Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Konveksi Kaos Pramuka Gayo Lues


Konveksi kaos pramuka Gayo Lues dengan kontak 0813-2966-4580 merupakan layanan jasa pembuatan kaos pramuka dari konveksi kami untuk melayani pemesanan dari berbagai wilayah, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan membuat kaos pramuka di konveksi kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos pramuka murah berkualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda juga bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju pramuka yang akan dipesan. Jika sewaktu memesan belum mempunyai desain, Konveksi kaos pramuka kami bisa bantu untuk membuatkan desain kaos pramuka yang akan diorder.



Layanan konveksi kaos pramuka kami tidak hanya bisa dimanfaatkan di Gayo Lues saja, tetapi Konveksi kami melayani pemesanan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera bikin kaos pramuka di konveksi Kami & miliki kaos pramuka dengan kualitas tinggi dan harga terbaik sesuai dengan keinginan & budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan bermacam-macam permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan dan ukuran & dukungan supplier bahan kaos pramuka, tim design profesional dan tim sablon berpengalaman, Kami siap mengerjakan setiap pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Gayo Lues ataupun dari tempat lain di seluruh Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan pastinya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Gayo Lues


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Gayo Lues


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Gayo Lues


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pemesanan Kaos Pramuka dengan Bermacam-macam Desain Sesuai Permintaan


Kaos pramuka umumnya memiliki warna khas, yaitu perpaduan antara warna coklat terang dengan coklat tua. Modelnya ada yang lengan pendek ada pula yang lengan panjang, tergantung dari aturan seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang dipakai pada sebuah sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pembuatan berbagai model kaos pramuka lengan panjang ataupun lengan pendek di Gayo Lues untuk semua golongan umur, yaitu kaos pramuka sekolah dari SD hingga SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka dan masih banyak lagi. Berikut beberapa gambaran desain kaos pramuka yang dapat kami kerjakan:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pemesanan berbagai jenis kaos pramuka berikut:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam dunia kepramukaan, terdapat tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yakni pramuka siaga untuk usia 7 s/d 10 tahun yang anggotanya biasanya siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 sampai dengan 3. Kemudiantingkatan berikutnya yakni pramuka penggalang untuk kelompok umur 11 s/d 15 tahun, dengan anggotanya biasanya berasal dari kelas 4 SD sampai dengan kelas 9 SMP. Berikutnya pramuka Penegak yang anggotanya berumur 16 sampai dengan 20 tahun, untuk tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya adalah pramuka pandega untuk tingkat Universitas dengan anggotanya berusia 21 s/d 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau kategori umur 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Untuk seragam kaos pramuka memiliki ciri khas, dan dari pramuka siaga sampai pramuka penegak tidak memiliki banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sejatinya memiliki desain yang kurang lebih sama dengan kaos pramuka pembina. Kesamaannya ialah terdapat lapisan busa pada pundak & juga siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai dengan sebutannya, kaos loreng pramuka yaitu kaos pramuka dengan motif loreng. Seringnya motif loreng diletakkan pada lengan, tetapi ada juga yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan dan lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah dibahas sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna yang pakai untuk membuat kaos pembina pramuka berbeda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yaitu menggunakan warna kaos cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, yakni kaos pramuka yang terpengaruh segi fashion. Misalnya saja, pada penggunaan kombinasi warna yang menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren memiliki banyak varian desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Anda bisa pesan kaos pramuka dengan desain bebas terserah Anda.




Bagi Anda yang berada di Gayo Lues


Untuk Pemesanan Kaos Pramukanya


Segera Kontak


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WA)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Gayo Lues


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Gayo Lues


pemesanan kaos pramuka via telp di Gayo Lues


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, dapat dijadikan sebagai referensi, seandainya saat melakukan pemesanan belum mempunyai desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang bisa Anda jadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut ini standar ukuran kaos pramuka yang digunakan oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Sangat Penting!!!


Jika menginginkan kaos pramuka berukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga untuk kaos dengan ukuran lebih kecil misal mau kaos S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Konveksi Kaos Pramuka Kami Menyediakan Beberapa Bahan Kaos yang Bisa Dipilih


Untuk bahan kaos pramuka, konveksi kami menyediakan 4 macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan kain dengan kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Jadinya katun combed memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai dan mempunyai kemampuan menyerap keringat sangat baik. Kaos pramuka dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos pramuka pembina yang digunakan oleh guru, dosen dan perangkat sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% dan polyester 15%. Perbedaannya dengan katun combed, bisa dilihat pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut dan serat kain lebih kasar. Perbedaan utamanya jika katun combed & carded sama-sama dibakar. Kain katun combed akan lebih cepat terbakar & bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat seperti halnya katun combed, serta adem dan nyaman jika dipakai.


Lacoste PE


Bahan kaos lacoste PE, merupakan bahan kaos yang terbuat dari campuran Polyester dan Lacoste. Ciri khasnya, kain Lacoste PE memiliki serat kain besar & memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE umumnya digunakan untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos dengan kandungan 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, tetapi mempunyai kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain ini memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed maupun carded & juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain Polyester (PE), biasa digunakan untuk kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki tingkat ketebalan berbeda, namun menggunakan sebutan yang sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka ketebalan kain yang semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos juga dikenal istilah gramasi Gramasi menunjukan ukuran berat bahan kaos. Sesuai dengan sebutannya, gramasi menunjukan berat bahan kaos dalam satuan gram per meter persegi(g/m²). Artinya semakin besar gramasinya, makin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, konveksi kami masih mempunyai beberapa jenis bahan kaos lain yang mungkin cocok dengan pilihan Anda.




Harga Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, disesuaikan dengan desain & jumlah pemesanan. Sehingga, informasi harga tidak dapat kami sertakan saat ini, namun pasti akan disampaikan saat Anda menghubungi customer service kami. Hal penting yang wajib diperhatikan ialah bahwa harga kaos pramuka tidak termasuk ongkos kirim. Info lengkapnya segera kontak admin kami.




Untuk Pemesanan Kaos Pramuka dari Gayo Lues


Segera Hubungi


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Gayo Lues


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Gayo Lues


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Gayo Lues


Cara Pemesanan Kaos Pramuka di Gayo Lues


Pemesanan kaos pramuka, bisa dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Semua proses pemesanan bisa dilakukan secara Online, jadi Anda tidak meluangkan waktu untuk datang ke tempat kami, khusus untuk melakukan pemesanan. Anda hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan proses pemesanan dari Gayo Lues. Dan setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan secepatnya kami kirim ke alamat Anda.


Akan tetapi, kalau Anda tetap mau datang langsung ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk Anda yang datang ke tempat kami.


Adapun untuk cara-cara pemesanan kaos pramuka dari Gayo Lues yakni



  • Silahkan hubungi CS kami via WA/SMS/Telp. 0813 2966 4580

  • informasikan data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • kirimkan desain kaos pramuka beserta logo & tulisan yang akan disablon / bordir pada kaos

  • informasikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal order kaos pramuka yakni 2 lusin atau 24 stel yang terdiri dari kaos & celana.

  • Untuk pemesanan dengan jumlah pesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada penyesuaian harga. Hubungi kami untuk lebih jelasnya.

  • informasikan nama dan alamat Anda (untuk digunakan sebagai tujuan pengiriman)


Ketika data-data di atas kami terima, selanjutnya kami memberikan info biaya pembuatan kaos pramukanya, kemudian segera lakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Gayo Lues


Pembayaran pesanan kaos pramuka dari Gayo Lues, dilakukan dua tahap. Yang pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran tahap kedua adalah pembayaran pelunasan & sekalian pembayaran ongkos kirim. Adapun untuk langkah pembayarannya yaitu :


Pembayaran Tahap 1



  1. Lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening yang kami sampaikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, segera langsung konfirmasikan pembayaran Anda kepada customer service kami


Pembayaran Tahap 2


Pada pembayaran tahap ke 2 merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah dan cara saat pembayaran tahap satu.


Pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dilakukan ketika pesanan Anda sudah selesai dikerjakan dan siap untuk dikirimkan.



Mohon Perhatian!!!


Tempat kami berlokasi di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari area Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan selain dari area Klaten, bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari semua wilayah di Indonesia.


Untuk Anda yang ingin langsung dan melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Konveksi


Alamat: Jalan Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya jasa konveksi kaos pramuka kami di Google Maps berikut:





Semua proses pemesanan & pembayaran via website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, harap sampaikan semua data yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. info selengkapnya langsung saja kontak kami




Anda yang di Gayo Lues Ayo segera pesan kaos pramuka di tempat kami !!!


Pemesanan Kaos Pramuka


Langsung saja Kontak


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WA)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Gayo Lues


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Gayo Lues


pemesanan kaos pramuka lewat telepon dari Gayo Lues


Konveksi Kaos Pramuka Kami Memberikan banyak Keuntungan bagi Pemesan


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan dan paksaan, semuanya dilakukan dengan baik dan benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda sebagai konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di tempat kami, minimal Anda akan memperoleh kemudahan yaitu :



  1. Bisa pilih jenis bahan kaos pramuka yang akan digunakan

  2. Anda juga bisa memesan setelan kaos pramuka di konveksi kami (kaos + celana)

  3. Info harga kaos pramuka yang jelas, karena diinformasikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / customer service kami selalu stand by 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami & Anda satu pengertian dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika suatu ketika Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah berapa persen, maka kami bisa dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut informasi proses pengerjaan kaos pramuka yang kami kerjakan:



  1. Pesanan kaos pramuka kami kerjakan ketika kami sudah menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama merupakan tahap awal, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit dan finishing.



Jika saat proses pengerjaan Anda mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Gayo Lues


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Gayo Lues akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa ekpedisi lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Gayo Lues. Anda juga bisa menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah dikirim, kami akan memberikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan pesanan Anda. Tidak hanya itu, bagi yang memanfaatkan jasa expedisi dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Buat Kaos Pramuka


Pemesanan dari Gayo Lues


Langsung Saja Kontak


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Permintaan dari Seluruh Area Gayo Lues & juga seluruh area Indonesia


Segera kontak Customer Service kami !!!





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Gayo Lues


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Gayo Lues


pemesanan kaos pramuka via telp dari Gayo Lues

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami