Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Jasa Konveksi Kaos Pramuka Singkawang


Konveksi kaos pramuka Singkawang dengan kontak 0813 2966 4580 merupakan layanan pembuatan kaos pramuka dari kami untuk melayani pemesanan dari berbagai daerah, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan memesan di konveksi kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos pramuka murah berkualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda juga bebas menentukan desain, bahan, warna kain & jumlah baju pramuka yang akan dibuat. Tetapi, jika belum mempunyai desain, Konveksi kaos pramuka kami bisa bantu untuk membuatkan desain kaos pramuka yang akan dibikin.



Layanan konveksi baju pramuka dari kami tidak hanya bisa dimanfaatkan di Singkawang saja, akan tetapi Konveksi kami melayani permintaan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera bikin kaos pramuka di tempat Kami & miliki kaos pramuka dengan kualitas tinggi dan harga terbaik sesuai dengan desain & budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan banyak permintaan dari konsumen baik dari desain, jumlah, bahan & ukuran & dengan dukungan distributor bahan kaos pramuka, team design profesional dan tim sablon yang berpengalaman, Kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Singkawang ataupun dari daerah lain dari seluruh Indonesia. Tentu saja dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, & tentunya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Singkawang


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Singkawang


pemesanan kaos pramuka via telepon di Singkawang


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pemesanan Kaos Pramuka dengan Beragam Desain Sesuai Permintaan


Kaos pramuka umumnya memiliki warna yang khas, yaitu perpaduan antara warna coklat muda dengan coklat tua (gelap). Modelnya ada yang ber lengan pendek ada yang ber lengan panjang, tergantung dari aturan seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang digunakan pada sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pembuatan bermacam-macam model kaos pramuka lengan panjang & lengan pendek di Singkawang untuk semua kalangan, yakni kaos pramuka sekolah dari SD sampai dengan SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka & masih banyak lagi. Adapun untuk contoh produknya sebagai berikut:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pemesanan berbagai jenis kaos pramuka antara lain sebagai berikut:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam dunia kepramukaan, terdapat tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yaitu pramuka siaga untuk usia 7 s.d. 10 tahun yang anggotanya biasanya berasal dari siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 s/d 3. Kemudian, pramuka penggalang untuk kelompok umur 11 s/d 15 tahun, dengan anggotanya mulai dari siswa kelas 4 SD sampai dengan kelas 9 SMP. Berikutnya adalah pramuka Penegak yang anggotanya berumur 16 sampai dengan 20 tahun, yang biasanya terdiri dari siswa-siswi tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya adalah pramuka pandega untuk tingkat Universitas yang anggotanya berusia 21 sampai dengan 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau tingkat umur 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Untuk seragam kaos pramuka mempunya ciri khusus, dan dari tingkatan pramuka siaga sampai dengan pramuka penegak tidak memiliki banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sebenarnya memiliki model yang tidak jauh berbeda dengan kaos pramuka pembina. Kesamaannya adalah terdapat lapisan busa pada pundak & juga pada siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai namanya, kaos loreng pramuka yaitu kaos pramuka dengan motif loreng. Biasanya motif loreng diletakkan pada lengan, akan tetapi ada yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan dan lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah disampaikan sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna yang pakai untuk membuat kaos pembina pramuka beda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yaitu menggunakan warna yang cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, adalah kaos pramuka yang mempertimbangkan dunia fashion. Misalnya saja, ada kombinasi warna yang menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren mempunyai banyak varian desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Konveksi kami melayani pembuatan kaos pramuka dengan desain bebas terserah konsumen.




Bagi Anda yang berada di wilayah Singkawang


Untuk Pemesanan Kaos Pramukanya


Segera Kontak


081 329 664 580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Singkawang


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Singkawang


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Singkawang


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, bisa dijadikan untuk rujukan, jika pada saat melakukan pemesanan belum menyiapkan desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang bisa Anda jadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos pramuka yang dipakai oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Penting!!!


Jika menginginkan kaos pramuka berukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga untuk kaos dengan ukuran yang lebih kecil misal mau kaos S atau lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Bahan Kaos Pramuka


Untuk bahan kaos pramuka, kami menyediakan 4 (empat) jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan bahan kaos dengan kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Karakter utama katun combed yaitu memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai & mempunyai kemampuan menyerap keringat sangat baik. Kaos pramuka dengan bahan katun combed digunakan untuk kaos pramuka pembina yang dipakai oleh guru, dosen & perangkat sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% dan polyester 15%. Perbedaannya dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded mempunyai permukaan lebih berserabut dengan serat kain lebih kasar. Perbedaan utamanya jika katun combed dan carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed lebih cepat terbakar dan bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar & biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem & nyaman jika dipakai.


Lacoste PE


Bahan kaos lacoste PE, merupakan bahan kaos yang terbuat dari campuran Polyester dan Lacoste. Ciri utamanya, kain Lacoste PE memiliki serat kain besar & berpori-pori besar. Kain lacoste PE umumnya dipakai untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang terdiri dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, tetapi mempunyai kemampuan kurang baik dalam menyerap keringat. Jika dilihat dari segi harga, kain ini mempunyai harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed ataupun carded & juga mempunyai harga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain Polyester (PE), biasa dipakai untuk kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, namun menggunakan sebutan sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka ketebalan kain semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos juga dikenal sebutan gramasi. Sesuai dengan sebutannya, gramasi menunjukan berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Berarti semakin besar gramasinya, makin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, konveksi kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos lain yang mungkin cocok dengan pilihan Anda.




Besarnya Biaya Pembuatan Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, tergantung desain & jumlah pemesanan. Jadinya, informasi harga belum dapat kami sampaikan disini, namun akan kami sampaikan saat Anda mengontak admin kami. Hal penting yang wajib menjadi perhatian adalah bahwa harga kaos pramuka tidak termasuk ongkos kirim. Informasi detailnya langsung saja kontak admin kami.




Pemesanan Kaos Pramuka dari Singkawang


Segera Hubungi


081-329-664-580 (Telepon/SMS/WA)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Singkawang


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Singkawang


pemesanan kaos pramuka via telp dari Singkawang


Cara Pemesanan Kaos Pramuka dari Singkawang


Untuk melakukan pemesanan kaos pramuka, bisa Anda lakukan dengan cara yang MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Karena semua proses pemesanan bisa dikerjakan secara Online, sehingga Anda tidak repot-repot meluangkan waktu datang ke konveksi kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Anda hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan pemesanan dari Singkawang. Selanjutnya, setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan langsung dikirim ke alamat Anda.


Tetapi, kalau Anda tetap ingin datang ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun yang datang ke tempat kami.


Untuk tahap pemesanan kaos pramuka dari Singkawang antara lain sebagai berikut



  • Silahkan hubungi Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • Sampaikan data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • Sampaikan desain kaos pramuka beserta logo dan tulisan yang akan dibuat

  • infokan jenis bahan kaos pramuka yang akan digunakan, apakah Anda akan menggunakan bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal order untuk kaos pramuka yakni 2 (dua) lusin atau 24 stel (kaos & celana training pramuka).

  • Untuk pemesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada perubahan harga. Hubungi kami untuk lebih jelasnya.

  • infokan nama dan alamat Anda. Alamat akan digunakan untuk pengiriman pesanan kaosnya sewaktu telah selesai dikerjakan.


Setelah semua data-data di atas kami terima, kami akan infokan mengenai harga pembuatan kaos pramukanya, kemudian silahkan melakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Singkawang


Pembayaran pesanan kaos pramuka dari Singkawang, dilakukan dua kali. Pembayaran pertama adalah pembayaran DP, sedangkan pembayaran kedua adalah pembayaran pelunasan & sekalian pembayaran ongkos kirim. Untuk cara pembayarannya antara lain sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening yang akan kami infokan

  3. Setelah melakukan pembayaran, secepatnya konfirmasikan pembayaran Anda kepada admin kami


Pembayaran Tahap KeDua


Pada pembayaran tahap dua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah & cara seperti pada pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dilakukan saat pesanan telah selesai dikerjakan dan siap untuk dikirimkan.



Sangat Penting!!!


Tempat kami berada di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari daerah Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Untuk pemesanan dari luar area Klaten, bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari seluruh area di Indonesia.


Untuk Anda yang mau langsung dan melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Konveksi


Alamat: Jalan Ki Hajar Dewantoro, RT 03 RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Lokasi tepatnya konveksi kaos pramuka kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua pemesanan & pembayaran kaos pramuka via website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, wajib sampaikan semua data yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. untuk info lengkapnya langsung saja kontak kami




Anda yang di Singkawang Ayo segera buat kaos pramuka di tempat kami !!!


Pemesanan Kaos Pramuka


Segera Kontak


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WA)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Singkawang


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Singkawang


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Singkawang


Konveksi Kaos Pramuka Kami Memberikan banyak Keuntungan bagi Pemesan


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan dan paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik & benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di Perusahaan kami, minimal Anda akan mendapatkan keuntungan antara lain :



  1. Bisa menentukan jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai

  2. Anda juga bisa memesan setelan kaos pramuka di konveksi kami (kaos + celana)

  3. Informasi harga kaos pramuka yang jelas, karena disampaikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / Admin kami selalu siap 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah berapa persen, maka kami bisa dengan mudah menjawabnya dan tidak perlu penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut informasi proses pengerjaan kaos pramuka yang konveksi kami kerjakan:



  1. Pesanan kaos pramuka kami kerjakan saat kami sudah menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit & finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan Anda mau menambah jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan & desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Singkawang


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Singkawang akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket / ekpedisi yang lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Singkawang. Anda juga bisa menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah kami kirimkan pesanan Anda, kami akan memberikan nomor resi pengiriman, agar Anda bisa mengawasi sudah sampai mana perjalanan pesanan Anda. Selain itu, bagi yang memanfaatkan jasa pengiriman dengan fasilitas port to port seperti jasa pengiriman menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Buat Kaos Pramuka


Pemesanan dari Singkawang


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Permintaan dari Semua Daerah Singkawang dan semua wilayah Indonesia


Secepatnya kontak Customer Service kami !!!





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Singkawang


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Singkawang


pemesanan kaos pramuka via telp di Singkawang

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami