Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Konveksi Kaos Pramuka di Maluku Tenggara Barat


Konveksi kaos pramuka Maluku Tenggara Barat dengan kontak 0813-2966-4580 merupakan layanan jasa pembuatan kaos pramuka dari konveksi kami untuk melayani pemesanan dari berbagai lokasi, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan memesan di konveksi kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos pramuka murah berkualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju pramuka yang akan dipesan. Jika belum mempunyai desain, Konveksi kaos pramuka kami bisa bantu untuk membuatkan desain kaos pramuka yang akan dipesan.



Layanan konveksi kaos pramuka kami tidak hanya bisa dimanfaatkan di Maluku Tenggara Barat saja, tetapi Kami melayani permintaan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera buat kaos pramuka di tempat Kami & miliki kaos pramuka berkualitas tinggi dan harga terbaik sesuai dengan desain & budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan banyak permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan & ukuran & dengan dukungan agen bahan kaos pramuka, tim desain profesional dan tim sablon berpengalaman, Kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Maluku Tenggara Barat ataupun dari wilayah lain di seluruh wilayah Indonesia. Tentu saja dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan pastinya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Maluku Tenggara Barat


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Maluku Tenggara Barat


pemesanan kaos pramuka lewat telepon di Maluku Tenggara Barat


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pemesanan Kaos Pramuka dengan Beragam Desain Sesuai Permintaan


Kaos pramuka biasanya memiliki warna khas, yaitu kombinasi antara warna coklat terang dengan coklat tua. Modelnya ada yang ber lengan pendek ada pula yang ber lengan panjang, tergantung dari standar seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang dipakai pada sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pemesanan beragam model kaos pramuka lengan panjang dan lengan pendek di Maluku Tenggara Barat untuk semua kalangan, yaitu kaos pramuka sekolah dari SD s/d SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka & masih banyak lagi. Berikut beberapa contoh desain kaos pramuka yang dapat Anda buat di tempat kami:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pemesanan bermacam jenis kaos pramuka berikut ini:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam kepramukaan, dikenal dengan tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yakni pramuka siaga untuk umur 7 s.d. 10 tahun yang anggotanya biasanya siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 sampai dengan 3. Kemudian, pramuka penggalang untuk kelompok usia 11 sampai dengan 15 tahun, dengan anggotanya berasal dari kelas 4 SD sampai dengan kelas 3 SMP. Selanjutnya adalah pramuka Penegak yang anggotanya berusia 16 sampai dengan 20 tahun, untuk tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya ialah pramuka pandega untuk tingkat Universitas yang anggotanya berumur 21 sampai dengan 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau kategori umur 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Seragam kaos pramuka memiliki ciri khas, dan dari pramuka siaga sampai dengan pramuka penegak tidak memiliki banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sebenarnya memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan kaos pramuka pembina. Kesamaan keduanya terdapat lapisan busa pada pundak dan juga pada siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai dengan namanya, kaos loreng pramuka yaitu kaos pramuka dengan motif loreng. Biasanya motif loreng diletakkan pada lengan, akan tetapi ada yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan & lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah dibahas sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna untuk membuat kaos pembina pramuka berbeda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yaitu menggunakan warna kaos cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, ialah kaos pramuka yang mempertimbangkan segi fashion. Misalnya saja, ada kombinasi warna yang lebih menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren memiliki banyak variasi desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Anda bisa pesan kaos pramuka dengan desain bebas terserah Anda.




Bagi Anda yang berada di Maluku Tenggara Barat


Pemesanan Kaos Pramukanya


Segera Hubungi


081 329 664 580 (Telp/SMS/WA)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Maluku Tenggara Barat


pemesanan kaos pramuka via SMS di Maluku Tenggara Barat


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Maluku Tenggara Barat


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, dapat Anda gunakan untuk pertimbangan, jika sewaktu melakukan pemesanan belum menyiapkan desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang bisa Anda jadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut ini standar ukuran kaos pramuka yang digunakan oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Sangat Penting!!!


Jika ingin buat kaos pramuka dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga untuk kaos dengan ukuran yang lebih kecil misal mau kaos ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Bahan Kaos Pramuka


Untuk bahan kaos pramuka, konveksi kami menyediakan 4 (empat) jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan bahan kaos yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. serat kain halus, adem kalau dipakai & mempunyai kemampuan menyerap keringat sangat baik. Kaos pramuka dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos pramuka pembina yang dipakai oleh guru, dosen & karyawan sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaan katun carded dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded mempunyai permukaan lebih berserabut dengan serat kain lebih kasar. Namun perbedaan lebih mudah diketahui jika katun combed dan carded sama-sama dibakar. Kain katun combed akan lebih cepat terbakar & bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem dan nyaman jika dipakai.


Lacoste PE


Bahan kaos lacoste PE, merupakan bahan kaos yang terbuat dari campuran Polyester & Lacoste. Ciri utamanya, kain Lacoste PE memiliki serat kain besar dan memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE umumnya digunakan untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos dengan kandungan 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, tetapi mempunyai kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain ini mempunyai harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed ataupun carded & juga mempunyai harga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain Polyester (PE), biasa dipakai untuk kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki tingkat ketebalan berbeda, tetapi memakai istilah sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Angka lebih besar berarti ketebalan kain yang semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos juga dikenal istilah gramasi Gramasi menunjukan ukuran berat bahan kaos. Sesuai dengan istilahnya, gramasi menunjukan berat bahan kaos dalam satuan gram per meter persegi(g/m²). Berarti semakin besar nilai gramasinya, makin tebal kainnya.


Jika jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang mungkin sesuai pilihan Anda.




Besarnya Biaya Pembuatan Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, menyesuaikan desain & jumlah pemesanan. Sehingga, informasi harga tidak bisa kami sertakan saat ini, tapi pasti akan disampaikan saat Anda menghubungi kami. Hal penting yang perlu diperhatikan adalah bahwa harga kaos pramuka tidak termasuk ongkos kirim. Informasi selengkapnya langsung saja hubungi kami.




Untuk Pemesanan Kaos Pramuka dari Maluku Tenggara Barat


Segera Hubungi


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WA)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Maluku Tenggara Barat


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Maluku Tenggara Barat


pemesanan kaos pramuka via telp di Maluku Tenggara Barat


Cara Pemesanan Kaos Pramuka di Maluku Tenggara Barat


Pemesanan kaos pramuka, bisa dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Semua proses pemesanan dilakukan secara Online, sehingga Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami, khusus untuk melakukan pemesanan. Anda hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop & lakukan pemesanan dari Maluku Tenggara Barat. Selanjutnya, setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan secepatnya dikirim ke alamat Anda.


Akan tetapi, jika Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami khusus untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun yang datang ke konveksi kami.


Adapun untuk tahap pemesanan kaos pramuka dari Maluku Tenggara Barat antara lain sebagai berikut



  • Silahkan langsung saja kontak Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 081-329-664-580

  • informasikan data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • informasikan desain kaos pramuka beserta logo & tulisan identitas sekolah yang akan disablon / bordir pada kaos

  • informasikan jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai, apakah akan memakai bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal order untuk kaos pramuka yaitu 2 lusin atau 24 stel (kaos dan celana training pramuka).

  • Untuk pemesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada penyesuaian harga. Hubungi kami untuk info lebih jelasnya.

  • informasikan data nama & alamat Anda (untuk keperluan pengiriman)


Ketika semua data tersebut kami terima, secepatnya kami akan informasikan mengenai biaya pembuatan kaos pramukanya, kemudian segera melakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Maluku Tenggara Barat


Pembayaran pesanan kaos pramuka dari Maluku Tenggara Barat, dilakukan 2 tahap. Yang pertama adalah pembayaran DP, sedangkan pembayaran kedua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Untuk cara pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan bisa dengan cara transfer ke rekening yang kami sampaikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, harap segera konfirmasikan pembayaran Anda kepada admin kami


Pembayaran Tahap 2


Untuk pembayaran tahap ke 2 adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dengan langkah & cara seperti pada pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan saat pesanan Anda telah selesai dikerjakan & siap kirim.



Perhatian!!!


Tempat kami berlokasi di wilayah Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari wilayah Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Pemesanan selain dari daerah Klaten, bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari semua daerah di Indonesia.


Bagi yang mau datang langsung untuk melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Kami


Alamat: Jalan Ki Hajar Dewantoro, RT 03 RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya konveksi kaos pramuka kami di Google Maps :





Semua proses pemesanan & pembayaran via website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detil & lengkap. info selengkapnya langsung saja kontak kami




Anda yang di Maluku Tenggara Barat Ayo segera bikin kaos pramuka di konveksi kami !!!


Pemesanan Kaos Pramuka


Segera Hubungi


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WA)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Maluku Tenggara Barat


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Maluku Tenggara Barat


pemesanan kaos pramuka via telp dari Maluku Tenggara Barat


Keuntungan memesan Kaos Pramuka di Konveksi Kami


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, dengan tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di Perusahaan kami, minimal Anda akan memperoleh kemudahan yaitu :



  1. Bisa pilih jenis bahan kaos pramuka yang akan digunakan

  2. Juga memesan kaos pramuka & celananya

  3. Informasi harga kaos pramuka yang jelas, karena diinformasikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / CS kami selalu siap 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Mengenai proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah sampai mana, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut informasi proses pengerjaan kaos pramuka yang kami lakukan:



  1. Pesanan kaos pramuka dikerjakan saat kami sudah menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai dengan desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit dan finishing.



Jika sewaktu proses pengerjaan mau menambah jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan pada saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai dilakukan, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Maluku Tenggara Barat


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Maluku Tenggara Barat akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa pengiriman paket / ekpedisi yang lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Maluku Tenggara Barat. Anda juga boleh menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah kami kirimkan pesanan Anda, kami akan memberikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa mengecek sudah sampai mana perjalanan paket Anda. Tidak hanya itu, bagi yang menggunakan jasa pengiriman dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Bikin Kaos Pramuka


Pemesanan dari Maluku Tenggara Barat


Langsung Saja Kontak


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Pembelian dari Semua Daerah Maluku Tenggara Barat dan juga seluruh daerah Indonesia


Langsung saja hubungi Admin kami !!!





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Maluku Tenggara Barat


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Maluku Tenggara Barat


pemesanan kaos pramuka via telepon di Maluku Tenggara Barat

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami