Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Jasa Konveksi Kaos Pramuka Jembrana


Konveksi kaos pramuka Jembrana dengan kontak 081-329-664-580 merupakan layanan jasa pembuatan kaos pramuka dari kami untuk melayani pemesanan dari berbagai daerah, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS dan harga MURAH.


Dengan memesan di konveksi kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos pramuka murah berkualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju pramuka yang akan dipesan. Tetapi, jika saat memesan belum mempunyai desain, Konveksi kaos pramuka kami bisa bantu untuk membuatkan desain kaos pramuka yang akan dipesan.



Layanan konveksi kaos pramuka kami tidak hanya melayani pemesanan dari daerah Jembrana saja, tetapi Kami melayani pemesanan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera bikin kaos pramuka di tempat Kami dan miliki kaos pramuka dengan kualitas tinggi & harga terbaik sesuai dengan desain dan budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan banyak permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan & ukuran dan dengan dukungan distributor bahan kaos pramuka, team design profesional dan tim sablon berpengalaman, Kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Jembrana ataupun dari daerah lain dari seluruh wilayah Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, & pastinya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Jembrana


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Jembrana


pemesanan kaos pramuka via telp di Jembrana


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pemesanan Kaos Pramuka dengan Bermacam-macam Desain Sesuai Permintaan


Kaos pramuka umumnya memiliki warna yang khas, yakni kombinasi warna coklat terang dengan coklat tua. Ada yang lengan pendek ada pula yang ber lengan panjang, tergantung dari standar seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang dipakai pada sebuah sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pemesanan beragam model kaos pramuka lengan panjang dan lengan pendek di Jembrana untuk semua umur, yakni kaos pramuka sekolah dari SD hingga SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka & masih banyak lagi. Berikut beberapa gambaran desain kaos pramuka yang pernah kami kerjakan:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pemesanan bermacam-macam jenis kaos pramuka berikut ini:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam kepramukaan, terdapat tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan usia, yakni pramuka siaga untuk umur 7 s/d 10 tahun yang anggotanya biasanya siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 s/d 3. Kemudiantingkatan berikutnya adalah pramuka penggalang untuk kelompok umur 11 s.d. 15 tahun, dengan anggotanya mulai dari kelas 4 SD sampai dengan kelas 3 SMP. Berikutnya pramuka Penegak dengan anggotanya berusia 16 s.d. 20 tahun, yang biasanya terdiri dari siswa-siswi tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya adalah pramuka pandega untuk tingkat Universitas dengan anggotanya berusia 21 - 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau kategori umur 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Untuk seragam kaos pramuka mempunya ciri khusus, mulai dari tingkatan pramuka siaga sampai pramuka penegak tidak memiliki banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sebenarnya mempunyai desain yang tidak jauh berbeda dengan kaos pramuka pembina. Kesamaannya terdapat lapisan busa pada pundak dan juga pada siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai namanya, kaos loreng pramuka adalah kaos pramuka dengan motif loreng. Biasanya motif loreng diletakkan pada lengan, akan tetapi ada juga yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan dan lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah disampaikan sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna untuk membuat kaos pembina pramuka berbeda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yakni menggunakan warna cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, yakni kaos pramuka yang mempertimbangkan segi fashion. Misalnya, ada kombinasi warna yang lebih menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren mempunyai banyak varian desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Konveksi kami melayani pembuatan kaos pramuka dengan desain bebas sesuai keinginan konsumen.




Bagi Anda yang berada di Jembrana


Untuk Pemesanan Kaos Pramukanya


Segera Hubungi


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WA)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Jembrana


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Jembrana


pemesanan kaos pramuka via telepon di Jembrana


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, bisa Anda jadikan untuk rujukan, jika ketika melakukan pemesanan Anda belum memiliki desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang bisa dijadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos pramuka yang kami gunakan:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Mohon Perhatikan!!!


Jika ingin membuat kaos pramuka berukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga untuk kaos dengan ukuran lebih kecil misal mau kaos S atau lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Bahan Kaos Pramuka


Untuk bahan kaos pramuka, kami menyiapkan 4 macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan bahan kaos yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Sehingga katun combed memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai & memiliki kemampuan menyerap keringat yang sangat baik bahkan yang paling baik diantara bahan kaos yang lain. Kaos pramuka dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos pramuka pembina yang digunakan oleh guru, dosen dan karyawan sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaan katun carded dengan katun combed, bisa dilihat pada tampilannya. Katun carded mempunyai permukaan lebih berserabut & serat kain lebih kasar. Namun perbedaan lebih mudah dilihat jika katun combed dan carded sama-sama dibakar. Kain katun combed akan lebih cepat terbakar & bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar & biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem & nyaman jika dipakai.


Lacoste PE


Bahan kaos lacoste PE, merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester & Lacoste. Ciri khasnya, kain ini memiliki serat kain besar & berpori-pori besar. Kain lacoste PE umumnya digunakan untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang terdiri dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, tetapi memiliki kemampuan kurang baik dalam menyerap keringat. Jika dilihat dari segi harga, kain ini memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed ataupun carded & juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain ini, biasanya digunakan untuk membuat kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, tetapi memakai istilah sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka ketebalan kain semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos juga dikenal istilah gramasi. Sesuai dengan istilahnya, gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Artinya makin besar gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang sesuai dengan pilihan Anda, kami masih mempunyai beberapa jenis bahan kaos yang mungkin cocok dengan pilihan Anda.




Besarnya Biaya Pembuatan Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, menyesuaikan desain dan jumlah pemesanan. Oleh karena itu, informasi harga belum dapat kami sampaikan sekarang, namun pasti akan disampaikan saat Anda mengontak kami. Yang perlu diperhatikan ialah bahwa harga kaos pramuka belum termasuk ongkos kirim. Informasi lengkapnya segera hubungi customer service kami.




Untuk Pemesanan Kaos Pramuka dari Jembrana


Langsung Saja Hubungi


081-329-664-580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Jembrana


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Jembrana


pemesanan kaos pramuka via telp di Jembrana


Cara Pemesanan Kaos Pramuka dari Jembrana


Untuk melakukan pemesanan kaos pramuka, dapat dilakukan dengan cara yang MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Semua proses pemesanan bisa dikerjakan secara Online, sehingga Anda tidak repot-repot meluangkan waktu datang ke konveksi kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Anda hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop dan lakukan proses pemesanan dari Jembrana. Dan setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan secepatnya dikirim ke alamat Anda.


Tetapi, seandainya tetap mau datang ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk Anda yang datang ke konveksi kami.


Adapun untuk langkah-langkah pemesanan kaos pramuka dari Jembrana yakni



  • Silahkan hubungi Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 0813 2966 4580

  • kirimkan data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • kirimkan desain kaos pramuka beserta logo dan tulisan identitas sekolah yang akan disablon / bordir pada kaos

  • informasikan jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai, apakah Anda akan memilih bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal pemesanan kaos pramuka yakni 2 lusin atau 24 stel (kaos dan celana ).

  • Untuk pemesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada perubahan harga. Hubungi kami untuk lebih jelasnya.

  • Sampaikan nama & alamat lengkap Anda. Alamat Anda akan kami gunakan untuk pengiriman pesanan kaosnya jikalau sudah selesai dikerjakan.


Ketika data-data tersebut kami terima, segera kami akan informasikan mengenai harga pembuatan kaos pramukanya, kemudian segera lakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Jembrana


Untuk pembayaran pesanan kaos pramuka dari Jembrana, dilakukan dua kali. Yang pertama adalah pembayaran DP, sedangkan untuk pembayaran kedua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Untuk cara-cara pembayarannya berikut ini :


Pembayaran Tahap Satu



  1. Silahkan melakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biayapembuatan kaos pramuka

  2. Pembayaran dilakukan bisa via transfer ke rekening yang kami sampaikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, segera konfirmasi pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap KeDua


Untuk pembayaran tahap dua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah dan cara pada pembayaran tahap satu.


Pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dilakukan saat pesanan selesai dikerjakan dan siap kirim.



Sangat Penting!!!


Tempat kami berada di Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari area Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan dari luar daerah Klaten, bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari semua daerah di Indonesia.


Untuk yang ingin datang langsung & melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kami


Alamat: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Untuk lokasi tepatnya konveksi kaos pramuka kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua proses pemesanan dan pembayaran kaos pramuka melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. info detailnya langsung saja kontak CS kami




Anda yang di Jembrana Ayo segera buat kaos pramuka di tempat kami !!!


Untuk Pemesanan Kaos Pramuka


Secepatnya Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Jembrana


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Jembrana


pemesanan kaos pramuka via telp dari Jembrana


Keuntungan memesan Kaos Pramuka di Konveksi Kami


Perusahaan kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, dengan tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa & Anda selaku konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di Perusahaan kami, Anda minimal akan memperoleh fasilitas-fasilitas yaitu :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos pramuka yang akan digunakan

  2. Juga memesan kaos pramuka & celananya

  3. Informasi harga kaos pramuka yang jelas, karena disampaikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / CS kami selalu stand by 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Informasi mengenai proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang dipercayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah sampai mana, maka kami bisa dengan mudah menjawabnya & tidak perlu penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info mengenai proses pengerjaan kaos pramuka yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan akan dikerjakan saat kami sudah menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama merupakan tahap awal, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit dan finishing.



Jika sewaktu proses pengerjaan mau menambah jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan tuntas dilakukan, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Jembrana


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Jembrana akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Jembrana. Anda juga boleh menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah dikirim, kami akan memberikan nomor resi pengiriman paketnya, agar Anda bisa mengawasi sudah sampai mana perjalanan paketnya. Selain itu, bagi yang memanfaatkan jasa ekspedisi dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Bikin Kaos Pramuka


Pemesanan dari Jembrana


Segera Kontak


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Pemesanan dari Semua Wilayah Jembrana & seluruh daerah Indonesia


Langsung saja kontak Admin kami !!!





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Jembrana


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Jembrana


pemesanan kaos pramuka via telepon di Jembrana

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami