Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Konveksi Kaos Pramuka Lamandau


Konveksi kaos pramuka Lamandau dengan kontak 081 329 664 580 merupakan layanan pembuatan kaos pramuka dari konveksi kami untuk melayani pemesanan dari berbagai daerah, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS dan harga MURAH.


Dengan membuat kaos pramuka di konveksi kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos pramuka murah berkualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda juga bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju pramuka yang akan dibuat. Tetapi, jika saat melakukan pemesanan belum mempunyai desain, Kami bisa membantu membuatkan desain kaos pramuka yang akan dibuat.



Layanan konveksi baju pramuka dari kami tidak hanya bisa dimanfaatkan di Lamandau saja, akan tetapi Kami juga melayani permintaan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera pesan kaos pramuka di konveksi Kami & miliki kaos pramuka dengan kualitas tinggi & harga terbaik sesuai keinginan atau anggaran Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan beragam permintaan dari konsumen baik dari desain, jumlah, bahan & ukuran & dengan dukungan vendor bahan kaos pramuka, tim desain profesional serta tim sablon berpengalaman, Kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Lamandau ataupun dari tempat lain dari seluruh Indonesia. Tentu saja dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan pastinya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Lamandau


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Lamandau


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Lamandau


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pemesanan Kaos Pramuka dengan Beragam Desain Sesuai Permintaan


Kaos pramuka umumnya memiliki warna yang khas, yakni perpaduan warna coklat muda dengan coklat tua (gelap). Modelnya ada yang lengan pendek ada pula yang lengan panjang, tergantung dari aturan seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang dipakai pada sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pembuatan bermacam-macam model kaos pramuka lengan panjang & lengan pendek dari Lamandau untuk semua umur, yakni kaos pramuka sekolah dari SD sampai dengan SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka dan masih banyak lagi. Adapun untuk sampel produknya sebagai berikut:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pembuatan bermacam jenis kaos pramuka berikut ini:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam hal kepramukaan, terdapat tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan usia, yaitu pramuka siaga untuk usia 7 - 10 tahun yang anggotanya biasanya siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 sampai dengan 3. Kemudian, pramuka penggalang untuk kelompok usia 11 s.d. 15 tahun, dengan anggotanya berasal dari kelas 4 SD sampai dengan kelas 9 SMP. Berikutnya yaitu pramuka Penegak dengan anggotanya berusia 16 - 20 tahun, untuk tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya yakni pramuka pandega untuk tingkat Universitas yang anggotanya berusia 21 s.d. 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau tingkat umur 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Untuk seragam kaos pramuka mempunya ciri khusus, mulai dari tingkatan pramuka siaga sampai pramuka penegak tidak memiliki banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sebenarnya mempunyai desain yang tidak jauh berbeda dengan kaos pramuka pembina. Kesamaannya yaitu terdapat lapisan busa pada pundak & pada siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai sebutannya, kaos loreng pramuka ialah kaos pramuka dengan motif loreng. Biasanya motif loreng diletakkan pada lengan, akan tetapi ada yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan dan lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah dibahas sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna untuk membuat kaos pembina pramuka beda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yaitu memiliki warna cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, yaitu kaos pramuka yang terpengaruh segi fashion. Misalnya, ada kombinasi warna yang menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren mempunyai banyak varian desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Konveksi kami melayani pembuatan kaos pramuka dengan desain bebas terserah konsumen.




Bagi Anda yang berada di daerah Lamandau


Pemesanan Kaos Pramukanya


Langsung Saja Kontak


081-329-664-580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Lamandau


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Lamandau


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Lamandau


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, dapat Anda jadikan sebagai referensi, seandainya saat akan melakukan pemesanan belum mempunyai desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang bisa dijadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos pramuka yang digunakan oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Sangat Penting!!!


Jika ingin buat kaos pramuka dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga untuk ukuran lebih kecil misal mau kaos S atau lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Konveksi Kaos Pramuka Kami Menyediakan Beberapa Bahan Kaos yang Bisa Dipilih


Untuk bahan kaos pramuka, kami menyiapkan 4 (empat) macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan bahan kaos dengan kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Sehingga katun combed memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai & mempunyai kemampuan menyerap keringat yang sangat baik. Kaos pramuka dengan bahan katun combed digunakan untuk kaos pramuka pembina yang digunakan oleh guru, dosen dan perangkat sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% dan polyester 15%. Perbedaannya dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded mempunyai permukaan lebih berserabut dan serat kain lebih kasar. Namun perbedaan utamanya jika katun combed dan carded sama-sama dibakar. Kain katun combed akan lebih cepat terbakar dan bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar & biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat seperti halnya katun combed, serta adem & nyaman jika dipakai.


Lacoste PE


Bahan kaos lacoste PE, merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester & Lacoste. Ciri utamanya, kain ini memiliki serat kain besar dan memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE umumnya digunakan untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos dengan kandungan 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, akan tetapi memiliki kemampuan kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain ini mempunyai harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed ataupun carded dan juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain ini (PE), biasa dipakai untuk kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki tingkat ketebalan berbeda, namun menggunakan sebutan sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka ketebalan kain yang semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos juga dikenal istilah gramasi. Sesuai dengan istilahnya, gramasi menunjukan berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Artinya makin besar gramasinya, makin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, konveksi kami masih mempunyai beberapa jenis bahan kaos lain yang mungkin cocok dengan pilihan Anda.




Besarnya Biaya Pembuatan Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, menyesuaikan dengan desain dan jumlah pemesanan. Sehingga, untuk informasi harga belum bisa kami sertakan sekarang, akan tetapi pasti akan kami sampaikan saat Anda mengontak admin kami. Hal penting yang wajib diingat ialah bahwa harga kaos pramuka tidak termasuk ongkos kirim. Informasi selengkapnya secepatnya kontak customer service kami.




Pemesanan Kaos Pramuka dari Lamandau


Langsung Saja Kontak


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WA)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Lamandau


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Lamandau


pemesanan kaos pramuka lewat telepon di Lamandau


Cara Pemesanan Kaos Pramuka dari Lamandau


Untuk pemesanan kaos pramuka, bisa dilakukan dengan cara yang SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Karena semua proses pemesanan dikerjakan secara Online, sehingga Anda tidak meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami, khusus untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop dan lakukan pemesanan dari Lamandau. Dan setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan akan langsung dikirim ke alamat Anda.


Tetapi, kalau Anda tetap mau datang langsung ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Berikut tahap-tahap pemesanan kaos pramuka dari Lamandau



  • Silahkan langsung saja hubungi Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 081-329-664-580

  • infokan data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • informasikan desain kaos pramuka beserta logo & tulisan identitas sekolah yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai, apakah Anda akan memakai bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal order untuk kaos pramuka yaitu 2 (dua) lusin atau 24 stel (kaos pramuka dan celana training pramuka).

  • Untuk pemesanan dengan jumlah pesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada penyesuaian harga. Hubungi CS kami untuk lebih jelasnya.

  • Sampaikan data nama dan alamat Anda (untuk keperluan pengiriman)


Saat semua data-data di atas kami terima, segera kami akan infokan mengenai biaya pembuatan kaos pramukanya, kemudian segera lakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Lamandau


Pembayaran pesanan kaos pramuka dari Lamandau, dilakukan 2 tahap. Yang pertama merupakan pembayaran DP, sedangkan pembayaran tahap kedua merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Untuk langkah pembayarannya yaitu :


Pembayaran Tahap 1



  1. Lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biayapembuatan kaos pramuka

  2. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke rekening yang kami infokan

  3. Secepatnya konfirmasi pembayaran Anda kepada kami


Pembayaran Tahap KeDua


Pembayaran tahap ke 2 adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dengan langkah & cara ketika pembayaran tahap satu.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan ketika pesanan sudah selesai dikerjakan & siap untuk dikirimkan.



Mohon Perhatikan!!!


Tempat kami berlokasi di Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari wilayah Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Pemesanan selain dari daerah Klaten, bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari semua wilayah di Indonesia.


Untuk yang mau datang langsung dan melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Kami


Alamat: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Lokasi tepatnya konveksi kaos pramuka kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua proses pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua data yang kami butuhkan secara detail & lengkap. info lengkapnya segera kontak kami




Anda di Lamandau Ayo segera pesan kaos pramuka di konveksi kami !!!


Pemesanan Kaos Pramuka


Langsung saja Hubungi


081-329-664-580 (Telp/SMS/WA)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Lamandau


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Lamandau


pemesanan kaos pramuka via telp dari Lamandau


Konveksi Kaos Pramuka Kami Memberikan banyak Keuntungan bagi Pemesan


Perusahaan kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan dan paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik dan benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Selain itu, jika memesan di konveksi kami, Anda minimal akan mendapatkan keuntungan berikut ini :



  1. Bisa pilih jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai

  2. Juga memesan kaos pramuka & celananya

  3. Info harga kaos pramuka yang jelas, karena disampaikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / Admin kami selalu stand by 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Mengenai proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang Anda percayakan kepada kami. Karena kalau suatu ketika Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah berapa persen, maka kami bisa dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut informasi mengenai proses pengerjaan kaos pramuka yang konveksi kami kerjakan:



  1. Pesanan kaos pramuka akan dikerjakan ketika kami sudah menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit dan finishing.



Jika sewaktu proses pengerjaan Anda mau menambah jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan pada saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Lamandau


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Lamandau akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa pengiriman paket yang lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Lamandau. Anda juga boleh menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah kami kirimkan pesanan Anda, kami akan memberikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa mengetahui sudah sampai mana perjalanan pesanannya. Tidak hanya itu, bagi yang memakai jasa expedisi dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Buat Kaos Pramuka


Pemesanan dari Lamandau


Segera Kontak


081 329 664 580 (Telp/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Permintaan dari Semua Area Lamandau & juga seluruh wilayah Indonesia


Segera kontak Customer Service kami !!!





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Lamandau


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Lamandau


pemesanan kaos pramuka lewat telepon dari Lamandau

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami