Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Konveksi Kaos Pramuka Nias


Konveksi kaos pramuka Nias dengan kontak 0813 2966 4580 adalah layanan jasa pembuatan kaos pramuka dari konveksi kami untuk melayani pemesanan dari berbagai wilayah, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan memesan di tempat kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos pramuka murah berkualitas tinggi. Di tempat kami, Anda juga bebas menentukan desain, bahan, warna kain & jumlah baju pramuka yang akan dibuat. Jika saat melakukan pemesanan belum mempunyai desain, Konveksi kaos pramuka kami bisa bantu untuk membuatkan desain kaos pramuka yang akan dipesan.



Layanan konveksi baju pramuka kami tidak hanya melayani pemesanan dari wilayah Nias saja, tetapi Konveksi kami juga melayani permintaan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera buat kaos pramuka di konveksi Kami & segera miliki kaos pramuka berkualitas tinggi & harga terbaik sesuai dengan kebutuhan atau budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan banyak permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan dan ukuran dan dukungan distributor bahan kaos pramuka, tim desain profesional & tim sablon yang berpengalaman, tempat kami siap mengerjakan setiap pesanan yang diamanahkan kepada kami, baikpesanan baju pramukadari Nias ataupun dari wilayah lain di seluruh Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan tentu saja dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Nias


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Nias


pemesanan kaos pramuka lewat telepon di Nias


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pemesanan Kaos Pramuka dengan Bermacam-macam Desain Sesuai Permintaan


Kaos pramuka biasanya memiliki warna khas, yakni perpaduan warna coklat terang dengan coklat tua (gelap). Modelnya ada yang ber lengan pendek ada yang ber lengan panjang, tergantung dari standar seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang digunakan pada sebuah sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pembuatan beragam model kaos pramuka lengan panjang dan lengan pendek di Nias untuk semua umur, yakni kaos pramuka sekolah dari SD s/d SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka & masih banyak lagi. Adapun untuk produknya sebagai berikut:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pemesanan bermacam-macam jenis kaos pramuka berikut ini:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam kepramukaan, terdapat tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yaitu pramuka siaga untuk umur 7 s/d 10 tahun yang anggotanya biasanya siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 - 3. Kemudian, pramuka penggalang untuk kelompok usia 11 sampai dengan 15 tahun, dengan anggotanya biasanya terdiri dari kelas 4 SD sampai dengan kelas 3 SMP. Berikutnya pramuka Penegak dengan anggotanya berumur 16 - 20 tahun, yang biasanya terdiri dari siswa-siswi tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya adalah pramuka pandega untuk tingkat Universitas dengan anggotanya berumur 21 sampai dengan 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau kategori usia 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Untuk seragam kaos pramuka memiliki ciri khusus, dan dari pramuka siaga sampai pramuka penegak tidak memiliki banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sebenarnya memiliki desain yang kurang lebih sama dengan kaos pramuka pembina. Kesamaan keduanya terdapat lapisan busa pada pundak dan pada siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai namanya, kaos loreng pramuka ialah kaos pramuka dengan motif loreng. Seringnya motif loreng diletakkan pada lengan, namun ada yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan & lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah dibahas sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna yang pakai untuk membuat kaos pembina pramuka berbeda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yaitu menggunakan warna cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, yakni kaos pramuka yang terpengaruh dunia fashion. Misalnya, pada penggunaan kombinasi warna yang menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren mempunyai banyak varian desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Anda bisa pesan kaos pramuka dengan desain bebas terserah Anda.




Bagi Anda yang berada di wilayah Nias


Pemesanan Kaos Pramukanya


Segera Kontak


081 329 664 580 (Telepon/SMS/WA)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Nias


pemesanan kaos pramuka via SMS di Nias


pemesanan kaos pramuka lewat telepon di Nias


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, dapat dijadikan untuk pertimbangan, jika sewaktu akan melakukan pemesanan belum menyiapkan desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang bisa dijadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut ini standar ukuran kaos pramuka yang konveksi kami gunakan:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Sangat Penting!!!


Jika ingin membuat kaos pramuka dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu pula untuk kaos dengan ukuran yang lebih kecil misal mau kaos ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Konveksi Kaos Pramuka Kami Menyediakan Beberapa Bahan Kaos yang Bisa Dipilih


Untuk bahan kaos pramuka, kami menyiapkan 4 (empat) jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan kain yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. serat kain halus, adem kalau dipakai dan mempunyai kemampuan menyerap keringat sangat baik. Kaos pramuka dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos pramuka pembina yang dipakai oleh guru, dosen & perangkat sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaan katun carded dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded mempunyai permukaan lebih berserabut dan serat kain lebih kasar. Namun perbedaan utamanya jika katun combed & carded sama-sama dibakar. Kain katun combed lebih cepat terbakar dan bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar & biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat seperti halnya katun combed, serta adem dan nyaman ketika dipakai.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE, merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester dan Lacoste. Ciri khasnya, kain Lacoste PE memiliki serat kain besar & memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE biasanya dipakai untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos dengan kandungan 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, tetapi memiliki kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Jika dilihat dari segi harga, kain ini memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed ataupun carded dan juga mempunyai harga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain ini (PE), biasanya digunakan untuk membuat kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki tingkat ketebalan berbeda, tetapi memakai sebutan yang sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka ketebalan kain semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos dikenal juga sebutan gramasi. Sesuai dengan istilahnya, gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos dalam satuan gram per meter persegi(g/m²). Artinya semakin besar gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang sesuai dengan pilihan Anda, kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang mungkin cocok dengan pilihan Anda.




Biaya Pembuatan Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, tergantung desain dan jumlah pemesanan. Sehingga, informasi harga belum bisa kami sampaikan disini, namun pasti akan disampaikan saat Anda mengontak kami. Hal penting yang perlu menjadi perhatian ialah bahwa harga kaos pramuka tidak termasuk ongkos kirim. Info selengkapnya secepatnya hubungi customer service kami.




Pemesanan Kaos Pramuka dari Nias


Segera Hubungi


081-329-664-580 (Telepon/SMS/WA)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Nias


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Nias


pemesanan kaos pramuka via telepon dari Nias


Cara Pemesanan Kaos Pramuka dari Nias


Pemesanan kaos pramuka, dapat Anda lakukan dengan MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Semua proses pemesanan dikerjakan secara Online, jadi Anda tidak harus repot-repot meluangkan waktu datang ke konveksi kami, khusus untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop & lakukan pemesanan dari Nias. Dan setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan akan secepatnya kami kirim ke alamat Anda.


Namun, kalau Anda tetap mau datang ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, dengan senang hati kami menyambut Anda, karena pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Berikut metode pemesanan kaos pramuka dari Nias



  • Silahkan kontak Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 081-329-664-580

  • kirimkan data tentang jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian & ukuran.

  • infokan desain kaos pramuka beserta logo dan tulisan identitas sekolah yang akan dibuat

  • informasikan jenis bahan yang akan dipakai, apakah akan memakai bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal pemesanan untuk kaos pramuka yakni 2 lusin atau 24 stel yang terdiri atas kaos & celana training pramuka.

  • Untuk pemesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada perubahan harga. Hubungi CS kami untuk info lebih jelasnya.

  • kirimkan nama & alamat lengkap Anda (untuk keperluan pengiriman)


Setelah semua data di atas kami terima, secepatnya kami berikan info harga pembuatan kaos pramukanya, selanjutnya segera lakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Nias


Untuk pembayaran pesanan kaos pramuka dari Nias, dilakukan dua kali. Yang pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran tahap kedua merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Untuk langkah-langkah pembayarannya antara lain sebagai berikut :


Pembayaran Tahap 1



  1. Silahkan lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan bisa melalui transfer ke rekening yang akan admin kami sampaikan

  3. Harap segera konfirmasikan pembayaran Anda kepada kami


Pembayaran Tahap KeDua


Pembayaran tahap dua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dengan langkah dan cara saat pembayaran tahap satu.


Pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dilakukan saat pesanan sudah selesai dikerjakan dan siap untuk dikirimkan.



Sangat Penting!!!


Konveksi kami berlokasi di daerah Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari area Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Pemesanan dari luar daerah Klaten, bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari semua area di Indonesia.


Untuk yang ingin datang langsung dan melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Konveksi Kami


Alamat Kami: Jalan Ki Hajar Dewantoro, RT 03 RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya konveksi kaos pramuka kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua pemesanan dan pembayaran kaos pramuka via website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detail & lengkap. info selengkapnya langsung saja hubungi kami




Anda di Nias Ayo segera buat kaos pramuka di konveksi kami !!!


Untuk Pemesanan Kaos Pramuka


Secepatnya Hubungi


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Nias


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Nias


pemesanan kaos pramuka via telp dari Nias


Keuntungan memesan Kaos Pramuka di Tempat Kami


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan dan paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, untuk tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa & Anda sebagai konsumen). Selain itu, jika memesan di Perusahaan kami, minimal Anda akan mendapatkan keuntungan antara lain sebagai berikut :



  1. Bisa menentukan jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai

  2. Anda bisa memesan setelan kaos pramuka di konveksi kami (kaos + celana)

  3. Informasi harga kaos pramuka yang jelas, karena disampaikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / customer service kami selalu siap 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda satu pemahaman dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang Anda percayakan kepada kami. Karena kalau suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah berapa persen, maka kami akan dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut informasi mengenai proses pengerjaan kaos pramuka yang kami lakukan:



  1. Pesanan kaos pramuka kami kerjakan setelah kami menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap awal, dimana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit & finishing.



Jika saat proses pengerjaan mau menambah jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan tuntas dilakukan, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Nias


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Nias akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa expedisi lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Nias. Anda juga bisa menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman, supaya Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan pesanan Anda. Tidak hanya itu, bagi yang memanfaatkan jasa pengiriman dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Buat Kaos Pramuka


Pemesanan dari Nias


Langsung Saja Hubungi


081 329 664 580 (Telp/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Permintaan dari Semua Wilayah Nias dan seluruh wilayah Indonesia


Segera hubungi Customer Service kami !!!





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Nias


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Nias


pemesanan kaos pramuka lewat telepon di Nias

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami