Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Konveksi Kaos Pramuka di Banda Aceh


Konveksi kaos pramuka Banda Aceh dengan kontak 0813-2966-4580 adalah layanan jasa pembuatan kaos pramuka dari konveksi kami untuk melayani pemesanan dari berbagai wilayah, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan membuat kaos pramuka di tempat kami, Anda akan mendapatkan harga kaos pramuka murah dengan kualitas tinggi. Di tempat kami, Anda bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju pramuka yang akan dibuat. Namun, jika sewaktu memesan belum mempunyai desain, Kami bisa bantu untuk membuatkan desain kaos pramuka yang akan dibuat.



Jasa konveksi kaos pramuka kami tidak hanya bisa dimanfaatkan di Banda Aceh saja, tetapi Kami melayani permintaan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera buat kaos pramuka di konveksi Kami dan segera miliki kaos pramuka berkualitas tinggi dan harga terbaik sesuai dengan kebutuhan & anggaran Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan bermacam-macam permintaan dari konsumen baik dari desain, jumlah, bahan & ukuran dan dengan dukungan distributor bahan kaos pramuka, team desain profesional serta tim sablon berpengalaman, Kami siap mengerjakan semua pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Banda Aceh ataupun dari wilayah lain di seluruh wilayah Indonesia. Tentu saja dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, & pastinya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Banda Aceh


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Banda Aceh


pemesanan kaos pramuka via telepon di Banda Aceh


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pemesanan Kaos Pramuka dengan Bermacam-macam Desain Sesuai Permintaan


Kaos pramuka biasanya memiliki warna yang khas, yakni perpaduan warna coklat muda dengan coklat tua. Modelnya ada yang ber lengan pendek ada pula yang ber lengan panjang, tergantung dari aturan seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang dipakai pada sebuah sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pembuatan bermacam-macam model kaos pramuka lengan panjang dan lengan pendek di Banda Aceh untuk semua umur, yaitu kaos pramuka sekolah dari SD s/d SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka & masih banyak lagi. Adapun untuk contoh produknya sebagai berikut:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pembuatan berbagai jenis kaos pramuka berikut:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam kepramukaan, terdapat tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yaitu pramuka siaga untuk usia 7 s/d 10 tahun yang anggotanya biasanya siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 s/d 3. Kemudiantingkatan berikutnya yaitu pramuka penggalang untuk kelompok usia 11 s.d. 15 tahun, dengan anggotanya biasanya berasal dari kelas 4 SD sampai dengan kelas 3 SMP. Berikutnya yakni pramuka Penegak yang anggotanya berusia 16 sampai dengan 20 tahun, untuk tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya adalah pramuka pandega untuk tingkat Universitas dengan anggotanya berumur 21 s.d. 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau kategori usia 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Untuk seragam kaos pramuka memiliki ciri khusus, mulai dari pramuka siaga sampai pramuka penegak tidak mempunyai banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sejatinya memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan kaos pramuka pembina. Kesamaannya yaitu terdapat lapisan busa pada pundak dan juga pada siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai dengan namanya, kaos loreng pramuka yaitu kaos pramuka dengan motif loreng. Biasanya motif loreng diletakkan pada lengan, tetapi ada juga yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan dan lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah disampaikan sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna yang digunakan untuk membuat kaos pembina pramuka berbeda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yakni memiliki warna kaos cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, yaitu kaos pramuka yang terpengaruh dunia fashion. Misalnya saja, ada kombinasi warna yang lebih menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren memiliki banyak varian desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Konveksi kami melayani pembuatan kaos pramuka dengan desain bebas sesuai permintaan konsumen.




Bagi Anda yang berada di Banda Aceh


Pemesanan Kaos Pramukanya


Segera Hubungi


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Banda Aceh


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Banda Aceh


pemesanan kaos pramuka lewat telepon di Banda Aceh


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, dapat dijadikan sebagai rujukan, jika pada waktu melakukan pemesanan belum punya desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang bisa Anda jadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut ini standar ukuran kaos pramuka yang dipakai oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Mohon Perhatikan!!!


Jika menginginkan kaos pramuka berukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga untuk kaos dengan ukuran yang lebih kecil misal mau kaos S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Bahan Kaos Pramuka


Untuk bahan kaos pramuka, konveksi kami menyiapkan 4 jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan kain dengan kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Sehingga katun combed memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai & mempunyai kemampuan menyerap keringat yang sangat baik bahkan yang terbaik daripada bahan kaos yang lain. Kaos pramuka dengan bahan katun combed digunakan untuk kaos pramuka pembina yang dipakai oleh guru, dosen & karyawan sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% dan polyester 15%. Perbedaannya dengan katun combed, bisa dilihat pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut & serat kain lebih kasar. Namun perbedaan lebih mudah dilihat jika katun combed & carded sama-sama dibakar. Kain katun combed akan lebih cepat terbakar dan bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem dan nyaman jika dipakai.


Lacoste PE


Bahan kaos lacoste PE, merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester dan Lacoste. Ciri khasnya, kain Lacoste PE memiliki serat kain besar dan berpori-pori besar. Kain lacoste PE umumnya digunakan untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos dengan kandungan 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, tetapi memiliki kemampuan kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain polyester memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed ataupun carded dan juga mempunyai harga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain ini (PE), biasa dipakai untuk kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki tingkat ketebalan berbeda, akan tetapi menggunakan istilah sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Angka lebih besar berarti ketebalan kain yang semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos juga dikenal istilah gramasi Gramasi menunjukan ukuran berat bahan kaos. Sesuai dengan sebutannya, gramasi menunjukan berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Berarti makin besar nilai gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, konveksi kami masih mempunyai beberapa jenis bahan kaos yang mungkin sesuai dengan pilihan Anda.




Biaya Pembuatan Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, menyesuaikan dengan desain & jumlah pemesanan. Maka dari itu, untuk informasi harga tidak dapat kami sampaikan sekarang, tapi akan kami sampaikan saat Anda mengontak kami. Hal penting yang wajib diingat ialah bahwa harga kaos pramuka tidak termasuk ongkos kirim. Info selengkapnya segera hubungi customer service kami.




Pemesanan Kaos Pramuka dari Banda Aceh


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Banda Aceh


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Banda Aceh


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Banda Aceh


Cara Pemesanan Kaos Pramuka di Banda Aceh


Pemesanan kaos pramuka, bisa dilakukan dengan cara yang MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Karena semua proses pemesanan dilakukan secara Online, sehingga Anda tidak harus repot-repot meluangkan waktu dengan datang ke tempat kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop & lakukan proses pemesanan dari Banda Aceh. Kemudian, setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan akan langsung kami kirim ke alamat Anda.


Tetapi, jika Anda tetap ingin datang ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan, karena pintu kami terbuka lebar untuk Anda yang datang ke tempat kami.


Berikut langkah pemesanan kaos pramuka dari Banda Aceh



  • Silahkan langsung saja hubungi CS kami via WA/SMS/Telp. 081 329 664 580

  • kirimkan data mengenai jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian & ukuran.

  • Sampaikan desain kaos pramuka beserta logo dan tulisan yang akan disablon / bordir pada kaos

  • informasikan jenis bahan yang akan dipakai, apakah Anda akan memilih bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal pemesanan untuk kaos pramuka yaitu 2 (dua) lusin atau 24 stel yang terdiri atas kaos pramuka dan celana.

  • Untuk pemesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada perubahan harga. Hubungi CS kami untuk lebih jelasnya.

  • infokan nama & alamat Anda (untuk digunakan sebagai tujuan pengiriman)


Saat data-data di atas kami terima, kami akan berikan informasi biaya pembuatan kaos pramukanya, selanjutnya segera lakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Banda Aceh


Pembayaran pesanan kaos pramuka dari Banda Aceh, dilakukan dua tahap. Tahap pertama adalah pembayaran DP, sedangkan untuk pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Untuk cara pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap 1



  1. Silahkan lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biayapembuatan kaos pramuka

  2. Pembayaran dilakukan bisa dengan cara transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, segera langsung konfirmasikan pembayaran Anda kepada admin kami


Pembayaran Tahap Dua


Pembayaran tahap 2 merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dengan langkah dan cara ketika pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan saat pesanan selesai dikerjakan & siap kirim.



Mohon Perhatikan!!!


Tempat kami terletak di Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari daerah Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Untuk pemesanan dari luar area Klaten, bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari seluruh area di Indonesia.


Untuk Anda yang mau datang langsung untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Kami


Alamat: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kaos pramuka kami di Google Maps berikut:





Semua pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, wajib sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detil & lengkap. untuk info lengkapnya segera hubungi kami




Anda yang di Banda Aceh Ayo segera buat kaos pramuka di konveksi kami !!!


Pemesanan Kaos Pramuka


Segera Kontak


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WA)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Banda Aceh


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Banda Aceh


pemesanan kaos pramuka via telp di Banda Aceh


Konveksi Kaos Pramuka Kami Memberikan banyak Keuntungan bagi Pemesan


Perusahaan kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan dan paksaan, semuanya dilakukan dengan baik dan benar, dengan tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Selain itu, jika memesan di konveksi kami, Anda minimal akan memperoleh kemudahan berikut :



  1. Bisa pilih jenis bahan kaos pramuka yang akan digunakan

  2. Juga memesan kaos pramuka dan celananya

  3. Informasi harga kaos pramuka yang jelas, karena disampaikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / Admin kami selalu aktif 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda satu pemahaman dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang Anda percayakan kepada kami. Karena kalau nantinya Anda menanyakan proses pengerjaan sudah berapa persen, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info mengenai proses pengerjaan kaos pramuka yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan kaos pramuka akan dikerjakan ketika kami sudah menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit dan finishing.



Jika saat proses pengerjaan mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan dan desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai dilakukan, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Banda Aceh


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Banda Aceh akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa ekpedisi yang lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Banda Aceh. Anda juga boleh menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah kami kirimkan pesanan Anda, kami akan berikan nomor resi pengiriman, supaya Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan paket Anda. Selain itu, bagi yang memakai jasa ekspedisi dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Buat Kaos Pramuka


Pemesanan dari Banda Aceh


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Pemesanan dari Semua Daerah Banda Aceh dan juga seluruh daerah Indonesia


Secepatnya hubungi Customer Service kami !!!





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Banda Aceh


pemesanan kaos pramuka via SMS di Banda Aceh


pemesanan kaos pramuka via telp dari Banda Aceh

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami