Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Konveksi Kaos Pramuka di Kolaka


Kontak kami 0813-2966-4580 konveksi kaos pramuka melayani pembuatan kaos pramuka dengan desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan memesan di konveksi kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos pramuka murah berkualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda bebas menentukan desain, bahan, warna kain & jumlah baju pramuka yang akan dipesan. Akan tetapi, jika sewaktu memesan belum mempunyai desain, Konveksi kaos pramuka kami bisa bantu untuk membuatkan desain kaos pramuka yang akan dibikin.



Layanan konveksi kaos pramuka kami tidak hanya bisa dimanfaatkan di Kolaka saja, akan tetapi Kami juga melayani pemesanan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera pesan kaos pramuka di tempat Kami & miliki kaos pramuka berkualitas tinggi dan harga terbaik sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan banyak permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan & ukuran & dukungan supplier bahan kaos pramuka, tim desain profesional dan team sablon berpengalaman, Kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang diamanahkan kepada kami, baikpesanan baju pramukadari Kolaka ataupun dari tempat lain di seluruh wilayah Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, & pastinya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Kolaka


pemesanan kaos pramuka via SMS di Kolaka


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Kolaka


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pemesanan Kaos Pramuka dengan Beragam Desain Sesuai Permintaan


Kaos pramuka umumnya memiliki warna khas, yaitu perpaduan warna coklat muda (terang) dengan coklat tua (gelap). Modelnya ada yang lengan pendek ada yang lengan panjang, tergantung dari aturan seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang digunakan pada sebuah sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pemesanan beragam model kaos pramuka lengan panjang ataupun lengan pendek dari Kolaka untuk semua umur, yakni kaos pramuka sekolah dari SD s/d SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka & masih banyak lagi. Adapun untuk sampel produknya sebagai berikut:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pembuatan berbagai jenis kaos pramuka berikut ini:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam dunia kepramukaan, terdapat tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yaitu pramuka siaga untuk usia 7 s.d. 10 tahun yang anggotanya biasanya berasal dari siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 sampai dengan 3. Kemudiantingkatan berikutnya yakni pramuka penggalang untuk kelompok umur 11 sampai dengan 15 tahun, dengan anggotanya mulai dari siswa-siswi kelas 4 SD sampai dengan kelas 3 SMP. Berikutnya pramuka Penegak dengan anggotanya berusia 16 s.d. 20 tahun, untuk tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya adalah pramuka pandega untuk tingkat Universitas yang anggotanya berusia 21 s.d. 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau kategori usia 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Seragam kaos pramuka memiliki ciri khas, mulai dari tingkatan pramuka siaga sampai pramuka penegak tidak memiliki banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sejatinya memiliki model yang kurang lebih sama dengan kaos pramuka pembina. Kesamaannya terdapat lapisan busa pada pundak & juga pada siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai namanya, kaos loreng pramuka yaitu kaos pramuka dengan motif loreng. Seringnya motif loreng diletakkan pada lengan, namun ada juga yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan & lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah disampaikan sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna untuk membuat kaos pembina pramuka biasanya berbeda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yakni memiliki warna kaos cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, adalah kaos pramuka yang mempertimbangkan dunia fashion. Misalnya saja, ada kombinasi warna yang menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren mempunyai banyak variasi desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Anda bisa pesan kaos pramuka dengan desain bebas terserah Anda.




Bagi Anda yang berada di Kolaka


Untuk Pemesanan Kaos Pramukanya


Langsung Saja Kontak


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Kolaka


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Kolaka


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Kolaka


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, dapat difungsikan untuk rujukan, jika pada saat akan melakukan pemesanan belum memiliki desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang dapat Anda jadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos pramuka yang dipakai oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Sangat Penting!!!


Jika menginginkan kaos pramuka berukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu pula sebaliknya untuk ukuran lebih kecil misal mau kaos ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Bahan Kaos Pramuka


Untuk bahan kaos pramuka, kami menyediakan 4 (empat) macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan bahan kaos yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. serat kain halus, adem kalau dipakai & mempunyai kemampuan menyerap keringat sangat baik bahkan yang paling baik dibandingkan bahan kaos yang lain. Kaos pramuka dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos pramuka pembina yang digunakan oleh guru, dosen & karyawan sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% dan polyester 15%. Perbedaannya dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded mempunyai permukaan lebih berserabut dan serat kain lebih kasar. Namun perbedaan lebih mudah diketahui jika katun combed dan carded sama-sama dibakar. Kain katun combed lebih cepat terbakar dan bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar & biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem dan nyaman saat dipakai.


Lacoste PE


Bahan kaos lacoste PE, merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester & Lacoste. Ciri utamanya, kain Lacoste PE memiliki serat kain besar dan berpori-pori besar. Kain lacoste PE kebanyakan digunakan untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos dengan kandungan 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun memiliki kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain ini memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed maupun carded dan juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain ini, biasanya dipakai untuk kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, tetapi memakai sebutan sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka menunjukkan ketebalan kain yang semakin tipis.


Tidak hanya itu, dalam dunia bahan kaos juga dikenal istilah gramasi. Sesuai dengan istilahnya, gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Jadi semakin besar gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos di atas tidak ada yang sesuai dengan pilihan Anda, konveksi kami masih mempunyai beberapa jenis bahan kaos lain yang mungkin sesuai dengan pilihan Anda.




Besarnya Biaya Pembuatan Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, tergantung desain & jumlah pemesanan. Jadinya, untuk informasi harga tidak dapat kami sertakan saat ini, namun pasti akan disampaikan saat Anda mengontak admin kami. Hal penting yang wajib menjadi perhatian ialah bahwa harga kaos pramuka belum termasuk ongkos kirim. Informasi detilnya segera kontak admin kami.




Untuk Pemesanan Kaos Pramuka dari Kolaka


Segera Hubungi


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Kolaka


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Kolaka


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Kolaka


Cara Pemesanan Kaos Pramuka di Kolaka


Pemesanan kaos pramuka, bisa dilakukan dengan cara yang MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Semua proses pemesanan dikerjakan secara Online, jadinya Anda tidak usah repot-repot meluangkan waktu dengan datang ke konveksi kami, khusus untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan pemesanan dari Kolaka. Selanjutnya, setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan langsung dikirim ke alamat Anda.


Tetapi, jika Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk Anda yang datang ke konveksi kami.


Adapun untuk langkah-langkah pemesanan kaos pramuka dari Kolaka berikut ini



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 081 329 664 580

  • infokan detail data tentang jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • Sampaikan desain kaos pramuka beserta logo dan tulisan identitas sekolah yang akan disablon / bordir pada kaos

  • infokan jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai, apakah Anda akan memilih bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal pemesanan kaos pramuka yaitu 2 lusin atau 24 stel (kaos & celana ).

  • Untuk pemesanan dengan jumlah pesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada perubahan harga. Hubungi kami untuk informasi lebih jelasnya.

  • informasikan data nama & alamat lengkap Anda (untuk keperluan pengiriman)


Setelah semua data tersebut kami terima, kami akan memberikan info biaya pembuatan kaos pramukanya, kemudian segera melakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Kolaka


Pembayaran pesanan kaos pramuka dari Kolaka, dilakukan dua kali. Yang pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan untuk pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Adapun untuk langkah pembayarannya antara lain sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Satu



  1. Lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan bisa dengan cara transfer ke rekening yang kami infokan

  3. Setelah melakukan pembayaran, secepatnya konfirmasikan pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap KeDua


Untuk pembayaran tahap ke 2 adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dengan langkah dan cara seperti ketika pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dilakukan ketika pesanan telah selesai dikerjakan & siap kirim.



Penting!!!


Konveksi kami berada di wilayah Klaten, Jawa Tengah. Pembelian dari area Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan selain dari area Klaten, bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari seluruh wilayah di Indonesia.


Bagi yang ingin datang langsung dan melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Konveksi Kami


Alamat Kami: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Lokasi tepatnya konveksi kaos pramuka kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua proses pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, wajib sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. untuk info lengkapnya langsung saja kontak CS kami




Anda yang di Kolaka Ayo segera buat kaos pramuka di tempat kami !!!


Untuk Pemesanan Kaos Pramuka


Segera Kontak


081 329 664 580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA dari Kolaka


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Kolaka


pemesanan kaos pramuka via telepon di Kolaka


Konveksi Kaos Pramuka Kami Memberikan banyak Keuntungan bagi Pemesan


Perusahaan kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik dan benar, dengan tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di konveksi kami, Anda minimal akan mendapatkan fasilitas-fasilitas berikut ini :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos pramuka yang akan digunakan

  2. Anda juga bisa memesan setelan kaos pramuka di konveksi kami (kaos + celana)

  3. Informasi harga kaos pramuka yang jelas, karena diinfokas langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / CS kami selalu aktif 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda satu pemahaman dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang dipercayakan kepada kami. Karena jika suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaan sudah sampai mana, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut info mengenai proses pengerjaan kaos pramuka yang kami kerjakan:



  1. Pesanan kami kerjakan setelah kami menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap awal, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai dengan desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit dan finishing.



Jika sewaktu proses pengerjaan Anda mau menambah jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan dan desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan tuntas dilakukan, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Kolaka


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Kolaka akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa ekpedisi yang lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Kolaka. Anda juga boleh menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah kami kirimkan pesanan kaos pramuka nya, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa mengecek sudah sampai mana perjalanan paketnya. Selain itu, bagi yang menggunakan jasa ekspedisi dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Buat Kaos Pramuka


Pemesanan dari Kolaka


Langsung Saja Hubungi


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Pembelian dari Seluruh Wilayah Kolaka dan juga semua wilayah Indonesia


Secepatnya kontak kami !!!





pemesanan kaos pramuka via whatsapp/WA di Kolaka


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Kolaka


pemesanan kaos pramuka lewat telp di Kolaka

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami