Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Jasa Konveksi Kaos Pramuka Kayong Utara


Jika mau buat kaos pramuka di Kayong Utara hubungi 0813 2966 4580, konveksi kaos pramuka kualitas TINGGI, harga MURAH.


Dengan membuat kaos pramuka di tempat kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos pramuka murah berkualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju pramuka yang akan dibuat. Akan tetapi, jika belum mempunyai desain, Konveksi kaos pramuka kami bisa bantu untuk membuatkan desain kaos pramuka yang akan dibikin.



Layanan konveksi kaos pramuka kami tidak hanya melayani pemesanan dari daerah Kayong Utara saja, tetapi Kami melayani pemesanan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera buat kaos pramuka di tempat Kami & segera miliki kaos pramuka dengan kualitas tinggi & harga terbaik sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan banyak permintaan dari konsumen baik dari desain, jumlah, bahan dan ukuran dan dengan dukungan distributor bahan kaos pramuka, tim design profesional dan tim sablon yang berpengalaman, kami siap mengerjakan semua pesanan yang dipercayakan kepada kami, baikpesanan kaos pramukadari Kayong Utara ataupun dari daerah lain di seluruh Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan pastinya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Kayong Utara


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Kayong Utara


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Kayong Utara


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pemesanan Kaos Pramuka dengan Bermacam-macam Desain Sesuai Permintaan


Kaos pramuka umumnya memiliki warna khas, yakni kombinasi antara warna coklat muda dengan coklat tua (gelap). Ada yang lengan pendek ada yang lengan panjang, tergantung dari aturan seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang dipakai pada sebuah sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pemesanan beragam model kaos pramuka lengan panjang & lengan pendek dari Kayong Utara untuk semua umur, yakni kaos pramuka sekolah dari SD s/d SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka dan masih banyak lagi. Adapun untuk gambaran produknya sebagai berikut:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pembuatan bermacam-macam jenis kaos pramuka antara lain sebagai berikut:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam kepramukaan, dikenal dengan tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yaitu pramuka siaga untuk umur 7 - 10 tahun yang anggotanya biasanya berasal dari siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 - 3. Kemudian, pramuka penggalang untuk kelompok usia 11 - 15 tahun, dengan anggotanya biasanya berasal dari siswa kelas 4 SD sampai dengan kelas 9 SMP. Berikutnya pramuka Penegak yang anggotanya berusia 16 - 20 tahun, untuk tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya yakni pramuka pandega untuk tingkat Universitas dengan anggotanya berusia 21 s/d 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau tingkat usia 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Seragam kaos pramuka memiliki ciri khas, mulai dari pramuka siaga sampai dengan pramuka penegak tidak mempunyai banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sebenarnya mempunyai model yang tidak jauh berbeda dengan kaos pramuka pembina. Kesamaannya terdapat lapisan busa pada pundak & siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai sebutannya, kaos loreng pramuka yakni kaos pramuka dengan motif loreng. Seringnya motif loreng diletakkan pada lengan, akan tetapi ada juga yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan dan lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah dibahas sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna yang digunakan untuk membuat kaos pembina pramuka berbeda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yakni memiliki warna cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, yaitu kaos pramuka yang mempertimbangkan segi fashion. Misalnya saja, pada penggunaan kombinasi warna yang lebih menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren memiliki banyak variasi desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Anda bisa pesan kaos pramuka dengan desain bebas terserah Anda.




Bagi Anda yang berada di area Kayong Utara


Pemesanan Kaos Pramukanya


Segera Kontak


081-329-664-580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Kayong Utara


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Kayong Utara


pemesanan kaos pramuka via telepon dari Kayong Utara


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, dapat dijadikan sebagai referensi, seandainya ketika akan melakukan pemesanan Anda belum memiliki desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang bisa Anda jadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos pramuka yang dipakai oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Mohon Perhatikan!!!


Jika ingin membuat kaos pramuka dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk kaos dengan ukuran lebih kecil misal mau kaos ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Konveksi Kaos Pramuka Kami Menyediakan Beberapa Bahan Kaos yang Bisa Dipilih


Untuk bahan kaos pramuka, konveksi kami menyediakan 4 macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan kain yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. serat kain halus, adem kalau dipakai dan memiliki kemampuan menyerap keringat yang sangat baik bahkan yang paling baik dibandingkan bahan kaos jenis lain. Kaos pramuka dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos pramuka pembina yang dipakai oleh guru, dosen & karyawan sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaan katun carded dengan katun combed, bisa dilihat pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut dengan serat kain lebih kasar. Perbedaan utamanya jika katun combed & carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed lebih cepat terbakar & bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem & nyaman jika dipakai.


Lacoste PE


Bahan kaos lacoste PE, merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester & Lacoste. Ciri utamanya, kain Lacoste PE memiliki serat kain besar dan memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE biasanya digunakan untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang terbuat dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, akan tetapi mempunyai kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Jika dilihat dari segi harga, kain polyester memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed ataupun carded dan juga memiliki harga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain ini, biasanya dipakai untuk membuat kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, namun memakai sebutan sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Angka lebih besar ketebalan kain semakin tipis.


Selain itu, dalam dunia bahan kaos dikenal juga sebutan gramasi. Sesuai dengan istilahnya, gramasi menunjukan berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Jadi semakin besar nilai gramasinya, makin tebal kainnya.


Jika jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, konveksi kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos lain yang mungkin cocok dengan pilihan Anda.




Biaya Pembuatan Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, menyesuaikan dengan desain dan jumlah pemesanan. Jadinya, informasi harga tidak bisa kami sertakan disini, akan tetapi akan kami sampaikan saat Anda mengontak kami. Hal penting yang wajib diperhatikan adalah bahwa harga kaos pramuka belum termasuk ongkos kirim. Informasi detilnya segera hubungi admin kami.




Pemesanan Kaos Pramuka dari Kayong Utara


Langsung Saja Kontak


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Kayong Utara


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Kayong Utara


pemesanan kaos pramuka lewat telepon dari Kayong Utara


Cara Pemesanan Kaos Pramuka dari Kayong Utara


Untuk melakukan pemesanan kaos pramuka, dapat Anda lakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Karena semua proses pemesanan bisa dilakukan secara Online, jadi Anda tidak meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan pemesanan dari Kayong Utara. Dan setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan secepatnya kami kirim ke alamat Anda.


Akan tetapi, seandainya tetap mau datang ke tempat kami khusus untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Untuk cara pemesanan kaos pramuka dari Kayong Utara berikut ini



  • Silahkan kontak CS kami via WA/SMS/Telp. 0813 2966 4580

  • infokan data-data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian & ukuran.

  • informasikan desain kaos pramuka beserta logo dan tulisan yang akan dibuat

  • kirimkan jenis bahan yang akan dipakai, apakah Anda akan memilih bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal order untuk kaos pramuka adalah 2 (dua) lusin atau 24 stel (kaos pramuka & celana training pramuka).

  • Untuk pemesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada perubahan harga. Hubungi kami untuk lebih jelasnya.

  • infokan data nama & alamat Anda. Alamat akan kami gunakan untuk pengiriman paket saat pesanan sudah selesai dikerjakan.


Setelah semua data-data di atas kami terima, kami akan memberikan info biaya pembuatan kaos pramukanya, kemudian silahkan lakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Kayong Utara


Untuk pembayaran pesanan kaos pramuka dari Kayong Utara, dilakukan 2 tahap. Yang pertama merupakan pembayaran DP, sedangkan untuk pembayaran tahap kedua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Untuk langkah pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Satu



  1. Lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan bisa dengan cara transfer ke rekening yang kami informasikan

  3. Harap segera konfirmasi pembayaran Anda kepada kami


Pembayaran Tahap Ke 2


Pada pembayaran tahap 2 adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dengan langkah & cara seperti pada pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan ketika pesanan sudah selesai dikerjakan & siap untuk dikirimkan.



Mohon Diperhatikan!!!


Tempat kami terletak di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari area Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Untuk pemesanan dari luar area Klaten, bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari seluruh area di Indonesia.


Bagi Anda yang mau langsung & melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Konveksi Kami


Alamat: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya jasa konveksi kaos pramuka kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua pemesanan dan pembayaran kaos pramuka melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, wajib sampaikan semua data yang kami butuhkan secara detail & lengkap. untuk info detailnya langsung saja hubungi Admin kami




Anda di Kayong Utara Ayo segera bikin kaos pramuka di tempat kami !!!


Untuk Pemesanan Kaos Pramuka


Langsung saja Hubungi


081 329 664 580 (Telp/SMS/WA)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Kayong Utara


pemesanan kaos pramuka via SMS di Kayong Utara


pemesanan kaos pramuka via telepon dari Kayong Utara


Keuntungan memesan Kaos Pramuka di Konveksi Kami


Perusahaan kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik dan benar, untuk tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa dan Anda sebagai konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di tempat kami, Anda minimal akan mendapatkan fasilitas-fasilitas berikut ini :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai

  2. Jika ingin memesan kaos pramuka berserta celana juga bisa

  3. Info harga kaos pramuka yang jelas, karena diinfokas langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / customer service kami selalu aktif 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda satu pemahaman dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika suatu ketika Anda menanyakan proses pengerjaan sudah berapa persen, maka kami akan dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut info mengenai proses pengerjaan kaos pramuka yang kami kerjakan:



  1. Pesanan kaos pramuka dikerjakan ketika kami sudah menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga adalah proses jahit dan finishing.



Jika saat proses pengerjaan mau menambah jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan & desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Kayong Utara


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Kayong Utara akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket yang lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Kayong Utara. Anda juga bisa menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah kami kirimkan pesanan Anda, kami akan berikan nomor resi pengiriman, supaya Anda bisa mengecek sudah sampai mana perjalanan paketnya. Selain itu, bagi yang memakai jasa pengiriman dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Buat Kaos Pramuka


Pemesanan dari Kayong Utara


Segera Kontak


081 329 664 580 (Telp/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Pembelian dari Semua Daerah Kayong Utara dan juga semua daerah Indonesia


Secepatnya kontak kami !!!





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Kayong Utara


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Kayong Utara


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Kayong Utara

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami