Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Konveksi Kaos Pramuka di Sabu Raijua


Cari konveksi kaos pramuka di Sabu Raijua ??? Hubungi 0813 2966 4580, konveksi kaos pramuka Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS, harga MURAH.


Dengan memesan di konveksi kami, Anda akan mendapatkan harga kaos pramuka murah dengan kualitas tinggi. Di konveksi kami, Anda juga bebas menentukan desain, bahan, warna kain & jumlah baju pramuka yang akan dipesan. Namun, jika sewaktu melakukan pemesanan belum mempunyai desain, Kami bisa membantu membuatkan desain kaos pramuka yang akan dibuat.



Layanan konveksi baju pramuka dari kami tidak hanya bisa dimanfaatkan di Sabu Raijua saja, tetapi Konveksi kami melayani pemesanan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera bikin kaos pramuka di konveksi Kami dan segera miliki kaos pramuka berkualitas tinggi & harga terbaik sesuai dengan kebutuhan atau anggaran Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan beragam permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan dan ukuran dan dengan dukungan vendor bahan kaos pramuka, team desain profesional serta team sablon yang berpengalaman, Kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Sabu Raijua ataupun dari daerah lain di seluruh wilayah Indonesia. Tentu saja dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, & tentunya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Sabu Raijua


pemesanan kaos pramuka via SMS di Sabu Raijua


pemesanan kaos pramuka via telp di Sabu Raijua


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pembuatan Kaos Pramuka dengan Bermacam-macam Desain Sesuai Permintaan


Kaos pramuka biasanya memiliki warna khas, yaitu kombinasi warna coklat muda dengan coklat tua (gelap). Modelnya ada yang ber lengan pendek ada yang ber lengan panjang, tergantung dari aturan seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang digunakan pada sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pemesanan beragam model kaos pramuka lengan panjang ataupun lengan pendek di Sabu Raijua untuk semua umur, yaitu kaos pramuka sekolah dari SD sampai dengan SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka dan masih banyak lagi. Adapun untuk contoh produknya sebagai berikut:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pemesanan bermacam-macam jenis kaos pramuka berikut ini:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam dunia kepramukaan, terdapat tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yaitu pramuka siaga untuk umur 7 sampai dengan 10 tahun yang anggotanya biasanya siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 s.d. 3. Kemudian, pramuka penggalang untuk kelompok usia 11 sampai dengan 15 tahun, dengan anggotanya mulai dari kelas 4 SD sampai dengan kelas 3 SMP. Selanjutnya yaitu pramuka Penegak dengan anggotanya berusia 16 sampai dengan 20 tahun, yang biasanya terdiri dari siswa-siswi tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya ialah pramuka pandega untuk tingkat Universitas yang anggotanya berumur 21 - 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau tingkat usia 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Untuk seragam kaos pramuka mempunya ciri khas, dan dari pramuka siaga sampai pramuka penegak tidak memiliki banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sejatinya memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan kaos pramuka pembina. Kesamaannya terdapat lapisan busa pada pundak dan juga siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai sebutannya, kaos loreng pramuka yaitu kaos pramuka dengan motif loreng. Biasanya motif loreng diletakkan pada lengan, akan tetapi ada yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan & lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah dibahas sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna yang digunakan untuk membuat kaos pembina pramuka biasanya berbeda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yaitu menggunakan warna cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, yaitu kaos pramuka yang terpengaruh segi fashion. Misalnya saja, pada penggunaan kombinasi warna yang lebih menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren memiliki banyak varian desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Konveksi kami melayani pembuatan kaos pramuka dengan desain bebas sesuai keinginan konsumen.




Bagi Anda yang berada di Sabu Raijua


Untuk Pemesanan Kaos Pramukanya


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WA)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Sabu Raijua


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Sabu Raijua


pemesanan kaos pramuka via telp di Sabu Raijua


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, dapat difungsikan sebagai rujukan, seandainya saat akan melakukan pemesanan belum memiliki desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang dapat dijadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut ini standar ukuran kaos pramuka yang digunakan oleh konveksi kami:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Penting!!!


Jika ingin buat kaos pramuka dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu pula untuk kaos dengan ukuran lebih kecil misal mau kaos S atau lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Bahan Kaos Pramuka


Untuk bahan kaos pramuka, konveksi kami menyediakan 4 (empat) macam jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan bahan kaos yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. serat kain halus, adem kalau dipakai dan mempunyai kemampuan menyerap keringat sangat baik bahkan yang terbaik dibandingkan bahan kaos jenis lain. Kaos pramuka dengan bahan katun combed digunakan untuk kaos pramuka pembina yang dipakai oleh guru, dosen & perangkat sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% dan polyester 15%. Perbedaan katun carded dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded mempunyai permukaan lebih berserabut dan serat kain lebih kasar. Namun perbedaan utamanya jika katun combed & carded sama-sama dibakar. Kain katun combed akan lebih cepat terbakar dan bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga mempunyai kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem & nyaman ketika dipakai.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE, merupakan bahan kaos yang terbuat dari campuran Polyester dan Lacoste. Ciri utamanya, kain ini memiliki serat kain besar dan memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE biasanya dipakai untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos dengan kandungan 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, akan tetapi mempunyai kemampuan kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain ini memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed maupun carded dan juga mempunyai harga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain Polyester (PE), biasanya dipakai untuk membuat kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, akan tetapi menggunakan istilah sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka berarti ketebalan kain yang semakin tipis.


Selain itu, dalam dunia bahan kaos juga dikenal istilah gramasi. Sesuai dengan sebutannya, gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos dengan satuan gram per meter persegi(g/m²). Artinya makin besar nilai gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang cocok dengan pilihan Anda, konveksi kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang mungkin saja sesuai pilihan Anda.




Harga Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, menyesuaikan dengan desain & jumlah pemesanan. Jadinya, untuk informasi harga tidak dapat kami sertakan sekarang, namun pasti akan kami sampaikan saat Anda mengontak customer service kami. Yang perlu jadi perhatian adalah bahwa harga kaos pramuka belum termasuk ongkos kirim. Info detailnya secepatnya hubungi customer service kami.




Pemesanan Kaos Pramuka dari Sabu Raijua


Segera Hubungi


081 329 664 580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Sabu Raijua


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Sabu Raijua


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Sabu Raijua


Cara Pemesanan Kaos Pramuka di Sabu Raijua


Pemesanan kaos pramuka, dapat Anda lakukan dengan cara yang MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Karena semua proses pemesanan bisa dilakukan secara Online, jadinya Anda tidak meluangkan waktu datang ke tempat kami, khusus untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop dan lakukan pemesanan dari Sabu Raijua. Selanjutnya, setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan akan secepatnya kami kirim ke alamat Anda.


Namun, seandainya Anda tetap mau datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Berikut cara pemesanan kaos pramuka dari Sabu Raijua



  • Silahkan kontak Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 081-329-664-580

  • infokan data tentang jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • Sampaikan desain kaos pramuka beserta logo & tulisan identitas sekolah yang akan dibuat

  • infokan jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai, apakah Anda akan memakai bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal pemesanan untuk kaos pramuka yaitu 2 (dua) lusin atau 24 stel (kaos & celana ).

  • Untuk pemesanan dengan jumlah di bawah 2 lusin, biasanya akan ada perubahan harga. Hubungi kami untuk info lebih jelasnya.

  • infokan nama dan alamat Anda (untuk digunakan sebagai tujuan pengiriman)


Ketika semua data tersebut kami terima, kami akan infokan biaya pembuatan kaos pramukanya, selanjutnya silahkan lakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Sabu Raijua


Pembayaran pesanan kaos pramuka dari Sabu Raijua, dilakukan dua tahap. Yang pertama adalah pembayaran uang muka, sedangkan untuk pembayaran tahap kedua merupakan pembayaran pelunasan & sekalian pembayaran ongkos kirim. Adapun untuk langkah-langkah pembayarannya yaitu :


Pembayaran Tahap 1



  1. Silahkan melakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan bisa melalui transfer ke rekening yang akan kami infokan

  3. Setelah melakukan pembayaran, harap segera langsung konfirmasi pembayaran kepada admin kami


Pembayaran Tahap Dua


Pembayaran tahap dua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dengan langkah dan cara ketika pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dilakukan saat pesanan sudah selesai dikerjakan & siap kirim.



Penting!!!


Tempat kami berada di daerah Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari daerah Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Untuk pemesanan selain dari wilayah Klaten, bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari semua area di Indonesia.


Bagi Anda yang ingin langsung untuk melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Konveksi


Alamat: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya konveksi kaos pramuka kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua proses pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, harap sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. info selengkapnya langsung saja kontak kami




Anda yang di Sabu Raijua Ayo segera buat kaos pramuka di konveksi kami !!!


Untuk Pemesanan Kaos Pramuka


Secepatnya Kontak


081-329-664-580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Ready 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Sabu Raijua


pemesanan kaos pramuka via SMS di Sabu Raijua


pemesanan kaos pramuka via telepon dari Sabu Raijua


Konveksi Kaos Pramuka Kami Memberikan banyak Keuntungan bagi Pemesan


Perusahaan kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan dan paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik dan benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa & Anda sebagai konsumen). Selain itu, jika memesan di Perusahaan kami, Anda minimal akan mendapatkan keuntungan berikut :



  1. Bisa menentukan jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai

  2. Anda juga bisa memesan setelan kaos pramuka di konveksi kami (kaos + celana)

  3. Informasi harga kaos pramuka yang jelas, karena diinformasikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / kami selalu stand by 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaan sudah berapa persen, maka kami akan dengan mudah menjawabnya & tidak perlu penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info mengenai proses pengerjaan kaos pramuka yang kami kerjakan:



  1. Pesanan kaos pramuka akan kami kerjakan ketika kami sudah menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit & finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan mau menambah jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan tuntas dilakukan, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Sabu Raijua


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Sabu Raijua akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus & beberapa jasa ekpedisi lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Sabu Raijua. Anda juga bisa menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah kami kirimkan pesanan kaos pramuka nya, kami akan memberikan nomor resi pengiriman, agar Anda bisa mengawasi sudah sampai mana perjalanan pesanannya. Selain itu, bagi yang memakai jasa expedisi dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Buat Kaos Pramuka


Pemesanan dari Sabu Raijua


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Pembelian dari Semua Wilayah Sabu Raijua & juga seluruh wilayah Indonesia


Secepatnya hubungi kami !!!





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Sabu Raijua


pemesanan kaos pramuka lewat SMS dari Sabu Raijua


pemesanan kaos pramuka via telepon dari Sabu Raijua

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami