Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Konveksi Kaos Pramuka Tapanuli Tengah


Konveksi kaos pramuka Tapanuli Tengah dengan kontak 0813-2966-4580 merupakan layanan pembuatan kaos pramuka dari kami untuk melayani pemesanan dari berbagai daerah, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan memesan di konveksi kami, Anda akan mendapatkan harga kaos pramuka murah dengan kualitas tinggi. Di tempat kami, Anda bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju pramuka yang akan dipesan. Akan tetapi, jika saat memesan belum mempunyai desain, Konveksi kaos pramuka kami bisa membantu membuatkan desain kaos pramuka yang akan dibikin.



Jasa konveksi baju pramuka dari kami tidak hanya melayani pemesanan dari wilayah Tapanuli Tengah saja, tetapi Kami melayani pemesanan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera bikin kaos pramuka di konveksi Kami dan miliki kaos pramuka dengan kualitas tinggi dan harga terbaik sesuai dengan desain dan anggaran Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan beragam permintaan dari konsumen baik dari desain, jumlah, bahan dan ukuran dan didukung agen bahan kaos pramuka, tim desain profesional & team sablon berpengalaman, Kami siap mengerjakan setiap pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Tapanuli Tengah ataupun dari tempat lain di seluruh Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan tentunya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Tapanuli Tengah


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Tapanuli Tengah


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Tapanuli Tengah


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pembuatan Kaos Pramuka dengan Bermacam-macam Design Sesuai Permintaan


Kaos pramuka biasanya memiliki warna yang khas, yakni perpaduan antara warna coklat muda (terang) dengan coklat tua. Ada yang ber lengan pendek ada yang ber lengan panjang, tergantung dari aturan seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang dipakai pada sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pembuatan berbagai model kaos pramuka lengan panjang ataupun lengan pendek dari Tapanuli Tengah untuk semua golongan umur, yaitu kaos pramuka sekolah dari SD hingga SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka & masih banyak lagi. Berikut beberapa contoh desain kaos pramuka yang dapat kami kerjakan:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pembuatan bermacam-macam jenis kaos pramuka berikut:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam kepramukaan, dikenal dengan tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yakni pramuka siaga untuk usia 7 - 10 tahun yang anggotanya biasanya berasal dari siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 - 3. Kemudian, pramuka penggalang untuk kelompok usia 11 sampai dengan 15 tahun, dengan anggotanya berasal dari siswa kelas 4 SD sampai dengan kelas 3 SMP. Selanjutnya pramuka Penegak dengan anggotanya berumur 16 sampai dengan 20 tahun, untuk tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya yakni pramuka pandega untuk tingkat Universitas yang anggotanya berusia 21 s.d. 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau tingkat usia 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Untuk seragam kaos pramuka memiliki ciri khas, dan dari pramuka siaga sampai pramuka penegak tidak mempunyai banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sejatinya mempunyai desain yang tidak jauh berbeda dengan kaos pramuka pembina. Kesamaannya yaitu terdapat lapisan busa pada pundak & pada siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai namanya, kaos loreng pramuka yakni kaos pramuka dengan motif loreng. Biasanya motif loreng diletakkan pada lengan, tetapi ada juga yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan dan lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah dibahas sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna yang digunakan untuk membuat kaos pembina pramuka beda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yaitu menggunakan warna kaos yang cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, yakni kaos pramuka yang mempertimbangkan dunia fashion. Misalnya saja, pada penggunaan kombinasi warna yang lebih menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren memiliki banyak variasi desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Anda bisa pesan kaos pramuka dengan desain bebas terserah Anda.




Bagi yang berada di Tapanuli Tengah


Untuk Pemesanan Kaos Pramukanya


Langsung Saja Hubungi


081 329 664 580 (Telp/SMS/WA)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Tapanuli Tengah


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Tapanuli Tengah


pemesanan kaos pramuka lewat telepon dari Tapanuli Tengah


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, dapat dijadikan sebagai rujukan, seandainya pada waktu melakukan pemesanan Anda belum punya desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang bisa dijadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos pramuka yang kami gunakan:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Mohon Perhatikan!!!


Jika ingin buat kaos pramuka berukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu pula sebaliknya untuk ukuran yang lebih kecil misal mau kaos ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Konveksi Kaos Pramuka Kami Menyediakan Beberapa Bahan Kaos yang Bisa Dipilih


Untuk bahan kaos pramuka, konveksi kami menyiapkan 4 jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan kain yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Jadinya katun combed memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai & memiliki kemampuan menyerap keringat yang sangat baik bahkan yang terbaik daripada bahan kaos jenis lain. Kaos pramuka dengan bahan katun combed digunakan untuk kaos pramuka pembina yang digunakan oleh guru, dosen & karyawan sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% dan polyester 15%. Perbedaannya dengan katun combed, bisa dilihat pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut & serat kain lebih kasar. Perbedaan utamanya jika katun combed & carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed lebih cepat terbakar & bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar & biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem & nyaman ketika dipakai.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE, merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester dan Lacoste. Ciri utamanya, kain ini memiliki serat kain besar dan berpori-pori besar. Kain lacoste PE kebanyakan dipakai untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang dibuat dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, tetapi memiliki kemampuan kurang baik dalam menyerap keringat. Jika dilihat dari segi harga, kain polyester mempunyai harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed ataupun carded dan juga mempunyai harga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain ini, biasanya dipakai untuk membuat kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki tingkat ketebalan berbeda, akan tetapi menggunakan sebutan yang sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Angka lebih besar ketebalan kain semakin tipis.


Tidak hanya itu, dalam dunia bahan kaos dikenal juga istilah gramasi Gramasi menunjukan ukuran berat bahan kaos. Sesuai dengan istilahnya, gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos dalam satuan gram per meter persegi(g/m²). Jadi makin besar gramasinya, makin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, kami masih mempunyai beberapa jenis bahan kaos yang mungkin sesuai pilihan Anda.




Biaya Pembuatan Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, disesuaikan dengan desain & jumlah pemesanan. Jadinya, informasi harga belum dapat kami sampaikan saat ini, namun akan kami sampaikan saat Anda mengontak kami. Hal penting yang wajib diperhatikan ialah bahwa harga kaos pramuka tidak termasuk ongkos kirim. Info detailnya langsung saja kontak kami.




Pemesanan Kaos Pramuka dari Tapanuli Tengah


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WA)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Tapanuli Tengah


pemesanan kaos pramuka via SMS di Tapanuli Tengah


pemesanan kaos pramuka via telepon di Tapanuli Tengah


Cara Pemesanan Kaos Pramuka dari Tapanuli Tengah


Pemesanan kaos pramuka, bisa dilakukan dengan cara yang MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Karena semua proses pemesanan dikerjakan secara Online, jadinya Anda tidak usah repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Anda hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop dan lakukan pemesanan dari Tapanuli Tengah. Dan setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan secepatnya kami kirim ke alamat Anda.


Tetapi, kalau tetap mau datang langsung ke tempat kami khusus untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Berikut tahap pemesanan kaos pramuka dari Tapanuli Tengah



  • Silahkan kontak Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 081-329-664-580

  • kirimkan detail data mengenai jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • kirimkan desain kaos pramuka beserta logo & tulisan yang akan dibuat

  • informasikan jenis bahan yang akan dipakai, apakah Anda akan menggunakan bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal order kaos pramuka yakni 2 (dua) lusin atau 24 stel (kaos dan celana ).

  • Untuk pemesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada perubahan harga. Hubungi kami untuk info lebih jelasnya.

  • infokan data nama dan alamat Anda (untuk digunakan sebagai tujuan pengiriman)


Setelah data-data tersebut kami terima, kemudian kami akan informasikan harga pembuatan kaos pramukanya, selanjutnya silahkan lakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Tapanuli Tengah


Untuk pembayaran pesanan kaos pramuka dari Tapanuli Tengah, dilakukan dua tahap. Yang pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran tahap kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Untuk langkah-langkah pembayarannya yaitu :


Pembayaran Tahap Satu



  1. Silahkan melakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biayapembuatan kaos pramuka

  2. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke rekening yang kami sampaikan

  3. Secepatnya konfirmasi pembayaran kepada customer service kami


Pembayaran Tahap 2


Pada pembayaran tahap 2 adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah dan cara pada pembayaran tahap satu.


Pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dilakukan ketika pesanan Anda selesai dikerjakan & siap untuk dikirimkan.



Sangat Penting!!!


Konveksi kami berlokasi di wilayah Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari daerah Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan selain dari area Klaten, bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari seluruh wilayah di Indonesia.


Untuk yang mau datang langsung untuk melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Kami


Alamat: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kaos pramuka kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua pemesanan dan pembayaran kaos pramuka melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, harap sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detail dan lengkap. untuk info selengkapnya langsung saja kontak kami




Anda di Tapanuli Tengah Ayo segera pesan kaos pramuka di konveksi kami !!!


Pemesanan Kaos Pramuka


Langsung saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Tapanuli Tengah


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Tapanuli Tengah


pemesanan kaos pramuka via telp di Tapanuli Tengah


Keuntungan memesan Kaos Pramuka di Perusahaan Kami


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik dan benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa & Anda selaku konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di tempat kami, Anda minimal akan mendapatkan kemudahan antara lain sebagai berikut :



  1. Bisa pilih jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai

  2. Apabila Anda ingin memesan kaos pramuka berserta celana juga bisa

  3. Info harga kaos pramuka yang jelas, karena disampaikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / customer service kami selalu siap 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Info mengenai proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang Anda percayakan kepada kami. Karena kalau suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaan sudah sampai mana, maka kami bisa dengan mudah menjawabnya & tidak perlu ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut info mengenai proses pengerjaan kaos pramuka yang kami kerjakan:



  1. Pesanan kaos pramuka akan kami kerjakan ketika kami sudah menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit dan finishing.



Jika sewaktu proses pengerjaan Anda mau menambah jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan & desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai dilakukan, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Tapanuli Tengah


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Tapanuli Tengah akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa ekpedisi lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Tapanuli Tengah. Anda juga bisa menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, agar Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan paket Anda. Selain itu, bagi yang memanfaatkan jasa expedisi dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Buat Kaos Pramuka


Pemesanan dari Tapanuli Tengah


Segera Kontak


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Permintaan dari Semua Area Tapanuli Tengah & seluruh area Indonesia


Segera hubungi Customer Service kami !!!





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Tapanuli Tengah


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Tapanuli Tengah


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Tapanuli Tengah

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami