta celana juga bisa

  3. Informasi harga kaos pramuka yang jelas, karena diinfokas langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / kami selalu stand by 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Info mengenai proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaan sudah berapa persen, maka kami lebih mudah menjawabnya & tidak perlu ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info mengenai proses pengerjaan kaos pramuka yang kami lakukan:



  1. Pesanan akan kami kerjakan setelah kami menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai dengan desain & ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit & finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan Anda mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Penajam Paser Utara


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Penajam Paser Utara akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa expedisi yang lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Penajam Paser Utara. Anda juga boleh menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman, supaya Anda bisa mengetahui sudah sampai mana perjalanan paket Anda. Selain itu, bagi yang memanfaatkan jasa expedisi dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Bikin Kaos Pramuka


Pemesanan dari Penajam Paser Utara


Langsung Saja Kontak


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Permintaan dari Seluruh Area Penajam Paser Utara & juga semua area Indonesia


Langsung saja kontak kami !!!





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Penajam Paser Utara


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Penajam Paser Utara


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Penajam Paser Utara

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami