Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Konveksi Kaos Pramuka di Tulang Bawang


Konveksi kaos pramuka Tulang Bawang dengan kontak 081 329 664 580 adalah layanan jasa pembuatan kaos pramuka dari kami untuk melayani pemesanan dari berbagai lokasi, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan membuat kaos pramuka di tempat kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos pramuka murah berkualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda bebas menentukan desain, bahan, warna kain & jumlah baju pramuka yang akan dipesan. Jika belum mempunyai desain, Konveksi kaos pramuka kami bisa membantu membuatkan desain kaos pramuka yang akan diorder.



Layanan konveksi kaos pramuka kami tidak hanya bisa dimanfaatkan di Tulang Bawang saja, akan tetapi Kami melayani permintaan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera pesan kaos pramuka di konveksi Kami dan miliki kaos pramuka dengan kualitas tinggi dan harga terbaik sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan banyak permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan & ukuran & didukung supplier bahan kaos pramuka, tim design profesional serta tim sablon berpengalaman, tempat kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Tulang Bawang ataupun dari wilayah lain di seluruh wilayah Indonesia. Tentu saja dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan tentunya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Tulang Bawang


pemesanan kaos pramuka via SMS di Tulang Bawang


pemesanan kaos pramuka via telepon di Tulang Bawang


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pemesanan Kaos Pramuka dengan Bermacam-macam Desain Sesuai Permintaan


Kaos pramuka umumnya memiliki warna khas, yaitu kombinasi antara warna coklat terang dengan coklat tua (gelap). Ada yang lengan pendek ada pula yang ber lengan panjang, tergantung dari aturan seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang dipakai pada sebuah sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pembuatan beragam model kaos pramuka lengan panjang ataupun lengan pendek dari Tulang Bawang untuk semua kalangan, yakni kaos pramuka sekolah dari SD sampai dengan SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka & masih banyak lagi. Adapun untuk produknya sebagai berikut:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pembuatan bermacam jenis kaos pramuka berikut:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam kepramukaan, terdapat tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yakni pramuka siaga untuk usia 7 - 10 tahun yang anggotanya biasanya siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 - 3. Kemudian, pramuka penggalang untuk kelompok umur 11 - 15 tahun, dengan anggotanya mulai dari kelas 4 SD sampai dengan kelas 3 SMP. Selanjutnya yakni pramuka Penegak yang anggotanya berusia 16 s.d. 20 tahun, yang biasanya terdiri dari siswa-siswi tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya adalah pramuka pandega untuk tingkat Universitas yang anggotanya berumur 21 - 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau kategori usia 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Untuk seragam kaos pramuka memiliki ciri khas, mulai dari pramuka siaga sampai dengan pramuka penegak tidak mempunyai banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sejatinya mempunyai model yang tidak jauh berbeda dengan kaos pramuka pembina. Kesamaannya terdapat lapisan busa pada pundak & juga pada siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai istilahnya, kaos loreng pramuka merupakan kaos pramuka dengan motif loreng. Seringnya motif loreng diletakkan pada lengan, namun ada juga yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan & lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah disampaikan sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna yang pakai untuk membuat kaos pembina pramuka biasanya berbeda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yaitu menggunakan warna cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, ialah kaos pramuka yang terpengaruh segi fashion. Misalnya saja, pada penggunaan kombinasi warna yang menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren mempunyai banyak variasi desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Anda bisa pesan kaos pramuka dengan desain bebas terserah Anda.




Bagi Anda yang berada di Tulang Bawang


Pemesanan Kaos Pramukanya


Langsung Saja Hubungi


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WA)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Tulang Bawang


pemesanan kaos pramuka via SMS di Tulang Bawang


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Tulang Bawang


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, dapat difungsikan untuk referensi, jika pada saat melakukan pemesanan belum menyiapkan desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang dapat dijadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut ini standar ukuran kaos pramuka yang kami gunakan:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Penting!!!


Jika ingin membuat kaos pramuka dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu pula untuk ukuran yang lebih kecil misal mau kaos ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Konveksi Kaos Pramuka Kami Menyediakan Beberapa Bahan Kaos yang Bisa Dipilih


Untuk bahan kaos pramuka, konveksi kami menyiapkan 4 (empat) jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan bahan kaos yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. serat kain halus, adem kalau dipakai & mempunyai kemampuan menyerap keringat sangat baik. Kaos pramuka dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos pramuka pembina yang digunakan oleh guru, dosen dan karyawan sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% dan polyester 15%. Perbedaannya dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded mempunyai permukaan lebih berserabut & serat kain lebih kasar. Perbedaan lebih mudah diketahui jika katun combed & carded sama-sama dibakar. Kain katun combed lebih cepat terbakar dan bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar & biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem & nyaman jika dipakai.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE, merupakan bahan kaos yang terbuat dari campuran Polyester dan Lacoste. Ciri utamanya, kain Lacoste PE memiliki serat kain besar dan memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE umumnya digunakan untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang dibuat dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, tetapi mempunyai kemampuan kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain ini memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed maupun carded dan juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain Polyester (PE), biasanya digunakan untuk kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki tingkat ketebalan berbeda, namun memakai sebutan sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Angka lebih besar ketebalan kain yang semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos juga dikenal istilah gramasi Gramasi menunjukan ukuran berat bahan kaos. Sesuai dengan istilahnya, gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Berarti semakin besar nilai gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika jenis bahan kaos di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, konveksi kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang mungkin cocok dengan pilihan Anda.




Besarnya Biaya Pembuatan Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, menyesuaikan dengan desain dan jumlah pemesanan. Oleh karena itu, untuk informasi harga belum bisa kami sertakan disini, tapi akan kami sampaikan saat Anda menghubungi kami. Hal penting yang wajib diingat ialah bahwa harga kaos pramuka tidak termasuk ongkos kirim. Informasi selengkapnya langsung saja hubungi kami.




Pemesanan Kaos Pramuka dari Tulang Bawang


Segera Kontak


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WA)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Tulang Bawang


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Tulang Bawang


pemesanan kaos pramuka lewat telepon di Tulang Bawang


Cara Pemesanan Kaos Pramuka di Tulang Bawang


Pemesanan kaos pramuka, dapat dilakukan dengan cara yang SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Semua proses pemesanan bisa dilakukan secara Online, sehingga Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu datang ke konveksi kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan proses pemesanan dari Tulang Bawang. Dan setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan secepatnya kami kirim ke alamat Anda.


Tetapi, kalau tetap ingin datang ke tempat kami khusus untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Berikut langkah pemesanan kaos pramuka dari Tulang Bawang



  • Silahkan hubungi Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 081 329 664 580

  • Sampaikan data tentang jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian & ukuran.

  • infokan desain kaos pramuka beserta logo & tulisan yang akan disablon / bordir pada kaos

  • informasikan jenis bahan kaos pramuka yang akan digunakan, apakah akan memilih bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal pemesanan kaos pramuka yaitu 2 (dua) lusin atau 24 stel yang terdiri dari kaos pramuka dan celana.

  • Untuk pemesanan dengan jumlah di bawah 2 lusin, biasanya akan ada penyesuaian harga. Hubungi Admin kami untuk informasi lebih jelasnya.

  • Sampaikan nama & alamat Anda. Alamat akan kami gunakan untuk pengiriman pesanan jika pesanan telah selesai dikerjakan.


Saat data-data di atas kami terima, kami akan berikan info harga pembuatan kaos pramukanya, selanjutnya silahkan lakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Tulang Bawang


Untuk pembayaran pesanan kaos pramuka dari Tulang Bawang, dilakukan 2 kali. Tahap pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan & sekalian pembayaran ongkos kirim. Adapun untuk cara pembayarannya yaitu :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan via transfer ke rekening yang kami infokan

  3. Segera konfirmasi pembayaran kepada customer service kami


Pembayaran Tahap KeDua


Pada pembayaran tahap dua merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah dan cara pada pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan ketika pesanan telah selesai dikerjakan & siap untuk dikirimkan.



Penting!!!


Konveksi kami berada di daerah Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari area Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Pemesanan selain dari area Klaten, bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari semua area di Indonesia.


Untuk yang ingin datang langsung dan melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kami


Alamat Konveksi: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya konveksi kaos pramuka kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua proses pemesanan & pembayaran kaos pramuka melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, wajib sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detil & lengkap. untuk info selengkapnya langsung saja kontak kami




Anda yang di Tulang Bawang Ayo segera bikin kaos pramuka di tempat kami !!!


Untuk Pemesanan Kaos Pramuka


Secepatnya Hubungi


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WA)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Tulang Bawang


pemesanan kaos pramuka via SMS di Tulang Bawang


pemesanan kaos pramuka via telp dari Tulang Bawang


Keuntungan memesan Kaos Pramuka di Konveksi Kami


Perusahaan kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan dan paksaan, semuanya dilakukan dengan baik dan benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa & Anda sebagai konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di Perusahaan kami, minimal Anda akan memperoleh kemudahan-kemudahan yaitu :



  1. Bisa menentukan jenis bahan kaos pramuka yang akan digunakan

  2. Jika ingin memesan kaos pramuka berserta celana juga bisa

  3. Informasi harga kaos pramuka yang jelas, karena disampaikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / Admin kami selalu aktif 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Informasi mengenai proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami dan Anda satu pengertian dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang dipercayakan kepada kami. Karena kalau nantinya Anda menanyakan proses pengerjaan sudah sampai mana, maka kami lebih mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut info mengenai proses pengerjaan kaos pramuka yang kami kerjakan:



  1. Pesanan dikerjakan setelah kami menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit & finishing.



Jika saat proses pengerjaan Anda mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Tulang Bawang


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Tulang Bawang akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa expedisi lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Tulang Bawang. Anda juga bisa menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, agar Anda bisa mengecek sudah sampai mana perjalanan pesanan Anda. Selain itu, bagi yang memanfaatkan pengiriman dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Bikin Kaos Pramuka


Pemesanan dari Tulang Bawang


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Permintaan dari Semua Daerah Tulang Bawang & juga seluruh area Indonesia


Secepatnya hubungi kami !!!





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Tulang Bawang


pemesanan kaos pramuka via SMS di Tulang Bawang


pemesanan kaos pramuka via telp dari Tulang Bawang

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami