Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Jasa Konveksi Kaos Pramuka di Bolaang Mongondow Utara


Konveksi kaos pramuka Bolaang Mongondow Utara dengan kontak 0813-2966-4580 merupakan layanan jasa pembuatan kaos pramuka dari kami untuk melayani pemesanan dari berbagai wilayah, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS dan harga MURAH.


Dengan memesan di tempat kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos pramuka murah dengan kualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda juga bebas menentukan desain, bahan, warna kain & jumlah baju pramuka yang akan dibuat. Tetapi, jika saat memesan belum mempunyai desain, Kami bisa bantu untuk membuatkan desain kaos pramuka yang akan dibuat.



Layanan konveksi baju pramuka kami tidak hanya bisa dimanfaatkan di Bolaang Mongondow Utara saja, akan tetapi Kami melayani permintaan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera buat kaos pramuka di konveksi Kami dan segera miliki kaos pramuka berkualitas tinggi & harga terbaik sesuai dengan keinginan & anggaran Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan beragam permintaan dari konsumen baik dari desain, jumlah, bahan dan ukuran & dukungan distributor bahan kaos pramuka, team desain profesional serta team sablon berpengalaman, konveksi kami siap mengerjakan setiap pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Bolaang Mongondow Utara ataupun dari tempat lain dari seluruh Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, & pastinya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Bolaang Mongondow Utara


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Bolaang Mongondow Utara


pemesanan kaos pramuka via telepon di Bolaang Mongondow Utara


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pemesanan Kaos Pramuka dengan Bermacam-macam Design Sesuai Permintaan


Kaos pramuka biasanya memiliki warna khas, yaitu perpaduan antara warna coklat muda (terang) dengan coklat gelap. Modelnya ada yang ber lengan pendek ada pula yang lengan panjang, tergantung dari aturan seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang dipakai pada sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pembuatan berbagai model kaos pramuka lengan panjang & lengan pendek di Bolaang Mongondow Utara untuk semua golongan umur, yakni kaos pramuka sekolah dari SD sampai dengan SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka & masih banyak lagi. Berikut beberapa sampel desain kaos pramuka yang bisa Anda bikin di konveksi kami:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pembuatan berbagai jenis kaos pramuka sebagai berikut:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam hal kepramukaan, dikenal dengan tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan usia, yakni pramuka siaga untuk usia 7 sampai dengan 10 tahun yang anggotanya biasanya siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 s.d. 3. Kemudiantingkatan berikutnya adalah pramuka penggalang untuk kelompok umur 11 sampai dengan 15 tahun, dengan anggotanya berasal dari kelas 4 SD sampai dengan kelas 3 SMP. Berikutnya yakni pramuka Penegak yang anggotanya berusia 16 s/d 20 tahun, yang biasanya terdiri dari siswa-siswi tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya yakni pramuka pandega untuk tingkat Universitas yang anggotanya berusia 21 s/d 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau kategori usia 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Seragam kaos pramuka mempunya ciri khusus, mulai dari tingkatan pramuka siaga sampai pramuka penegak tidak mempunyai banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sejatinya mempunyai model yang kurang lebih sama dengan kaos pramuka pembina. Kesamaan keduanya terdapat lapisan busa pada pundak dan juga siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai dengan istilahnya, kaos loreng pramuka merupakan kaos pramuka dengan motif loreng. Seringnya motif loreng diletakkan pada lengan, namun ada yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan & lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah dibahas sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna untuk membuat kaos pembina pramuka biasanya beda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yakni menggunakan warna cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, adalah kaos pramuka yang terpengaruh segi fashion. Misalnya saja, ada kombinasi warna yang menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren memiliki banyak variasi desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Konveksi kami melayani pembuatan kaos pramuka dengan desain bebas terserah konsumen.




Bagi yang berada di wilayah Bolaang Mongondow Utara


Untuk Pemesanan Kaos Pramukanya


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Bolaang Mongondow Utara


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Bolaang Mongondow Utara


pemesanan kaos pramuka lewat telepon di Bolaang Mongondow Utara


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, dapat Anda gunakan sebagai pertimbangan, jikalau sewaktu melakukan pemesanan belum punya desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang dapat dijadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut ini standar ukuran kaos pramuka yang digunakan oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Sangat Penting!!!


Jika ingin buat kaos pramuka dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga untuk kaos dengan ukuran yang lebih kecil misal mau kaos S atau lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Bahan Kaos Pramuka


Untuk bahan kaos pramuka, kami menyiapkan 4 macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan bahan kaos dengan kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Sehingga katun combed memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai dan mempunyai kemampuan menyerap keringat sangat baik. Kaos pramuka dengan bahan katun combed digunakan untuk kaos pramuka pembina yang dipakai oleh guru, dosen & perangkat sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaannya dengan katun combed, bisa dilihat pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut dengan serat kain lebih kasar. Perbedaan utamanya jika katun combed dan carded sama-sama dibakar. Kain katun combed akan lebih cepat terbakar dan bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem dan nyaman ketika dipakai.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE, merupakan bahan kaos yang terbuat dari campuran Polyester dan Lacoste. Ciri khasnya, kain Lacoste PE memiliki serat kain besar & berpori-pori besar. Kain lacoste PE umumnya dipakai untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang dibuat dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun mempunyai kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain polyester mempunyai harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed ataupun carded & juga memiliki harga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain ini, biasanya digunakan untuk membuat kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, namun memakai sebutan sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Angka lebih besar ketebalan kain semakin tipis.


Tidak hanya itu, dalam dunia bahan kaos juga dikenal sebutan gramasi. Sesuai dengan sebutannya, gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos dalam satuan gram per meter persegi(g/m²). Artinya makin besar nilai gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang sesuai dengan pilihan Anda, konveksi kami masih mempunyai beberapa jenis bahan kaos lain yang mungkin saja sesuai pilihan Anda.




Besarnya Biaya Pembuatan Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, tergantung desain & jumlah pemesanan. Jadinya, informasi harga belum bisa kami sampaikan saat ini, namun pasti akan disampaikan saat Anda mengontak admin kami. Hal penting yang perlu diperhatikan adalah bahwa harga kaos pramuka belum termasuk ongkos kirim. Informasi detilnya segera hubungi kami.




Untuk Pemesanan Kaos Pramuka dari Bolaang Mongondow Utara


Langsung Saja Kontak


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WA)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Bolaang Mongondow Utara


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Bolaang Mongondow Utara


pemesanan kaos pramuka lewat telepon dari Bolaang Mongondow Utara


Cara Pemesanan Kaos Pramuka dari Bolaang Mongondow Utara


Untuk melakukan pemesanan kaos pramuka, dapat Anda lakukan dengan MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Semua proses pemesanan bisa dilakukan secara Online, sehingga Anda tidak meluangkan waktu datang ke tempat kami, khusus untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop dan lakukan pemesanan dari Bolaang Mongondow Utara. Kemudian, setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan secepatnya dikirim ke alamat Anda.


Akan tetapi, seandainya Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami khusus untuk melakukan pemesanan, dengan senang hati kami menyambut Anda, karena pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Adapun untuk cara-cara pemesanan kaos pramuka dari Bolaang Mongondow Utara antara lain



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 0813 2966 4580

  • informasikan data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian & ukuran.

  • informasikan desain kaos pramuka beserta logo & tulisan identitas sekolah yang akan dibuat

  • infokan jenis bahan yang akan dipakai, apakah Anda akan memilih bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal order untuk kaos pramuka yakni 2 lusin atau 24 stel yang terdiri atas kaos & celana.

  • Untuk pemesanan dengan jumlah pesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada penyesuaian harga. Hubungi kami untuk lebih jelasnya.

  • informasikan nama & alamat Anda (untuk digunakan sebagai tujuan pengiriman)


Setelah data-data di atas kami terima, selanjutnya kami akan berikan informasi biaya pembuatan kaos pramukanya, selanjutnya silahkan melakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Bolaang Mongondow Utara


Pembayaran pesanan kaos pramuka dari Bolaang Mongondow Utara, dilakukan dua tahap. Pembayaran pertama merupakan pembayaran DP, sedangkan pembayaran tahap kedua merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Adapun untuk langkah-langkah pembayarannya berikut ini :


Pembayaran Tahap Satu



  1. Lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening yang kami infokan

  3. Setelah melakukan pembayaran, harap segera konfirmasikan pembayaran Anda kepada kami


Pembayaran Tahap KeDua


Pembayaran tahap ke 2 merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah dan cara saat pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan ketika pesanan Anda sudah selesai dikerjakan & siap untuk dikirimkan.



Penting!!!


Tempat kami berada di wilayah Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari wilayah Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Untuk pemesanan selain dari daerah Klaten, bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari semua daerah di Indonesia.


Untuk yang mau datang langsung & melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Kami


Alamat Konveksi: Jalan Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kaos pramuka kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua proses pemesanan dan pembayaran via website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, wajib sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detail dan lengkap. info detailnya segera kontak Admin kami




Anda yang di Bolaang Mongondow Utara Ayo segera pesan kaos pramuka di konveksi kami !!!


Untuk Pemesanan Kaos Pramuka


Segera Hubungi


081 329 664 580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Bolaang Mongondow Utara


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Bolaang Mongondow Utara


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Bolaang Mongondow Utara


Keuntungan memesan Kaos Pramuka di Konveksi Kami


Perusahaan kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, dengan tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa & Anda sebagai konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di konveksi kami, Anda minimal akan memperoleh fasilitas sebagai berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai

  2. Apabila ingin memesan kaos pramuka berserta celana juga bisa

  3. Informasi harga kaos pramuka yang jelas, karena diinfokas langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / Admin kami selalu aktif 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Informasi mengenai proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda satu pemahaman dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah sampai mana, maka kami akan dengan mudah menjawabnya & tidak perlu ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info proses pengerjaan kaos pramuka yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan dikerjakan setelah kami sudah menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai dengan desain & ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga adalah proses jahit dan finishing.



Jika saat proses pengerjaan mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Bolaang Mongondow Utara


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Bolaang Mongondow Utara akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket / ekpedisi lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Bolaang Mongondow Utara. Anda juga bisa menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah kami kirimkan pesanan Anda, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa mengecek sudah sampai mana perjalanan pesanannya. Selain itu, bagi yang memakai pengiriman dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Bikin Kaos Pramuka


Pemesanan dari Bolaang Mongondow Utara


Segera Kontak


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Permintaan dari Semua Wilayah Bolaang Mongondow Utara dan seluruh area Indonesia


Langsung saja kontak kami !!!





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Bolaang Mongondow Utara


pemesanan kaos pramuka via SMS di Bolaang Mongondow Utara


pemesanan kaos pramuka lewat telepon dari Bolaang Mongondow Utara

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami