Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Jasa Konveksi Kaos Pramuka Aceh Tengah


Kontak kami 0813-2966-4580 konveksi kaos pramuka melayani pembuatan kaos pramuka dengan desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan memesan di konveksi kami, Anda akan mendapatkan harga kaos pramuka murah dengan kualitas tinggi. Di tempat kami, Anda juga bebas menentukan desain, bahan, warna kain & jumlah baju pramuka yang akan dipesan. Jika belum mempunyai desain, Konveksi kaos pramuka kami bisa bantu untuk membuatkan desain kaos pramuka yang akan dibikin.



Jasa konveksi kaos pramuka kami tidak hanya melayani pemesanan dari wilayah Aceh Tengah saja, tetapi Konveksi kami juga melayani permintaan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera buat kaos pramuka di tempat Kami dan miliki kaos pramuka dengan kualitas tinggi dan harga terbaik sesuai kebutuhan & budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan banyak permintaan dari konsumen baik dari desain, jumlah, bahan dan ukuran dan dukungan distributor bahan kaos pramuka, tim desain profesional serta tim sablon berpengalaman, Kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang dipercayakan kepada kami, baikpesanan baju pramukadari Aceh Tengah ataupun dari wilayah lain di seluruh Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan pastinya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Aceh Tengah


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Aceh Tengah


pemesanan kaos pramuka via telepon di Aceh Tengah


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pembuatan Kaos Pramuka dengan Beragam Design Sesuai Permintaan


Kaos pramuka umumnya memiliki warna khas, yaitu kombinasi warna coklat muda (terang) dengan coklat tua. Ada yang lengan pendek ada yang lengan panjang, tergantung dari standar seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang digunakan pada sebuah sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pemesanan bermacam-macam model kaos pramuka lengan panjang dan lengan pendek di Aceh Tengah untuk semua kalangan, yaitu kaos pramuka sekolah dari SD s/d SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka dan masih banyak lagi. Berikut beberapa gambaran desain kaos pramuka yang dapat Anda bikin di tempat kami:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pemesanan berbagai jenis kaos pramuka antara lain sebagai berikut:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam kepramukaan, dikenal dengan tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yakni pramuka siaga untuk usia 7 s.d. 10 tahun yang anggotanya biasanya berasal dari siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 - 3. Kemudiantingkatan berikutnya yakni pramuka penggalang untuk kelompok usia 11 s.d. 15 tahun, dengan anggotanya mulai dari siswa kelas 4 SD sampai dengan kelas 9 SMP. Berikutnya adalah pramuka Penegak yang anggotanya berusia 16 s.d. 20 tahun, yang biasanya terdiri dari siswa-siswi tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya yaitu pramuka pandega untuk tingkat Universitas dengan anggotanya berumur 21 s/d 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau kategori umur 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Seragam kaos pramuka mempunya ciri khas, mulai dari tingkatan pramuka siaga sampai dengan pramuka penegak tidak memiliki banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sebenarnya memiliki desain yang kurang lebih sama dengan kaos pramuka pembina. Kesamaannya terdapat lapisan busa pada pundak dan juga pada siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai istilahnya, kaos loreng pramuka merupakan kaos pramuka dengan motif loreng. Biasanya motif loreng diletakkan pada lengan, akan tetapi ada yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan dan lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah dibahas sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna untuk membuat kaos pembina pramuka biasanya berbeda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yakni memiliki warna kaos yang cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, ialah kaos pramuka yang mempertimbangkan dunia fashion. Misalnya saja, ada kombinasi warna yang menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren mempunyai banyak variasi desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Konveksi kami melayani pembuatan kaos pramuka dengan desain bebas sesuai permintaan konsumen.




Bagi Anda yang berada di area Aceh Tengah


Pemesanan Kaos Pramukanya


Langsung Saja Hubungi


081-329-664-580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Aceh Tengah


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Aceh Tengah


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Aceh Tengah


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, bisa difungsikan sebagai pertimbangan, seandainya ketika melakukan pemesanan Anda belum menyiapkan desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang bisa dijadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut ini standar ukuran kaos pramuka yang dipakai oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Perhatian!!!


Jika ingin membuat kaos pramuka berukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga untuk kaos dengan ukuran lebih kecil misal mau kaos S atau lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Konveksi Kaos Pramuka Kami Menyediakan Beberapa Bahan Kaos yang Bisa Dipilih


Untuk bahan kaos pramuka, kami menyiapkan 4 jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan kain yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. serat kain halus, adem kalau dipakai & memiliki kemampuan menyerap keringat sangat baik. Kaos pramuka dengan bahan katun combed digunakan untuk kaos pramuka pembina yang digunakan oleh guru, dosen dan perangkat sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaannya dengan katun combed, bisa dilihat pada tampilannya. Katun carded mempunyai permukaan lebih berserabut dengan serat kain lebih kasar. Perbedaan utamanya jika katun combed & carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed lebih cepat terbakar & bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat seperti halnya katun combed, serta adem & nyaman saat dipakai.


Lacoste PE


Bahan kaos lacoste PE, merupakan bahan kaos yang terbuat dari campuran Polyester dan Lacoste. Ciri khasnya, kain Lacoste PE memiliki serat kain besar & berpori-pori besar. Kain lacoste PE umumnya digunakan untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos dengan kandungan 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun mempunyai kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Jika dilihat dari segi harga, kain polyester mempunyai harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed maupun carded dan juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain ini, biasanya digunakan untuk kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, namun menggunakan istilah sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka berarti ketebalan kain yang semakin tipis.


Tidak hanya itu, dalam dunia bahan kaos juga dikenal sebutan gramasi Gramasi menunjukan ukuran berat bahan kaos. Sesuai dengan istilahnya, gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos dalam satuan gram per meter persegi(g/m²). Berarti semakin besar nilai gramasinya, makin tebal kainnya.


Jika jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, konveksi kami masih mempunyai beberapa jenis bahan kaos yang mungkin saja sesuai dengan pilihan Anda.




Biaya Pembuatan Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, disesuaikan dengan desain & jumlah pemesanan. Jadinya, informasi harga tidak bisa kami sertakan disini, namun akan disampaikan saat Anda mengontak kami. Hal penting yang perlu menjadi perhatian ialah bahwa harga kaos pramuka tidak termasuk ongkos kirim. Informasi selengkapnya secepatnya hubungi customer service kami.




Pemesanan Kaos Pramuka dari Aceh Tengah


Langsung Saja Kontak


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Aceh Tengah


pemesanan kaos pramuka via SMS di Aceh Tengah


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Aceh Tengah


Cara Pemesanan Kaos Pramuka di Aceh Tengah


Untuk pemesanan kaos pramuka, bisa Anda lakukan dengan cara yang MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Karena semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadi Anda tidak repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke tempat kami, khusus untuk melakukan pemesanan. Anda hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan pemesanan dari Aceh Tengah. Kemudian, setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan akan langsung dikirim ke alamat Anda.


Namun, kalau Anda tetap mau datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk Anda yang datang ke konveksi kami.


Berikut langkah-langkah pemesanan kaos pramuka dari Aceh Tengah



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 081-329-664-580

  • kirimkan data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • infokan desain kaos pramuka beserta logo & tulisan identitas sekolah yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan kaos pramuka yang akan digunakan, apakah Anda akan menggunakan bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal pemesanan untuk kaos pramuka yaitu 2 lusin atau 24 stel yang terdiri dari kaos dan celana training pramuka.

  • Untuk pemesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada penyesuaian harga. Hubungi Customer Service kami untuk lebih jelasnya.

  • infokan nama & alamat lengkap Anda (untuk digunakan sebagai tujuan pengiriman)


Saat semua data-data di atas kami terima, kemudian kami akan informasikan biaya pembuatan kaos pramukanya, kemudian silahkan lakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Aceh Tengah


Pembayaran pesanan kaos pramuka dari Aceh Tengah, dilakukan 2 tahap. Pembayaran pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan untuk pembayaran tahap kedua adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Untuk langkah-langkah pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening yang kami infokan

  3. Harap segera konfirmasikan pembayaran Anda kepada kami


Pembayaran Tahap 2


Pembayaran tahap 2 merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah & cara seperti ketika pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dilakukan saat pesanan sudah selesai dikerjakan & siap untuk dikirimkan.



Mohon Diperhatikan!!!


Tempat kami berlokasi di wilayah Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari area Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Pemesanan dari luar daerah Klaten, bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari seluruh area di Indonesia.


Bagi Anda yang mau datang langsung untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kami


Alamat: Jalan Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya konveksi kaos pramuka kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua proses pemesanan dan pembayaran kaos pramuka via website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. info detailnya segera kontak kami




Anda yang di Aceh Tengah Ayo segera pesan kaos pramuka di konveksi kami !!!


Pemesanan Kaos Pramuka


Segera Kontak


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Aceh Tengah


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Aceh Tengah


pemesanan kaos pramuka via telepon dari Aceh Tengah


Keuntungan memesan Kaos Pramuka di Tempat Kami


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan dan paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik dan benar, untuk tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda sebagai konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di konveksi kami, minimal Anda akan memperoleh keuntungan yaitu :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai

  2. Seandainya ingin memesan kaos pramuka berserta celana juga bisa

  3. Info harga kaos pramuka yang jelas, karena diinformasikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / Admin kami selalu stand by 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang Anda percayakan kepada kami. Karena kalau nantinya Anda menanyakan proses pengerjaan sudah sampai mana, maka kami bisa dengan mudah menjawabnya & tidak perlu ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut informasi mengenai proses pengerjaan kaos pramuka yang kami lakukan:



  1. Pesanan kaos pramuka kami kerjakan ketika kami sudah menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai dengan desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga adalah proses jahit dan finishing.



Jika saat proses pengerjaan mau menambah jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan pada waktu proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Aceh Tengah


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Aceh Tengah akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Aceh Tengah. Anda juga bisa menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, agar Anda bisa mengawasi sudah sampai mana perjalanan pesanannya. Selain itu, bagi yang memanfaatkan pengiriman dengan fasilitas port to port seperti jasa ekspedisi menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Bikin Kaos Pramuka


Pemesanan dari Aceh Tengah


Langsung Saja Hubungi


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Pemesanan dari Seluruh Area Aceh Tengah & seluruh area Indonesia


Secepatnya kontak Customer Service kami !!!





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Aceh Tengah


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Aceh Tengah


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Aceh Tengah

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami