Konveksi Kaos Pramuka
Konveksi Kaos Pramuka

Konveksi Kaos Pramuka Papua Barat


Konveksi kaos pramuka Papua Barat dengan kontak 081-329-664-580 merupakan layanan jasa pembuatan kaos pramuka dari kami untuk melayani pemesanan dari berbagai daerah, dengan Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS & harga MURAH.


Dengan membuat kaos pramuka di konveksi kami, Anda bisa mendapatkan harga kaos pramuka murah dengan kualitas tinggi. Di tempat kami, Anda juga bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju pramuka yang akan dipesan. Namun, jika sewaktu melakukan pemesanan belum mempunyai desain, Kami bisa bantu untuk membuatkan desain kaos pramuka yang akan dibuat.



Jasa konveksi baju pramuka dari kami tidak hanya melayani pemesanan dari wilayah Papua Barat saja, tetapi Konveksi kami melayani pemesanan baju pramuka dari seluruh Indonesia. Segera pesan kaos pramuka di konveksi Kami & miliki kaos pramuka dengan kualitas tinggi & harga terbaik sesuai dengan kebutuhan atau budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos pramuka dengan bermacam-macam permintaan dari konsumen baik dari desain, jumlah, bahan dan ukuran & didukung supplier bahan kaos pramuka, tim design profesional serta tim sablon yang berpengalaman, kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Papua Barat ataupun dari wilayah lain di seluruh wilayah Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, & tentu saja dengan KUALITAS hasil TINGGI.





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Papua Barat


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Papua Barat


pemesanan kaos pramuka lewat telepon di Papua Barat


Konveksi Kaos Pramuka Melayani Pembuatan Kaos Pramuka dengan Beragam Design Sesuai Permintaan


Kaos pramuka umumnya memiliki warna khas, yakni kombinasi antara warna coklat muda dengan coklat tua (gelap). Modelnya ada yang ber lengan pendek ada pula yang ber lengan panjang, tergantung dari standar seragam yang diterapkan pada kaos pramuka yang dipakai pada sekolah, instansi atau organisasi.


Konveksi kaos pramuka kami melayani pembuatan bermacam-macam model kaos pramuka lengan panjang dan lengan pendek dari Papua Barat untuk semua umur, yaitu kaos pramuka sekolah dari SD sampai dengan SMA, baju lapangan pramuka, kaos loreng pramuka, kaos pembina pramuka dan masih banyak lagi. Adapun untuk produknya sebagai berikut:



kaos seragam pramuka



kaos pramuka sekolah


kaos pramuka



kaos pramuka loreng


kaos loreng pramuka


kaos pramuka keren

Jenis Kaos Pramuka


Layanan jasa konveksi kaos kami, melayani pembuatan bermacam-macam jenis kaos pramuka sebagai berikut:


Kaos Pramuka Sekolah


Dalam hal kepramukaan, dikenal dengan tingkatan-tingkatan yang dikelompokkan berdasarkan umur, yakni pramuka siaga untuk usia 7 s/d 10 tahun yang anggotanya biasanya siswa-siswi sekolah dasar (SD) kelas 1 s/d 3. Kemudian, pramuka penggalang untuk kelompok usia 11 s/d 15 tahun, dengan anggotanya mulai dari kelas 4 SD sampai dengan kelas 9 SMP. Selanjutnya pramuka Penegak dengan anggotanya berusia 16 sampai dengan 20 tahun, untuk tingkat SMU sederajat sampai dengan Universitas. Tingkatan berikutnya yaitu pramuka pandega untuk tingkat Universitas dengan anggotanya berumur 21 s.d. 25 tahun. Sedangkan untuk dewasa atau kategori usia 25 tahun ke atas, masuk dalam tingkatan Pembina Pramuka.


Seragam kaos pramuka mempunya ciri khas, dan dari tingkatan pramuka siaga sampai pramuka penegak tidak memiliki banyak perbedaan.


Baju Lapangan Pramuka


Kaos lapangan pramuka, sebenarnya memiliki model yang tidak jauh berbeda dengan kaos pramuka pembina. Kesamaan keduanya yaitu terdapat lapisan busa pada pundak dan pada siku.


Kaos Loreng Pramuka


Sesuai istilahnya, kaos loreng pramuka yaitu kaos pramuka dengan motif loreng. Seringnya motif loreng diletakkan pada lengan, akan tetapi ada juga yang menggunakan motif loreng untuk keseluruhan badan & lengan.


Kaos Pembina Pramuka


Sudah disampaikan sebelumnya pada baju lapangan pramuka. Hanya saja, untuk warna untuk membuat kaos pembina pramuka biasanya beda dengan kaos pramuka dengan tingkatan dibawahnya. Yakni memiliki warna yang cenderung lebih gelap.


Kaos Pramuka Keren


Kaos pramuka keren, yakni kaos pramuka yang mempertimbangkan segi fashion. Misalnya, pada penggunaan kombinasi warna yang menitikberatkan pada keselarasan warna dengan desain lebih fleksibel. Kaos pramuka keren mempunyai banyak variasi desain tergantung dari keinginan yang membuatnya.



Anda bisa pesan kaos pramuka dengan desain bebas terserah Anda.




Bagi Anda yang berada di area Papua Barat


Untuk Pemesanan Kaos Pramukanya


Langsung Saja Kontak


081-329-664-580 (Telp/SMS/WA)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Papua Barat


pemesanan kaos pramuka via SMS dari Papua Barat


pemesanan kaos pramuka lewat telepon dari Papua Barat


Katalog Desain Kaos Pramuka


Katalog desain kaos pramuka berikut, dapat difungsikan sebagai pertimbangan, seandainya sewaktu akan melakukan pemesanan Anda belum menyiapkan desain.





Standar Ukuran Kaos Pramuka


Kami memiliki standar ukuran kaos pramuka yang dapat dijadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos pramuka yang konveksi kami gunakan:



standar ukuran kaos pramuka

Standar Ukuran Kaos Pramuka SD























UKURANKAOS (cm)
M54 x 42
L57 x 44
XL60 x 46

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMP























UKURANKAOS (cm)
M65 x 46
L68 x 48
XL71 x 50

Ukuran Setelan Kaos Pramuka SMA























UKURANKAOS (cm)
M68 x 48
L71 x 50
XL74 x 52

Ukuran Setelan Kaos Pramuka Pembina























UKURANKAOS (cm)
M71 x 50
L74 x 52
XL77 x 54


Sangat Penting!!!


Jika menginginkan kaos pramuka dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu pula sebaliknya untuk ukuran yang lebih kecil misal mau kaos ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Konveksi Kaos Pramuka Kami Menyediakan Beberapa Bahan Kaos yang Bisa Dipilih


Untuk bahan kaos pramuka, konveksi kami menyediakan 4 (empat) jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan bahan kaos yang memliki kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Jadinya katun combed memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai & mempunyai kemampuan menyerap keringat sangat baik bahkan yang paling baik dibandingkan bahan kaos jenis lain. Kaos pramuka dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos pramuka pembina yang dipakai oleh guru, dosen & karyawan sekolah.


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% dan polyester 15%. Perbedaan katun carded dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut dengan serat kain lebih kasar. Perbedaan utamanya jika katun combed dan carded sama-sama dibakar. Kain katun combed lebih cepat terbakar & bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar & biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat seperti halnya katun combed, serta adem dan nyaman ketika dipakai.


Lacoste PE


Bahan kaos lacoste PE, merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester & Lacoste. Ciri khasnya, kain Lacoste PE memiliki serat kain besar dan berpori-pori besar. Kain lacoste PE kebanyakan dipakai untuk membuat kaos polo.


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang terdiri dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun mempunyai kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain ini mempunyai harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun, baik katun combed maupun carded & juga memiliki harga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain Polyester (PE), biasa dipakai untuk kaos olahraga sekolah, kaos pramuka khususnya untuk para siswa SD, SMP, SMA.



Bahan kaos memiliki tingkat ketebalan berbeda, akan tetapi memakai sebutan yang sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka ketebalan kain yang semakin tipis.


Tidak hanya itu, dalam dunia bahan kaos dikenal juga sebutan gramasi. Sesuai dengan istilahnya, gramasi menunjukan berat bahan kaos dalam satuan gram per meter persegi(g/m²). Jadi semakin besar nilai gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika jenis bahan kaos yang kami di atas tidak ada yang sesuai dengan pilihan Anda, kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos lain yang mungkin saja cocok dengan pilihan Anda.




Biaya Pembuatan Kaos Pramuka


Untuk harga kaos pramuka, disesuaikan dengan desain dan jumlah pemesanan. Jadinya, informasi harga belum dapat kami sampaikan disini, tapi pasti akan disampaikan saat Anda mengontak customer service kami. Yang perlu diperhatikan adalah bahwa harga kaos pramuka belum termasuk ongkos kirim. Informasi selengkapnya segera kontak kami.




Untuk Pemesanan Kaos Pramuka dari Papua Barat


Langsung Saja Kontak


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Online 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA dari Papua Barat


pemesanan kaos pramuka via SMS di Papua Barat


pemesanan kaos pramuka via telp dari Papua Barat


Cara Pemesanan Kaos Pramuka di Papua Barat


Untuk pemesanan kaos pramuka, bisa Anda lakukan dengan cara yang SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Karena semua proses pemesanan bisa dilakukan secara Online, jadi Anda tidak repot-repot meluangkan waktu datang ke tempat kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Hanya perlu buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop & lakukan pemesanan dari Papua Barat. Dan setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda.


Akan tetapi, kalau Anda tetap ingin datang ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Untuk langkah-langkah pemesanan kaos pramuka dari Papua Barat antara lain



  • Silahkan langsung saja hubungi Customer Service kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • kirimkan data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • Sampaikan desain kaos pramuka beserta logo & tulisan identitas sekolah yang akan dibuat

  • kirimkan jenis bahan kaos pramuka yang akan digunakan, apakah Anda akan memakai bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, atau Polyester (PE).

  • Minimal order untuk kaos pramuka adalah 2 (dua) lusin atau 24 stel yang terdiri atas kaos & celana training pramuka.

  • Untuk pemesanan di bawah 2 lusin, biasanya akan ada penyesuaian harga. Hubungi Customer Service kami untuk informasi lebih jelasnya.

  • Sampaikan nama dan alamat Anda (untuk digunakan sebagai tujuan pengiriman)


Ketika data-data tersebut kami terima, secepatnya kami akan informasikan mengenai biaya pembuatan kaos pramukanya, kemudian silahkan melakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Pramuka dari Papua Barat


Pembayaran pesanan kaos pramuka dari Papua Barat, dilakukan dua tahap. Pembayaran pertama merupakan pembayaran DP, sedangkan untuk pembayaran tahap kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Adapun untuk langkah-langkah pembayarannya berikut ini :


Pembayaran Tahap Satu



  1. Lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke rekening yang kami informasikan

  3. Secepatnya konfirmasikan pembayaran Anda kepada kami


Pembayaran Tahap Dua


Pada pembayaran tahap dua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah & cara seperti ketika pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dilakukan ketika pesanan selesai dikerjakan dan siap kirim.



Mohon Perhatian!!!


Konveksi kami berada di daerah Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari daerah Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Pemesanan dari luar daerah Klaten, bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan kaos pramuka dari semua wilayah di Indonesia.


Bagi yang ingin langsung & melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Konveksi


Alamat: Jalan Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Untuk lokasi tepatnya jasa konveksi kaos pramuka kami di Google Maps :





Semua pemesanan dan pembayaran kaos pramuka melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detail & lengkap. untuk info selengkapnya segera hubungi kami




Anda yang di Papua Barat Ayo segera buat kaos pramuka di tempat kami !!!


Untuk Pemesanan Kaos Pramuka


Secepatnya Hubungi


081 329 664 580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Siap 24 Jam





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Papua Barat


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Papua Barat


pemesanan kaos pramuka lewat telepon dari Papua Barat


Keuntungan memesan Kaos Pramuka di Tempat Kami


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan dan paksaan, semuanya dilakukan dengan baik dan benar, untuk tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Selain itu, jika memesan di Perusahaan kami, minimal Anda akan memperoleh keuntungan sebagai berikut :



  1. Bisa pilih jenis bahan kaos pramuka yang akan dipakai

  2. Anda bisa memesan setelan kaos pramuka di konveksi kami (kaos + celana)

  3. Info harga kaos pramuka yang jelas, karena disampaikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / customer service kami selalu stand by 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Pramuka


Proses pengerjaan kaos pramuka kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos pramuka yang dipercayakan kepada kami. Karena jika suatu saat Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah berapa persen, maka kami dengan mudah menjawabnya & tidak perlu ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info mengenai proses pengerjaan kaos pramuka yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan kaos pramuka dikerjakan saat kami sudah menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap awal, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga adalah proses jahit dan finishing.



Jika saat proses pengerjaan mau menambah jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan pada waktu proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan & desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan tuntas dilakukan, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos pramuka ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Pramuka ke Alamat Anda di Papua Barat


Pengiriman pesanan kaos pramuka ke alamat Anda di Papua Barat akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa ekpedisi yang lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Papua Barat. Anda juga boleh menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman, agar Anda bisa mengawasi sudah sampai mana perjalanan paket Anda. Tidak hanya itu, bagi yang menggunakan pengiriman dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Buat Kaos Pramuka


Pemesanan dari Papua Barat


Segera Hubungi


081 329 664 580 (Telp/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Pramuka


Melayani Pemesanan dari Seluruh Daerah Papua Barat dan semua daerah Indonesia


Langsung saja hubungi kami !!!





pemesanan kaos pramuka lewat whatsapp/WA di Papua Barat


pemesanan kaos pramuka lewat SMS di Papua Barat


pemesanan kaos pramuka lewat telp dari Papua Barat

No comments:

Konveksi Kaos Pramuka



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami